banner

HARGA DAN MANFAAT CRYSTAL X ASLI PT. NASA

HARGA CRYSTAL X ASLI PT NASA DAN MANFAAT CRYSTAL X YANG TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING UNTUK MENJAGA KESEHATAN WANITA

Berbicara tentang Crystal X memang tidak aka ada habisnya, produk yang satu ini sudah menjadi trend tersendiri dikalangan wanita masa kini. Banyak manfaat yang diberikan oleh Crystal X, diantaranya Crystal X mengatasi keputihan, menghilangkan bau tak sedap, gatal karena bakteri dan jamur, mengatasi infeksi vagina, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan harga yang relatif murah dan segudang manfaat yang terkandung di dalamnya, membuat Crystal X menjadi produk unggulan dari PT. Natural Nusantara. Dengan modal mengantongi sertifikat BPOM dan MUI membuat Crystal X semakin dipercaya bahwa Crystal X halal dan aman jika digunakan untuk jangka panjang. Mari kita simak penjelasan lengkap tentang Crystal X.

 

TENTANG CRYSTAL X

Crystal X

http://www.crystalxmengatasikeputihan.com/2015/06/harga-dan-manfaat-crystal-x-asli-pt-nasa_29.html
Crystal X merupakan salah satu produk yang memang dikhususkan untuk merawat serta menjaga organ intim wanita agar terhindar dari berbagai masalah kewanitaan. Crystal X juga merupakan produk unggulan dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang dibuat menggunakan teknologi modern dan dijaga tingkat kebersihannya. Crystal X terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan tanpa kandungan zat-zat kimia berbahaya, sehinnga aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Crystal X Halal untuk digunakan, karena sudah terdaftar di BPOM dan MUI. Sehinnga Crystal X tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bila digunakan untuk perawatan organ intim wanita. Semakin hari semakin banyak yang percaya dengan manfaat yang terdapat pada Crystal X.

Dengan harga yang relatif murah, Crystal X mampu mengatasi berbagai masalah pada organ intim wanita, seperti mengatasi keputihan, menghilangkan bau tak sedap, menghilangkan gatal karena bakteri dan jamur, dan pada kasus beberapa kasus Crystal X mampu mengatasi berbagai penyakit kewanitaan. Berani memasarkan dan berani mematok harga, Crystal X juga berani memberi segudang manfaat bagi kaum wanita.

HARGA CRYSTAL X MURAH BUKAN BERARTI MURAHAN

Masalah yang sering dihadapi oleh kaum wanita, diantaranya cara merawat organ intimnya agar terhindar dari penyakit atau hal-hal yang tidak mereka inginkan. Seperti keputihan yang tidak normal, bau yang tidak sedap, rasa gatal di area organ intim akibat bakteri dan jamur, serta penyakit-penyakit lainnya. Pada kasus tertentu ada yang mengeluh susah mendapat keturunan. Banyak yang beranggapan bahwa hal-hal tersebut susah untuk disembuhkan. Sebenarnya banyak cara yang dapat ditempuh dan tanpa harus bersusah payah pergi ke dokter, mengeluarkan biaya mahal, dan menunggu resep obat.

Banyak cara tradisional yang dapat di pilih untuk merawat organ intim wanita, diantaranya menggunakan daun sirih, sambiloto, rumput laut, tawas, dan juga lidah buaya. Namun jika tidak ada waktu untuk mencari bahan-bahan tersebut, Anda dapat menggunakan produk herbal yang memang dikhususkan untuk merawat organ intim wanita. Tentunya yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Kemudian solusi apa yang tepat untuk merawat organ intim wanita agar terhindar dari hal-hal tersebut? Jika Anda memilki cukup waktu, Anda bisa menggunakan cara yang alami atau tradisional, namun di zaman yang serba modern ini sebagian banyak dari kaum wanita memilih cara yang lebih modern. Dengan menggunakan produk herbal akan menjadi lebih praktis dan menghemat waktu. Banyak produk herbal yang ditawarkan di pasaran tergantung dari kebutuhan kita. Bahkan untuk merawat organ intim wanita juga sudah banyak yang menjual untuk merawat organ intim wanita.

Salah satu produk herbal Crystal X untuk organ intim wanita yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yaitu Crystal X. Crystal X sudah terbukti keampuhannya untuk perawatan serta penyembuhan beberapa penyakit yang berkaitan dengan organ intim wanita.

Crystal X diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) menggunakan teknologi yang modern dan terjaga kebersihannya. Sekali lagi yang perlu ditekankan bahwa Crystal X tidak mengandung sedikitpun bahan kimia, sehingga aman digunakan untuk jangka panjang, dan tidak menimbulkan efek negatif.

Harga Crystal X yang sudah dipatok oleh PT.NATURAL NUSANTARA memang banyak manfaat yang berguna untuk kesehatan organ intim wanita, namun dengan semakin berkembangnya produk Crystal X asli yang dapat mengatasi berbagai masalah kewanitaan maka akan semakin banyak pihak lain yang mencoba untuk memalsukan produk Crystal X asli ini. Namun yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai konsumen menjadi korban karena produk yang tidak asli atau palsu.

Mereka para pelaku penipuan produk Crystal X menjualnya dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan produk Crystal X yang Asli. Harga Crystal X yang Palsu berkisar antara Rp. 65.000,- sampai Rp. 150.000,- an. Memang murah tapi jika Crystal X palsu tersebut mengandung banyak bahan kimia, tidak menuntut kemungkinan akan berdampak negatif pada orga intim wanita. Hal demikian yang patut disebut produk “Murah tapi Murahan”.

Sedangkan untuk produk Crystal X Asli mematok harga jual Rp.200.000,- / Pcs untuk merawat serta menjaga kesehatan organ intim kewanitaan Anda. Tidak sedikit para kaum wanita yang merasakan manfaat dari Crystal X Asli tersebut. Selain banyak manfaat yangdidapatkan dari Crystal X, tapi juga aman untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama, dan tidak menyebabkan efek samping negatif melainkan efek positif yang didapat dari Crystal X. Untuk Cara Pemakaian Yang Baik Dan Benar, Anda dapat mengunjungi Artikel yang pernah ditulis sebelumnya.

Harga Crystal X Asli PT. NASA tergolong murah jika dibandingkan dengan obat-obatan yang tertulis diresep dokter. Memang akan membutuhkan waktu yang lama untuk dapat merasakan manfaat Crystal X seutuhnya. Namun bila tidak dimulai dari sekarang mau kapan lagi?


Jika Anda ingin atau telah membeli suatu produk, pastinya menginginkan produk dengan kualitas yang terbaik dan aman untuk digunakan bukan? Pastikan Anda memilih barang yang asli untuk kualitas yang pasti. Memang harga untuk suatu produk yang asli relatif lebih mahal jika dibandingkan produk palsu dengan harga yang sangat murah. Jadi untuk Anda yang menginginkan kualitas terbaik dan apalagi untuk digunakan dalam jangka panjang, mumpung belum menyesal pilihlah suatu produk dengan kualitas asli walaupun dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga suatu produk dengan kualitas palsu.

