banner

CARA MENGOBATI KEPUTIHAN YANG GATAL DENGAN CRYSTAL X ASLI PT. NASA

CARA MENGOBATI KEPUTIHAN YANG GATAL DENGAN CRYSTAL X

Crystal X, Pada dasarnya masalah atau keluhan yang sering ditemui oleh kebanyakan wanita diantaranya kesehatan pada organ intim mereka. Hal yang membuat tidak nyaman tersebut diantaranya bau tak sedap, rasa gatal di sekitar Miss V, dan masih banyak lagi. Seringkali gatal pada area Miss.V terjadi tanpa sebab. Sebenarnya sulit menemukan penyebab utama gatal sehingga untuk kasus tertentu dilakukanlah pengangkatan vulva untuk membuat rasa gatal hilang. Miss.V sering mengalami rasa gatal dapat dipicu oleh faktor kejiwaan yaitu frustasi, hubungan yang tidak baik dengan suami dan kegagalan dalam seks. Pengobatan untuk faktor kejiwaan adalah dengan melakukan konseling. 


cara mengobati keputihan yaang gatal

Selain itu ganguan lokal di luar Miss.V seperti terjadinya peradangan disebabkan penderita keputihan mengalami gatal yang tidak wajar. Keputihan (flour albus) yaitu keluarnya cairan dari Miss.V selain darah. Tidak semua keputihan berbahaya pada jenis tertentu keputihan adalah salah satu tandanya perubahan fisiologis. Akan tetapi, jika mengalami keputihan yang berbau amis, berwarna kekuning-kuningan, keabu-abuan dan kecoklatan disertai dengan rasa gatal ini merupakan tanda keputihan abnormal yang harus segera ditangani. 
Gatal pada area Miss.V disebabkan oleh jamur candida albicans .Kandidas vagina harus ditangani dengan tepat karena jika tidak akan mengalami kebal bakteri. 
Keputihan yang disertai dengan rasa gatal seperti ini dapat menular kepada pasangan seksualnya. Pada pasangan (pria) infeksi jamur akan mempengaruhi Mr.P sehingga menyebabkan merah, mengembangkan lepuh.

Ciri Keputihan Yang Gatal dan Berbahaya :

·         Selangkangan terasa gatal
·         Iritasi yang ditimbulkan rasa gatal berlebih
·         Bau busuk
·         Lendir yang dikeluarkan banyak
·         Berwarna kekuning-kuningan, kehijauan, kecoklatan

Ada Pula Solusi Yang Tepat Untuk Mencegah Keputihan Yang Gatal :

1.      Menjaga Kebersihan Miss V
Menggunakan pembersih area kewanitaan yang instant tidak baik untuk kesehatan Miss V. Kandungan zat kimia yang terkandung didalamnya akan merusak perkembangan bakteri baik. Oleh karena itu sangat disarankan untuk menggunakan pembersih yang dikhususkan untuk merawat organ itnim wanita dan mengandung bahan-bahan alami.

2.      Menjaga kelembapan Miss V
Kelempan ideal Miss.V adalah pH 3,8-4,2 bakteri baik (lackobacillus) akan mengalami peningkatan sehingga dapat menjaga keseimbangan alami.Untuk tetap menjaga kelembapan gunakan celana dalam katun yang dapat menyerap keringat.

3.      Rutin Mengganti Pembalut
Sebagian besar wanita beranggapan bahwa pembalut yang mereka kenakan masih bisa dipakai, karena darah haid yang ada di pembalut tidak terlalu banyak. Namun kenytaannya hal tersebut berpotensi menimbulkan iritasi dan dapat menyebabkan gatal atau bau tak sedap.

4.      Hindari Pemakaian Celana Ketat
Pemakaiaan celana yang ketat, selain dapat mengganggu peredaran darah juga dapat menyebabkan keringat. Keringat tersebut bisa menyebabkan timbulnya jamur dan rasa gatal di sekitar Miss V. Untuk itu sangat disarankan agar tidak menggunakan celana yang ketat. Hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan di sekitar Miss V.

Bagi sebagian kaum wanita yang mengalami keputihan yang gatal, tak perlu cemas. Hal tersebut masih bisa diatasi maupun diobati. Berikut ada cara untuk mengobati keputihan yang gatal. Yaitu menggunakan produk kesehatan yang 100% berbahan alami. Diproduksi oleh perusahaan ternama dan terpercaya. PT. Natural Nusantara atau sering disebut dengan PT. NASA telah membuat suatu produk unggulan yang dikhususkan untuk merawat serta mengatasi berbagai masalah pada organ intim kewanitaan. Produk tersebut mereka beri nama Crystal X. Crystal X sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi keputihan serta masalah-masalah lainnya yang mengganggu kenyamanan serta kesehatan Miss V.

Cara Mengobati Keputihan Yang Gatal Dengan Crystal X Asli PT. NASA

Tentang Crystal X
Crystal X merupakan produk unggulan dari PT. NASA yang 100% berbahan alami. Dikhususkan untuk organ intim kewanitaan dan aman digunakan dalam jangka waktu lama.

Kandungan Crystal X
Crystal X mengandung 100% bahan-bahan alami, diantaranya Piper betle leaf oil (minyak daun sirih), Eucheuma spinosum extract (rumput laut), Potassium alum sulfide (tawas yang bersifat adstrigen), dan Aloe extract vera (lidah buaya).

Manfaat Crystal X
Dilihat dari bahan alaminya Crystal X mempunya banyak manfaat untuk merawat organ intim kewanitaan, seperti bau tak sedap, keputiahan yang gatal, serta beberapa penyakit lainnya seperti infeksi pada Miss V, kista, myoma yang sering disebut sebagai penyebab susah mendapat keturunan.

Dari pembahasan diatas dapat disimpulkan bahwa Cara Mengobati Keputihan Dengan Crystal X Asli PT. NASA menjadi salah satu solusi yang sangat baik dan pastinya aman untuk kesehatan organ intim kewanitaan Anda.
Judul: CARA MENGOBATI KEPUTIHAN YANG GATAL DENGAN CRYSTAL X ASLI PT. NASA; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-05T17:09:00+07:00 Rating: 4 dari 5

1 Response to " CARA MENGOBATI KEPUTIHAN YANG GATAL DENGAN CRYSTAL X ASLI PT. NASA "

  1. Terima kasih atas informasinya, kebetulan saya sedang mencari informasi tentang cara mengatasi keputihan, untuk artikel saya disini :

    http://smartpromil.com/cara-menghilangkan-keputihan/

    Semoga dapat saling melengkapi :)

    BalasHapus