Apalagi jika Anda ingin memilih ataau membeli suatu produk kesehatan untuk merawat organ intim wanita. Sudah tahu kan? Bahwa organ intim wanita merupakan organ yang sangat vital dan rentan terhadap iritasi atau dapat menimbulkan infeksi jika salah dalam hal perawatan. Bagi Anda yang ingin memilih suatu produk kesehatan pastikan Anda juga memilih suatu produk kesehatan tersebut dengan kualitas asli, agar tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan organ intim wanita.

Gunakanlah Crystal X Asli PT. Natural Nusantara ! Karena Crystal X Asli sudah terbukti kualitas dan manfaatnya dalam merawat organ intim wanita, menyembuhkan berbagai macam penyakit kewanitaan baik yang ringan hingga yang berbahaya, memberi nutrisi pada organ intim wanita, dan memberi keharmonisan bagi pasangan suami istri dalam berumah tangga. Begitu banyak manfaat dari Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Jadi pastikan Anda memesan produk Crystal X Asli pada Distributor Resmi Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Memangnya apa perbedaan dari Crystal X Asli dan Crystal X Palsu? Pasti ada! Banyak perbedaan dari Crystal X Asli dan Crystal X Palsu. Untuk itu mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini yang berkaitan dengan Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu. Chek This Out !


CARA MEMBEDAKAN CRYSTAL X ASLI DAN PALSU

Melanjutkan tulisan di atas tadi, perbedaan antara Crystal X Asli PT. NASA dan Crystal X Palsu dapat Anda perhatikan perbedaan keduanya di bawah ini. Sebenarnya sudah ada artikel di blog ini yang membahas tentang perbedaan Crystal X Asli dan Palsu, namun diwaktu senggang kemarin kami menemukan bukti baru terkait perbedaan Crystal X Asli dan Palsu. Apa perbedannya? Mari kita simak gambar berikut.

perbedaan crystal x asli dan palsu


Terlihat jelas bukan, mana yang Crystal X Asli dan mana Crystal X Palsu? Kami mencoba mengaambil experiment baru yaitu dengan menggunakan dua wadah atau tempat berisi air jernih dan kemudian kami masukan Crystal X Asli dan Palsu ke masing-masing wadah tersebut, apa yang terjadi?
gambar ini
  • Perbedaan warna Crystal X Asli dan Palsu pada masing-masing larutan tersebut.
  • Warna larutan dari Crystal X Asli berwarna lebih cerah (lebih ke hijau-hijauan).
  • Warna larutan dari Crystal X Palsu berwarna agak gelap (kebiru-biruan).

Terlihat jelas kan? Perbedaan tersebut dapat menjadi patokan Anda untuk dapat membedakan mana Crystal X Asli dan mana Crystal X Palsu. Jangaan sampai keliru dalam memilih ssuatu produk kesehatan yang akan Anda gunakan untuk merawat organ intim kewanitaan, karena jika salah dalam memilih produk tersebut dapat berdampak negatif pada kesehatan Miss V Anda. Jadi jika ingin memesan Crystal X harus memastikan keaslian Crystal X tersebut, agar dapat merasakan manfaat dari Crystal X secara optimal.

Pastikan Anda memesan ke Distributor Resmi Crystal X Asli dari PT. Natural Nusantara. Dalam hal pemesanan ke Distributor Resmi Crystal X Asli Anda juga harus jeli dalam memesan ke distributor tersebut. Karena sekarang juga banyak oknum-oknum yang mengatas namakan Distributor Resmi Crystal X dari PT. NASA, dengan menjual Crystal X yang belum terbukti keasliannya. Sangat disarankan untuk jeli dalam hal memesan produk tersebut. Pastikan Anda memesan kepada distributor yang memiliki kartu anggota PT. Natural Nusantara dengan No ID Asli (ex: N-379577 / AB.491-00039) seperti di bawah ini :



Masa berlaku dari kartu anggota juga berpengaruh penting, karena kartu anggota yang tidak berlaku lagi belum terbukti apakah mereka masih menyetok Crystal X kepada PT. NASA. Bagaimana? Sudah ada gambaran kan? Mana Crystal X Asli dan mana Crystal X yang Palsu? Harus memesan Crystal X Asli kemana? Harusnya sudah dapat memilih dengan bijak dan benar, Jangan sampai yang tadinya ingin merasakan efek positif dari Crystal X Asli malah mendapat efek negatif dari Crystal X Palsu. Sebenarnya ada beberapa perbedaan lagi dari Crystal X Asli dan Palsu, diantaranya perbedaan harga dan kemasan yang berbeda dari Crystal X Asli dan Palsu. Sebenarnya sudah ditulis pada point diatas, namun sekalian kami akan tulis lagi disini agar memudahkan Anda untuk mengetahuinya.

Mereka para pelaku penipuan produk Crystal X menjualnya dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan produk Crystal X yang Asli. Harga Crystal X yang palsu berkisar antara Rp. 65.000,- sampai Rp. 150.000,- an. Memang murah tapi jika Crystal X palsu tersebut mengandung banyak bahan kimia, tidak menuntut kemungkinan akan berdampak negatif pada orga intim wanita. Hal demikian yang patut disebut produk “Murah tapi Murahan”.

Sedangkan untuk produk Crystal X yang Asli mematok harga jual Rp.200.000,- / Pcs untuk merawat serta menjaga kesehatan organ intim kewanitaan Anda. Tidak sedikit para kaum wanita yang merasakan manfaat dari Crystal X Asli tersebut. Selain banyak manfaat yangdidapatkan dari Crystal X, tapi juga aman untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama, dan tidak menyebabkan efek samping negatif melainkan efek positif yang didapat dari Crystal X. Untuk perbedaan yang terdapat pada kemasan, dapat Anda lihat gambar berikut :

CIRI CRYSTAL X ASLI  DALAM KEMASAN

Lihat lingkaran yang berwarna merah, Crystal X Asli dan Palsu tentu anda dapat melihat sendiri perbedaanya. Warna kemasan Crystal X Asli lebih pekat di bandingkan dengan Crystal Paslu.


warna kemasan Crystal X

Ini dapat di bedakan setelah anda-anda memiliki Crystal X. lihat lingkaran merah pada gambar, Crystal Asli Nasa berbahan alami jika jatuh akan seperti gambar. Ini karena Crystal X Asli tidak mengandung bahan Kimia yang ramah lingkungan dan mudah di urai sehingga gampang pecah. Sedangkan Crystal Palsu mengandung bahan pengawet kimia yang membuat fisik Crystal X menjadi lebih kuat dan tahan banting karena bahan tak mudah di urai dan tidak ramah lingkungan.

crystal x asli asli dan palsu


Ya, yang di lingkarang merah itu adalah Hologram pada Kemasan Crystal X. jika membeli satu tentu kita tidak bisa membedakanya, akan tetapi jika di bandingkan dengan Crystal X Asli tentu Crystal Palsu akan sangat terlihat jelas dan lugas. Crystal X Asli memiliki Hologram yang lebih panjang dan tidak tebal. Sedangkan Crystal Palsu memiliki Hologram yang sangat pendek dan pekat. Anda pasti paham.


Hologram Crystal X


Bagian samping Crystal X yang terfokus dari atas seperti pada gambar di bawah ini. Cermati dan simpulkan gambar Hologram yang di lingkari garis merah pada gambar. Ya.. benar Crystal X Asli memiliki Hologram dengan keadaan tulisan dan lambing yang sangat begitu jelas dan terang. Sedangkan Crystal X Palsu tidak memiliki hal yang ada pada Crystal X Asli.


hologram Crystal X
 

Sedangkan pada Crystal X Palsu ukuran huruf lebih besar dan tidak teratur bahkan tidak terbaca. Coba anda lihat lingkaran no dua yang berada di bagian bawah Crystal X Palsu. Jika sudah, Coba anda bandingkan dengan Crystal X Asli Nasa. Pada Crystal X Asli Nasa Lebih teratur dan lebih jelas serta sesuai dan nomor barcode pada kemasan pun sangat mudah di pahami. Semoga anda-anda mengerti dan bisa membedakanya antara yang Asli dan Palsu.

Barcode Crystal X


Ciri Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu pada tahap 6 ini hampir mirip dengan tahap no 5 yang sebelumnya. Crystal X Asli memiliki gambar huruf yang lebih jelas dan teratur dibandingkan dengan Crystal X Palsu. Crystal Palsu memiliki ukuran huruf yang amat kecil di bandingkan dengan Crystal X Asli Nasa. Jika anda ragu coba anda cermati dua lingkaran pada gambar di bawah ini.

Crystal X Asli dan Palsu


Perbedaan ini bisa anda buktikan jika anda-anda memiliki contoh Crystal X Asli dan Crystal Asli Nasa. Perbedaan ini sangat bisa di lihat denagn jelas. Karena Crystal X Asli memiliki berbedaan soal ukuran dengan Crystal Palsu. Crysta l Asli memiliki ukuran kemasan lebih tinggi dan lebih besar dibandingkan dengan Crystal X Palsu. Hal ini dapat anda lihat pada lingkaran merah pada gambar di bawah ini :

 Crystal X Asli dan palsu

Crystal X Asli dan palsu


Dan ternyata sangat benar pendapat anda "Sepandai-pandai tupai meloncat, pasti akan jatuh juga". Sama halnya dengan Crystal X Palsu ini. Sepandai-pandai Crystal X Palsu menyamai Crystal X Asli Nasa, Tentu akan ada perbedaanya juga. Hal ini terlihat pada gambar di bawah ini. Crystal X Asli Nasa memiliki hologram yang sangat Terang dan lebih besar dibandingkan dengan Crystal X Palsu. Tak hanya itu, dalam semua sisi Crystal X memiliki perbedaan antara Crystal X Asli dan Crystal X Palsu terlihat seperti lingkaran merah pada gamabar di bawah ini. Silahkan anda cek dan perahatikan.


Crystal X Asli dan Palsu


Sudah sangat jelas pembahasan di atas tadi, dan semoga dapat menambah wawasan Anda dalam memilih dan membedakan mana Crystal X Asli, mana Crystal X Palsu.

Diluar sana banyak juga dari mereka yang bertanya tentang PT. Natural Nusantara. Seperti apa sih PT. Natural Nusantara itu ? sampai menemukan suatu ide inotif yaitu produk herbal untuk mengatasi berbagai maacam penyakit. Berikut di bawah ini Sekilas Tentang PT. NASA.


Berawal dari aktivitas budidaya di Tahun 1985 sekaligus mencermati kondisi lingkungan hidup, maka orientasi berkembang ke bidang Penelitian dan Pengembanga,n khususnya perbaikan lingkungan hidup/ekosistem Sub. Sektor Pertanian. Hasil-hasil yang didapat dari kegiatan Penelitian dan pengembangan pada awalnya berwujud produk pupuk organik cair dan Hormon/Zat Pengatur Tumbuh Organik  juga beberapa teknik budidaya banyak dimanfaatkan untuk keperluan internal selain juga kepada lingkungan dan belum disebarluaskan.

Semenjak tahun 1996 mulai disebarluaskan atas permintaan banyak pihak dengan mengingat hasil-hasil positif di lapangan selama digunakan dan keprihatinan mendalam mencermati kondisi Agrokompleks di Indonesia. 1 Oktober  2002 ditetapkan untuk dikembangkan lebih intensif disertai pola pembinaan SDM (Pola Pikir, Mental, Motivasi, Skill dan Modal) menggunakan brand Perusahaan PT. NATURAL NUSANTARA (PT. NASA) Group.

Natural mengandung arti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan,

Nusantara mengandung arti mengutamakan hasil karya anak bangsa.

Mengingat potensi luar biasa keanegaragaman hayati Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya maka mulai tahun 2003 dikembangkan juga pengolahan keanegaragaman hayati untuk membantu kesehatan manusia. Banyak produk telah diluncurkan untuk memelihara kesehatan maupun membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.

Dalam memproduksi dan memasarkan, PT. Natural Nusantara tidak hanya sembarang dalam melakukanya. PT. Natural Nusantara melawati berbagai prosedur dan proses yang amat teliti dan teratur. Sebelum pemasaran Natural Nusantara harus melawati lulus uji dan mendapatkan sertifikat resmi dari BPOM dan MUI.

Awal berdirinya PT. Natural Nusantara dikarenakan keprihatinan terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang sedang mengalami perusakan oleh eksploitasi dan rekayasa kimia dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana, terutama pada bidang pertanian. Namun, seiring waktu PT. Natural Nusantara mulai menambah variasi produk mulai dari produk kesehatan seperti Crystal X, dan produk rumah tangga yang kesemuanya terbuat dari bahan organik (alami). Sampai detik ini PT. Natural Nusantara selalu menggaungkan konsep “Back to Nature”.

Ya, konsep “Back to Nature” merupakan konsep paling tepat bagi perusahaan yang mengusung tema organik dan alami. Zaman yang semakin hari semakin berubah menuju keterpurukan alam dan manusia dapat "diperangi" dengan melakukan “Back to Nature”.


MANFAAT LENGKAP CRYSTAL X UNTUK MERAWAT KESEHATAN WANITA

Crystal X merupakan salah satu produk yang memang dikhususkan untuk merawat serta menjaga organ intim wanita agar terhindar dari berbagai masalah kewanitaan. Crystal X juga merupakan produk unggulan dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang dibuat menggunakan teknologi modern dan dijaga tingkat kebersihannya. Crystal X terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan tanpa kandungan zat-zat kimia berbahaya, sehinnga aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Crystal X Halal untuk digunakan, karena sudah terdaftar di BPOM dan MUI. Sehinnga Crystal X tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bila digunakan untuk perawatan organ intim wanita. Semakin hari semakin banyak yang percaya dengan manfaat yang terdapat pada Crystal X.

Berikut beberapa manfaat tentang Crystal X dalam mengatasi berbagai maslah organ intim wanita. Berikut ulasannya :


Apakah anda kesulitan mengatasi keputihan? Anda tidak perlu khawatir dan takut, karena keputihan dapat diatasi dengan Crystal X. Keputihan memang sering dialami oleh wanita dan sering kali keputihan membuat kita merasa tidak nyaman. Tentunya anda ingin keluar dari rasa ketidaknyamanan itu, caranya mudah yaitu dengan Crystal X.

Yuk kita kenali apa itu keputihan? Penyebab terjadinya keputihan dan cara cepat mengatasi keputihan pada wanita. Mungkin sebagian dari anda sudah tahu apa itu keputihan?

Penyakit Keputihan adalah suatu penyakit yang sering diderita oleh wanita karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan, cairan itu biasanya berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal pada area miss V. Keputihan atau Leukorea (fluor albus)   juga sering disebut dengan  paktay.

Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan yang termasuk dalam keadaan normal (fisiologis) yaitu cairan yang keluar cenderung jernih atau sedikit kekuningan dan kental seperti lendir serta tidak disertai bau atau rasa gatal. Biasanya keputihan ini terjadi pada masa subur, sebelum dan sesudah mensturasi, saat hamil, saat mendapat rangsangan seksual, atau saat banyak melakukan aktivitas fisik yang semuanya tidak menimbulkan keluhan tambahan seperti bau, gatal, dan perubahan warna. Sedangkan Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar.

Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Hal yang harus kita lakukan jika timbul gejala gatal-gatal di sekitar miss V :
  • Jangan menggaruk atua menggosok-gosok organ intim dengan alat penggaruk yang berbahaya atau dengan menggunakan tangan karena hanya akan melukai organ intik wanita. Vagina akan mengalami infeksi luka yang meradang. Serta kuman-kuman yang teselip di dalam tangan juga dapat berpindah dan memasuki kulit tubuh lainnya.
  • Hindari penggunaan krim, sabun atau obat penghilang gatal di vagina yang digunakan secara berlebihan. Jika ingin menggunakan proudk pembersih vagina untuk menghilangkan gatal di vagina, sebaiknya gunakan produk yang aman dan alami seperti Crystal X
  • Bila perlu mencukur bulu-bulu pubis atau bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar organ intim guna menghindari pertumbuhan bakteri dan jamur.
  • Cara Menghilangkan Gatal di Vagina dengan tidak mengenakan pakaian dalam yang ketat. Karena penggunaan pakaian dalam yang ketat dapat menyebabkan area disekitar miss V menjadi lembab dan mempercepat pertumbuhan bakteri dan jamur. Segeralah mengganti celana dalam jika vagina terasa lembab, basah dan lengket.
  • Wanita biasanya lebih sering merawat wajah dibandingkan dengan merawat organ kewanitaannya. Kurangnya perhatian terhadap organ intim wanita menjadi salah satu yang menyebabkan penyakit keputihan. Karena tidak dirawat jadi organ intim kita sering terinfeksi oleh jamur, bakteri dan parasit.
  •  
     
Ciri-ciri keputihan pada wanita menurut warnanya:
  • Keputihan yang berwarna kuning akan berasa gatal dan panas pada bagian vagina dalam maupun sekitar bibir luar.
  • Keputihan yang berwarna kuning kehijauan, akan menimbulkan bau, tekstur yang kental dan berbusa. Biasanya ini terjadi karena adanya infeksi parasite dalam jangka waktu yang panjang.
  • Keputihan yang berwarna keabuabuan pada umumnya bau yang dihasilkan sangatlah amis dengan keputihan encer, dan pada umumnya penyebabnya adalah bakteri.
  • Keputihan yang berwarna kecokelatan dapat disertai dengan darah dan bau yang sangat busuk menyengat. Hal ini yang sangat perlu kita waspadai, karena dapat memicu terjadinya penyakit kanker yang berbahaya bagi kesehatan kita.



Jamur
Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat  kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

Parasit
Parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, pinjam-meninjam pakaian dalam, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

Bakteri
Bakteri gardnerella dan pada keputihan disebut bacterial vaginosis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud

Virus
Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

 

Adapun penyebab keputihan yang lain diantaranya:
  • Ketidakseimbangan hormon
  • Gejala suatu penyakit tertentu
  • Rusaknya keseimbangan biologis dan keseimbangan ph di area miss V
  • Sering menggunakan tissue pada saat membasuh vagina setelah buang air kecil atau setelah buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang terlalu ketat yang terbuat dari bahan sintetis
  • Tidak mengganti panty lener dalam jangka waktu yang lama
  • Membilas Vagina dari arah yang salah yaitu dari anus ke depan sehingga bakteri yang ada di sekitar anus dapat masuk ke dalam vagina.
  • Sering bertukar celana dalam atau handuk dengan orang lain.
  • Stress
  • Fisik yang sangat lelah
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • Tidak menjalani pola hidup sehat yaitu olahraga yang teratur makan yang bergizi dan kurang istrahat atau tidur
  • Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  • Kadar gula darah tinggi
  • Sering menggaruk vagina

 

Berikut tips menghindari keputihan :
  • Bila anda sedang diet jalani diet yang seimbang dan banyak minum, jangan diet yang berlebihan
  • Konsumsi yoghurt, batasi konsumsi gula
  • Cukup tidur dan istirahat
  • Jangan menggaruk vagina sekalipun gatal
  • Jaga kesehatan daerah kewanitaan seperti sering lebih sering ganti pembalut/tampon, memakai celana dalam adri bahan katun dan tidak ketat
  • Cuci pakaian dalam dengan sabun ringan dan jangan gunakan pembalut/pewangi pakaian.
  • Jaga kebersihan tubuh, hindari pembersih vagina yang mengandung parfum
  • Gunakan obat yang aman untuk mengatasi keputihan, walaupun gejala sudah hilang karena kemungkinan infeksi masih terjadi. Crystal X dapat menjadi solusi tepat untuk mengatasi keputihan. Karena Crystal X mengandung bahan-bahan alami, sehingga aman untuk digunakan dalam jangka panjang.


Ketidak normalan yang terjadi pada organ intim wanita merupakan  pertanda awal adanya masalah terkait kesehatan Miss V, termasuk bau tak tak sedap disekitar Miss V. Hal ini menjadi pertanda bahwa adanya infeksi atau ketidakseimbangan jamur. Dan hal ini juga yang menyebabkan aroma Miss V menjadi tidak sedap. Menurut Mary M. Galenberg, M.D, seorang spesialis OB-GYN, kebanyakan wanita di usia reproduksinya akan mengalami BV setidaknya satu kali semasa hidup. Penyebab pastinya belum diketahui, namun seks tanpa kondom dan penggunaan douching (menyemprotkan cairan pembersih ke Miss V) sebaiknya dihindari agar tidak terjadi kondisi yang lebih berbahaya.

Gejala lain dari BV adalah kulit yang terasa gatal-gatal dan perih di sekitar Miss V. BV biasanya akan sembuh dengan sendirinya, tapi jika Anda mengalaminya, disarankan mengunjungi dokter untuk mendapatkan perawatan guna mencegah kondisi yang lebih serius. Untuk pengobatan BV dapat menggunakan antibiotik.

Infeksi Jamur
Infeksi jamur juga menjadi penyebab umum Miss V berbau tidak enak. Gejalanya hamper mirip dengan BV, namun diikuti dengan keluarnya cairan yang kental dan berwarna putih. Pengobatan infeksi jamur ini tidak memerlukan antibiotic dan bias disembuhkan menggunakan perawatan anti jamur yang dapat dilakukan oleh dokter.

STD – Sexually Transmitted Diseases (Penyakit Kelamin Menular)
Beberapa jenis penyakit kelamin bias membuat Vagina berbau tidak sedap, dan pada umumnya isebabkan oleh Chlamydia dan gonorrhea. Penyakit tersebut terbilang umum dan mudah untuk diobati, namun bias menyababkan komplikasi serius jik telat dalam hal penanganan. Sayangnya dua jenis penyakit ini kerap tidak terdeteksi pada tahap-tahap awal karena tidak menimbulkan gejala spesifik. Jadi sering kali baru diketahui ketika keadaannya sudah parah dan sulit untuk diobati.

Gejala umum dari Chlamydia dan Gonorrhea adalah rasa sakit saat buang air kecil (BAK) dan keluarnya cairan lain dari Miss V. segeralah temui dokter spesialis jika Anda mengalami gejalanya dan hindari resikonya dengan cuti dalam berhubungan seks untuk sementara waktu, atau dapat menggunakan kondom saat berhubungan intim.

Organ Intim Yang Tidak Bersih
Miss V yang tidak bersih atau higienis, dapat menjadi penyebab terjadinya bau tak sedap. Anatomi Miss V sangatlah rumit dan menjaga kebersihannya memang tidak mudah. Disarankan membasuhkan air bersih mulai dari bibir vagina hingga mengarah ke anus, bukan malah sebaliknya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah perpindahan bakteri dari anus ke Miss V, juga untuk menhindari infeksi cairan Miss V. Ganti celana dalam dua kali sehari untuk mencegah Miss V yang  lembab dan terinfeksi bakteri. Saat mengalami menstruasi, ganti pembalut sesering mungkin, sedikitnya 3 kali dalam sehari.

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi bau tak sedap ?

Crystal X Solusi Tepat Mengatasi Bau Tak Sedap


Crystal X tebukti ampuh dalam mengatasi berbagai masalah pada orgn intim wanita (Miss V). banyak manfaat yang diberikan oleh Crystal X, salah  satunya untuk mengatasi bau tak sedap di sekitar Miss V. lebih hebatnya lagi Crystal X juga mampu dalam mengatasi Kanker Serviks. Berikut ulasannya.


Kanker serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina).

Kanker ini 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Berawal terjadi pada leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh penderita.

Pada tahap awal, penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang mudah diamati. Itu sebabnya, Anda yang sudah aktif secara seksual amat dianjurkan untuk melakukan tes pap smear setiap dua tahun sekali. Gejala fisik serangan penyakit ini pada umumnya hanya dirasakan oleh penderita kanker stadium lanjut.

Gejala kanker serviks tingkat lanjut :
  • Munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding).
  • Keputihan yang berlebihan dan tidak normal.
  • Perdarahan di luar siklus menstruasi.
  • Penurunan berat badan drastis.
  • Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung
  • juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.

Untuk cara pencegahannya :
Melakukan Pap Smear rutin setiap dua tahun sekali bagi yang telah aktif secara seksualMelakukan vaksinasi HPV bagi yang belum pernah melakukan kontak secara seksualSetia pada pasanganMemelihara kesehatan dan kebersihan tubuh setiap hari, terutamanya pada seputar vagina.Crystal X dapat menjadi alternatifbagi anda karena terbuat dari bahan alami.

Sementara untuk cara pengobatan bagi wanita yang sudah positif terkena kanker serviks tergantung pada beberapa faktor, diantaranya umur tumor, usia penderita, tingkat stadium kanker serviks, usia penderita dan lain-lain. Pada umumnya, hampir 70% pasien kanker serviks saat didiagnosa sudah mengalami stadium lanjut. Jadi langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:
Operasi pengangkatan atau pembedahan, hal ini dilakukan dalam pengobatan kanker serviks tingkat awal.Radioterapi atau terapi radiasi yang berguna untuk membunuh sel-sel kanker.Menjalani kemoterapi ntuk membunuh kanker.

Langkah tersebut diatas pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda, dengan biaya yang tidak sedikit dan efek samping yang bisa dibilang dapat berkepanjangan dari pengobatan diatas pastinya menjasi kendala utama bagi kalangan menengah ke bawah. Jadi sangat dianjurkan untuk selalu mencegah datangnya penyakit katimbang menunggu mengobati penyakit yang dating di kemudian hari. Solusi yang tepat, gunakan Crystal X untuk menjaga dan merawat kesehatan organ intim wanita.

Crystal X sanggup melawan penyakit Kanker Serviks. Benda berjenis produk herbal yang berbentuk kecil ini sangat ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit, salah satunya kanker serviks. Kandungan alami yang terkandung di dalamnya berperan aktif dalam membunuh bakteri serta membersihkan Miss V. Sehingga Miss V akan terjaga kebersihan dan kesehatannya. Crystal X akan melawan dengan cara mencegah kedatangan bakteri penyebab masalah pada organ intim wanita. Dengan demikian Miss V akan terhindar dari masalah-masalah atau penyakit yang mengganggu kenyamanan dari Miss V.



Peran Crystal X Untuk Mengatasi Kista dan Miom

Tumor dinding rahim adalah penyakit yang dalam bahasa medis lebih dikenal dengan nama penyakit miom. Miom merupakan tumor jinak yang sering dijumpai di organ reproduksi wanita. Namun ada penyakit lain yang hampir sama seperti miom, yaitu kista. Kista dan miom sama-sama tumor jinak, perbedaannya kista berisi cairan sementara miom adalah daging tumbuh. Para dokter belum mengetahui bagaimana kista bisa muncul meskipun telah diduga karena faktor adanya zat kimia yang mengendap di dalam tubuh, sementara miom terjadi karena faktor hormonal dan gaya hidup.

Banyak kaum wanita yang tidak menyadari dengan kelainan ini karena dalam kasus yang lebih ringan penyakit kista dan miom tidak disertai adanya keluhan yang berarti.

Banyak orang yang menganggap sama kista dan miom, padahal keduanya sangat berbeda. Berikut ini dua perbedaan kista dan miom yang paling utama:

Kista merupakan jenis tumor jinak yang berisi cairan atau jaringan tubuh seperti tulang lemak, gigi dan rambut, yang terbungkus sebuah jaringan.

Miom sering disebut sebagai daging tumbuh yang sebetulnya adalah jaringan di otot rahim yang berkembang menjadi tumor jinak.

Besarnya kista dan miom bervariasi, mulai dari beberapa gram hingga mencapai 5 kg. Keduanya rentan menyerang wanita yang berusia di atas 30 tahun.

"Keluhan Sama, Penyebab Berbeda"

Penderita kista kadang tidak merasakan keluhan apapun. Namun apabila terjadi keluhan, keluhan yang dirasakan antara kista dan miom hampir sama, yaitu:
Rasa nyeri di perut bagian bawah
Nyeri saat haid
Nyeri saat berhubungan seksual
Sering buang air
Jika kista yang ada di rahim memiliki ukuran yang besar
Penderita akan merasakan adanya benjolan di perut bagian bawah.

Penyakit miom biasanya dipicu oleh faktor hormonal, stres dan gaya hidup yang kurang sehat. Ukuran miom akan bertambah selama wanita masih dalam kondisi produktif. Miom ini akan semakin berkembang apabila terjadi kehamilan. Namun saat usia menopause, miom dapat mengecil seiring turunnya kadar hormon estrogen pada wanita.

Para ahli belum mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kista. Namun banyak ahli kedokteran menduga, kista dipicu oleh faktor keturunan dan paparan zat yang bersifat karsinogenik.

Ada 3 Cara mengobati Kista dan Miom yaitu :
  • Pengobatan dengan terapi hormon akan mencegah berkembangnya miom. 
  • Kemudian untuk penyembuhan miom juga dapat dilakukaan denga cara herbal, namun membutuhkan waktu yang berlangsung lama. Obat herbal yang biasanya digunakan adalah tumbuh-tumbuhan yang sudah teruji khasiatnya. Tidak menggunakan kandungan zat kimia berbahaya sedikitpun. Sama halnya dengan Crystal X yang mampu mengatasi penyakit miom dan kista. Karena Crystal X terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang baik untuk rgan intim wanita dan aman digunakan untuk jangka panjang. Namun jika sudah parah operasi pengangkatan miom (miomektomi) menjadi pilihannya. 
  • Pada beberapa kasus bahkan operasi miom disertai dengan pengangkatan rahim karena miom dianggap sudah mengancam nyawa penderita. Apabila pasca operasi ditemukan adanya kontra indikasi lain, maka diperlukan penyinaran dengan sinar X (radioterapi) untuk menghilangkan fungsi ovariom.


Infeksi pada vagina bukanlah hal yang jarang dialami oleh wanita, terutama yang suka mengabaikan tatacara perawatan kebersihan vagina yang benar. Kondisi seperti ini yang jika tak segera ditangani, bisa merembet menjadi inffeksi saluran dan kandung kemih. Itulah kenapa penyakit ini lebih banyak terjadi pada wanita daripada laki-laki.

Beberapa wanita mungkin tidak merasakan gejala sama sekali. Dan beberapa lainnya mungkin akan merasakan beberapa gejala vaginitis, yang meliputi:
Keputihan abnormal yang disertai dengan bau vagina yang tidak sedap.Panas dan nyeri saat buang air kecil.Gatal di sekitar bagian luar vagina.Ketidaknyamanan saat berhubungan seksual.Terjadi iritasiPerdarahan

Vaginitis terjadi karena banyak penyebab. Hal ini bisa jadi karena hasil dari infeksi bakteri, infeksi jamur, infeksi protozoa, kontak dermatitis, atau bahkan reaksi alergi.

Hal yang perlu diperhatikan untuk meminimalkan risiko vaginitis :
  • Praktek menjaga kebersihan yang baik, terutama dengan menjaga daerah sekitar vagina.
  • Hindari penggunaan sabun yang keras, ataupun semprotan obat pembersih vagina.membersihkan vagina dari depan ke belakang, untuk mencegah bakteri di sekitar anus memasuki vagina atau uretra.
  • Makan-makanan yang sehat dan bergizi.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Rutin menggunakan produk kesehatan yang dikhususkan untuk kewanitaan Anda.
  • Gunakan Crystal X. Karena Crystal X memang dikhususkan untuk menjaga serta merawat kesehatan organ intim wanita.

Dengan rutin menjaga serta merawat vagina, maka kesehatan pada organ intim wanita Anda akan selalu terjaga.


Berikut ada beberapa macam/jenis infeksi jamur, bakteri dan virus penyebab keputihan pada wanita, Macam-Macam Bakteri Penyebab Keputihan adalah sebagai berikut :

Bakteri vaginosis
Secara pasti Macam-Macam Bakteri Penyebab Keputihan bakteria vaginonsis tidak diketahui. Mirip dengan infeksi jamur ada pertumbuhan bakteri yang berlebihan. Sehingga keseimbangan lingkungan vagina terganggu ketika bakteri meningkat jumlahnya. Infeksi bakteri vaginosis dalah umum da bakteri vaginosis ini dapat hidup berdampingan dengan infeksi vagina lainnya. Wanita yang memiliki beberapa mitra atau menerima seks oral berisiko tinggi tertular bakteri vaginosis.
Tanda dan gejala infeksi bakteri vaginosis :
Peningkatan jumlah cairan keputihan yang bewarna abu-abu, putih dan keputihan yang berbau.
Berbau busuk dan amis dan semakin berbau setelah berhubungan intim.
Hampir dari 50% wanita yang menderita infeksi bakteri vaginosis tidak mengalami gejala apa pun.

Trikomoniasis
Macam-Macam Bakteri Penyebab Keputihan akibat Infeksi ini disebabkan oleh organism protozoa yang bersel satu. Trikomoniasis hampir selalu menyebar melalui kontak seksual. Namun, organisme protozoa dapat bertahan sampai 24 jam dalam lingkungan yang lembab, pada handuk basah atau mungkin pakaian renang sebagai alat penularan dari seseorang yang sudah kena infeksi.

Jamur candida atau monilia
Jamur candida ini merupakan jamur penyebab keputihan no. 1 pada wnaita, bahkan terkadang jamur candida penyebab keputihan ini juga dapat dialami oleh pria. Seorang wanita yang menderita keputihan akibat adanya jamur candida ini memiliki ciri cairan/lendir keputihan berwarna putih susu, tekstur cairan/lendir kental, berbau busuk/amis, timbul rasa gatal disekiar vagina. Akibatnya mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Keputihan yang disebabkan oleh jamur candida ini umumnya dialami oleh ibu hamil, penderita penyakit kencing manis, efek samping penggunaan pil KB, dan rendahnya sistem imun tubuh. Bahaya yang akan mungkin terjadi jika  keputihan ini dialami oleh ibu hamil, bayi yang akan lahir juga akan memiliki risiko yang sama tertular keputihan ini dair sang ibu, karena ketika didalam rahim mungkin tanpa sengaja bayi menelan cairan ibunya.

Virus
Macam-Macam Bakteri Penyebab Keputihan yang diakibatkan oleh adanya infeksi virus jug sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma umumnya ditandai dengan ciri tumbuhnya kutil-kutil yang cukup banyak yang mengandung cairan yang berbau, Infeksi keputihan karena virus ini juga sering menyerang ibu hamil. Sedangkan virus herpes ditularkan melalui hubungan intim. Keputihan akibat virus ini juga dapat menimbulkan risiko pada gejala munculnya kanker serviks.

Crystal X hadir sebagai perawatan untuk mengatasi keputihan secara tuntas. Karena semua gejala pada organ intim wanita bersumber dari keputihan. Adapun peran Crystal X sebagai perawatan organ intim wanita yang mengatasi keputihan secara tuntas dengan cara:
  • Crystal X mencegah infeksi bakteri pada organ intim.
  • Crystal X menangkal bakteri jahat masuk kedalam organ intim.
  • Crystal X mematikan evolusi virus, jamur dan bakteri jahat berkembang.
  • Crystal X sebagai Zat eugenol pada organ intim.
  • Crystal X mematangkan sel telur (ovulasi) dan mengurangi sekresi cairan pada organ intim.
Oleh karena itu Crystal X mempunyai peran dalam menutrisi organ intim wanita. “Apakah Cuma itu saja manfaat dari Crystal; X dalam menutrisi organ intim wanita?” Tidak, ada pula manfaat lain dari Crystal X dalam merawat organ intim wanita atau sering disebut Miss V.

  • Crystal X Asli dengan bahan yang aman dan alami tanpa bahan kimia sangat baik dalam membunuh bakteri jahat yang merugikan kesehatan terutama alat reproduksi wanita. Kandungan alami Crystal X asli berperan sebagai antioksidan yang menangkal cidera radikal bebas yang akan menimbulkan munculnya bakteri berkembang.
  • Crystal X Asli juga berperan sebagai penyuplai asupan nutrisi yang sangat membantu organ tubuh dalam memproses hormone yang di salurkan pada system imun sebagai penjegahan perkembangan bakteri jahat. Adapun peranan
  • Crystal X asli pada pembunuh bakteri jahat pada tubuh manusia terutama alat reproduksi wanita.
  • Crystal X asli  bekerja sebagai antioksidan bagi tubuh
  • Crystal X asli merupakan alat pencegah infeksi dan mengobati infeksi
  • Crystal X asli termasuk antibiotic bagi tubuh
  • Crystal X asli penghabat dan memproduksi vitamin sebagai pencegahan bakteri

Seiring berjalannya usia pernikahan, sebagai seorang istri tentunya ingin agar penampilannya sama seperti pertama kali menikah, sehingga berbagai cara dilakukan wanita agar selalu terlihat cantik dan menarik di depan suami. Namun sangat disayangkan, karena kebanyakan wanita lebih mementingkan penampilan dari luar saja, Hal itu memang penting, namun ada hal yang sama-sama penting untuk diperbaiki, yaitu organ kewanitaan. Adapun faktor yang menyebabkan miss V kendor dan juga miss V yang tidak keset lagi diantaranya faktor usia, terlalu sering berhubungan badan, penyakit tertentu, dan juga pasca melahirkan.

Selain tidak dapat memuaskan suami ketika berhubungan badan, ternyata miss V kendor dapat mengurangi libido dan gairah seksual dari seorang wanita. Hal ini dikarenakan kurangnya kemampuan penetrasi terhadap miss V akibat ruang miss V yang terlalu longgar sehingga mengurangi passion atau gairah saat berhubungan badan. Selain itu, akan timbul perasaan stress pada kaum wanita, hal ini dakibatkan karena istri tidak mampu memuaskan hasrat suami. Dampak yang lain adalah kemungkinan wanita dapat mengalami apa yang dinamakan inkontinensia atau ketidakmampuan untuk mengontrol buang air kecil ataupun buang air besar, serta seringnya vagina menjadi berbau.

Namun tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena sekarang Anda dapat mengatasinya dengan satu solusi yaitu Crystal X, yang telah dipercaya dan terbukti mampu mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan kesehatan organ intim wanita seperti halnya Crystal X untuk merapatkan Miss V.

Crystal X merupakan produk yang dibuat khusus untuk masalah kesehatan pada wanita yang sangat efektif untuk merawat organ intim wanita. Yang luar biasanya lagi, Crystal X dapat juga mengobati berbagai gangguan organ intim wanita. Contohnya mengobati keputihan, kista dll.

Crystal X akan membersihkan semua kotoran dan lendir-lendir yang menghalangi syaraf dinding vagina. Membuat organ intim anda para wanita akan kembali lagi memiliki elastisitas atau kelenturan yang tinggi serta daya jepit yang kuat bila terjadi rangsangan. Dan patinya Crystal X akan memberikan kepuasan bagi Anda dan pasangan Anda. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa dampak positif yang dirasakan setelah memakai Crystal X yaitu:
  • Anda akan merasa bahwa miss V anda menjadi seperti perawan lagi
  • Miss V terhindar dari bau yang tidak sedap.
  • Tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk berkonsultasi ke dokter.
  • Dan pastinya hubungan dalam bercinta dengan pasangan Anda menjadi lebih nyaman dan juga harmonis.


Crystal X Asli  memiliki bahan alami yang sangat ampuh dan efektif dalam mengatasi dan merawat daerah kewanitaan seperti Piper Betle Leaf Oil, Eucheuma Spinosum Extract, Aloe Extract Vera, Potasium Alum Sulfide, Cl 42090, Aqua Water yang sangat membantu mewujubkan keluarga harmonis dan sehat. Adapun manfaat Crystal X Asli dapat dilihat dari dua sisi kebutuhan :
Apa saja yang Crystal X berikan pada organ intim wanita ?

Crystal X Asli  memiliki bahan alami yang sangat ampuh dan efektif dalam mengatasi dan merawat daerah kewanitaan seperti Piper Betle Leaf Oil, Eucheuma Spinosum Extract, Aloe Extract Vera, Potasium Alum Sulfide, Cl 42090, Aqua Water yang sangat membantu mewujubkan keluarga harmonis dan sehat. Adapun manfaat Crystal X Asli dapat dilihat dari dua sudut pandang yaitu :

Sisi Kesehatan Crystal X Asli:
  • Crystal X Asli Untuk perawatan vagina agar tetap bersih, karena dengan air biasa saja kebersihan di dalam vagina tidak dapat dijangkau.
  • Crystal X Asli Mencegah dan membantu proses pembersihan keputihan.
  • Crystal X Asli Membunuh jamur, bakteri, dan parasit yang merugikan.
  • Crystal X Asli Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V.
  • Crystal X Asli Mencegah kanker, Myoma pada Miss V.
  • Crystal X Asli Membersihkan kerak di selaput Miss V akibat darah haid yang keluar tidak sempurna dan sperma yang menempel.
  • Crystal X Asli Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus/melahirkan.

Sisi Keharmonisan Rumah Tangga:
  • Crystal X Asli  Melenturkan dan merapatkan kembali miss v setelah melahirkan.
  • Crystal X Asli  Menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
  • Crystal X Asli  Meningkatkan rangsangan serta kepekaan saat berhubungan.
  • Crystal X Asli  Mengurangi sekresi berlebihan di vagina dan memberi sensasi virgin atau “seperti masih perawan” terutama saat berhubungan intim. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasangan suami istri.

Manfaat Crystal X Asli lainnya lagi :
  • Crystal X Asli Sebagai Antibiotik Pada Organ Wanita.
  • Crystal X Asli Antioksidan Bagi Tubuh.
  • Crystal X Asli Natural Nusatara Menyembuhkan Analgesik.
  • Crystal X Asli Antiviruss (Membunuh virus).
  • Crystal X Asli Asli Natural Nusatara Antitumor (Membunuh tumor).
  • Crystal X Asli Anti-viral (membunuh kuman).
  • Crystal X Asli Anti-fungal (infeksi oleh jamur).
  • Crystal X Asli Antiparasit (Membunuh parasit).
  • Crystal X Asli Antikanker (Membunuh kanker).
  • Crystal X Asli Antibakteri (Membunuh bakteri).
  • Crystal X Asli Anti-oxidant (racun dalam tubuh).
  • Crystal X Asli Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri).
  • Crystal X Asli Antiradikal bebas (Membunuh radikal bebas).
  • Crystal X Asli Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker).
  • Crystal X Asli Analgetik (Zat yang dapat meredakan rasa nyeri / sakit).
  • Crystal X Asli Antimutagenik (Zat yang bersifat menghambat mutasi gen).
  • Crystal X Asli Astrigen (Zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir).

Berhubung kandungan yang terdapat pada Crystal X menggunakan bahan-bahan alami dan berbentuk Crystal, maka disarankan untuk berhati-hati dalam penggunaan dan penyimpanannya. Oleh karena itu simak beberapa kekurangan dari Crystal X Asli.

Kekurangan Dari Crystal X Asli

Kebanyakan orang mengira bahwa menggunakan Crystal X akan berdampak berbahaya bagi kesehatan wanita terutama pada organ intimnya. Namun jika dalam penggunaannya dilakukan dengan cara yang benar dan sesuai prosedur yang ada, penggunaan Crystal X tidak akan berbahaya bagi kesehatan organ intim wanita. Oleh sebab itu, perlu diketahui cara penggunaan Crystal X yang baik dan aman agar tidak berbahaya bagi organ intim wanita.

Beberapa kekurangan yang dimiliki dari Crystal X diantaranya :
  • Mudah patah atau pecah. Mengapa demikian ? Hal ini dikarenakan Crystal X 100% terbuat dari bahan – bahan yang alami. Jika tidak berhati – hati dalam pemakaiannya maka Crystal X itu akan pecah atau patah.
  • Produk ini harus disimpan di tempat yang kering, serta harus dibersihkan setelah pemakaian crystal x.
  • Untuk mendapatkan Manfaat Crystal X secara maksimal tidak boleh digunakan pada saat menstruasi maupun pada saat masa kehamilan.
  • Produk ini dapat habis setelah pemakaian selama 2 - 6 bulan.
  • Memang ada kekurangan disetiap produk yang ada, namun crystal x memiliki lebih banyak keunggulan dan manfaat dari pada kekurangannya.

Banyak dari beberapa kaum wanita yang menggunakan Crystal X merasa takut dengan proses pembersihan Miss V yang mengeluarkan semua kotoran bahkan yang telah bekerak dalam bentuk cairan kental beragam warna. Padahal ini adalah proses ‘pengurasan’ vagina sekaligus menyembuhkan penyakit yang diidap penderita tersebut.

Namun secara keseluruhan, Crystal X tidak memiliki kekurangan untuk digunakan dalam perawatan organ intim wanita. Jadi tidak perlu takut jika Crystal X sudah terlanjur patah. Karena Crystal X  yang patah tersebut masih mengandung manfaat yang dapat berguna untuk kesehatan Miss V Anda.

Bagaimana jika Crystal X Asli Patah?

Tips Hindari Patahnya Crystal X :
  • Bentuk Crystal X yang padat memanjang membuat Crystal X beresiko patah, patah bukan berarti pecah lho ya. Kalau patah itu panjang patah jadi 2 atau 3, kalau pecah ya seperti cermin pecah itu. Hehe.
  • Jatuh adalah penyebab utama mengapa Crystal X bisa patah. Hindari jatuhnya Crystal X saat penggunaan maupun saat masih di dalam kemasan. Gunakan Crystal X secara hati-hati dan kalem.

Resikonya apa jika patah?

Jika Crystal X patah, mau tidak mau anda harus menggunakannya dengan cara merendam Crystal X dengan air hangat. Nah, biasanya jika anda hanya menggunakan ujungnya saja, jika merendam maka semua bagian akan terpakai (larut) di dalam air. Resikonya adalah Crystal X anda akan menyusut lebih cepat dari biasanya.

Lalu bagaimana trik untuk mengatasinya?

Triknya adalah jangan menggunakan air terlalu hangat (mendekati panas), cukup suam-suam kuku. Jangan menggunakan air terlalu banyak, gunakan secukupnya saja yang penting Miss V terbasuh hingga bersih. Yang terakhir adalah jangan merendam terlalu lama, cukup 1-3 menit saja.

Dengan banyaknya manfaat yang dapat kita peroleh dari penggunaan Crystal X, maka hal yang berpengaruh terhadap hasil optimal yang diperoleh adalah cara penggunaan produk yang baik dan benar. Semua produk baik itu produk kesehatan, makanan, kecantikan memiliki cara penggunaan masing- masing yang menunjang kinerja bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, selain itu menunjang keamanan dalam proses penggunaannya, sehingga jika cara penggunaan tersebut dilakukan dengan baik dan benar, maka hal-hal yang tidak diharapkan tidak akan terjadi.

Demikian artikel HARGA DAN MANFAAT CRYSTAL X ASLI PT. NASA kami susun. Terimakasih sudah mampir di situs kami. Besar kemungkinan bagi kami untuk selalu memberikan artikel-artikel terbaik untuk menambah wawasan bagi kita semua, agar dapat menjaga kesehatan tubuh dan organ intim pada wanita.




Judul: HARGA DAN MANFAAT CRYSTAL X ASLI PT. NASA; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-29T11:20:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " HARGA DAN MANFAAT CRYSTAL X ASLI PT. NASA "

Posting Komentar