banner

Mengenali Penyebab, Dan Cara Mengatasi Keputihan Dengan Crystal X

CRYSTAL X - PENYEBAB KEPUTIHAN DAN CARA MENGATASI KEPUTIHAN

Pada dasarnya penyabab keputihan disebabkan oleh kurang perhatiannya mereka kaum wanita dalam merawat serta menjaga kesehatan organ intim kewanitaan. Miss V yang kurang diperhatikan menjadi tempat berkumpulnya para bakteri dan kuman yang dapat menjadi penyebab keputihan itu sendiri. Maka dari itu, menjaga serta merwat Miss V sangatlah penting demi menjaga kesehatan organ intim kewanitaan. Sebenarnya apa saja yang menjadi penyebab keputihan dan bagaimana cara mengatasi keputihan itu sendiri? Berikut beberapa ulasannya.

 

Penyebab Keputihan karena wanita itu sendiri

Penyebab keputihan akibat kebersihan yang kurang terjaga. Kebersihan di daerah vagina haruslah terjaga dengan baik. Jika, daerah vagina tidak dijaga kebersihannya akan menimbulkan berbagai macam penyakit salah satunya keputihan. Hal ini menyebabkan kelembaban vagina mengalami peningkatan dan hal ini membuat penyebab infeksi berupa bakteri patogen akan sangat mudah untuk menyebarnya.

Penyebab keputihan karena pemakaian obat-obatan dalam waktu lama. Penggunaan obat antibiotik dalam jangka lama bisa menyebabkan sistem imunitas pada tubuh wanita, dan obat antibiotik biasanya dapat menimbulkan keputihan. Sedangkan gangguan keseimbangan hormonal dapat juga disebabkan oleh penggunaan KB.

Penyebab keputihan karena stress. Semua organ tubuh kinerjanya di pengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka ketika reseptor otak mengalami kondisi stress hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon -hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan.


Keputihan yang disebabkan oleh jamur, parasit, bakteri dan virus

Penyebab keputihan karena Jamur Monilia atau Candidas.
Bercirikan memiliki warna putih seperti susu, cairannya sangat kentar, sangat berbau tidak seda dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan vagina mengalami radang dan kemerahan. Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis, penggunaan pil KB, serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah.

Penyebab keputihan karena Parasit Trichomonas Vaginalis
Terjadi dan ditularkan melalui hubungan seks, bibir kloset atau oleh perlengkapan mandi. Memiliki ciri, cairan yang keluar sangat kental, memiliki warna kuning atau hijau, berbuih dan berbau anyir. Keputihan akibat parasit tidak menimbulkan gatal, tapi jika ditekan vagina akan terasa sakit

Penyebab keputihan karena Bakteri Gardnella
Keputihan akibat infeksi bakteri ini memiliki ciri berwarna keabuan, sedikit encer, memiliki bau ami dan berbuih. Keputihan jenis ini dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat menggangu.

Penyebab keputihan karena Virus
jenis ini timbul akibat penyakit kelamin, seerti HIV/AIDS, herpes dan conyloma. Timbulnya kutil-kutil yang banyak dan diikuti oleh cairan berbau menandakan adanya virus condyloma. Biasanya ibu hamil sering terjangkit oleh virus ini. VIrus yang dapat ditularkan oleh hubungan seks yaitu virus herpes. Cirinya adanya luka yang melepuh di sekitar lubang vagina, terasa panas dan menimbulkan rasa gatal.

 

Bagaimana Cara Mengatasi Keputihan ?

Tanpa Obat
  1. Menjaga daerah Miss V agar tetap bersih dan higienis
  2. Hindari mandi / berendam pada kolam umum
  3. Gunakan celana dalam dari bahan katun, tidak menggunakan celana dalam yang ketat.
  4. Mengurangi stress

Dengan Obat

Beberapa dari mereka mungkin akan mengkonsultasikan dokter karena dokter akan memberikan obat-obatan sesuai dengan penyebab keputihan yang dialami.  Bila setelah pengobatan dari dokter (umumnya dengan antibiotik dan anti jamur) keputihan tidak juga sembuh, maka sebaiknya dicek kembali. Keputihan yang terus menerus dapat disebabkan karena adanya penyakit serius seperti kanker leher rahim. Ini biasanya ditandai dengan cairan banyak, bau busuk, sering disertai darah tak segar.

Nah bagi anda yang percaya dengan produk herbal, sangatlah baik solusi tersebut Anda pilih. Dan pastikan produk herbal yang Anda pilih mengandung 100% bahan alami agar tidak ada efek sampingnya dan juga aman digunakan untuk jangka waktu yang lama. Jika Anda bingung dalam memilih produk kesehatan kami punya solusi yang tepat untuk mengatasi keputihan dan masalah lainnya yang mengganggu kesehatan organ intim wanita. Crystal X, merupakan produk unggulan dari PT. NASA yang sudah terbukti mengatasi berbagai masalah pada organ intim wanita. Salah satunya menghilangkan bau tak sedap, membunuh bakteri jahat, menghilangkan jamur yang menjadi penyebab keputihan.

Kenapa Crystal X dapat mengatasi keputihan dan membunuh bakteri yang menjadi penyebab keputihan?

http://www.crystalxmengatasikeputihan.com/2015/06/penyebab-keputihan-dan-cara-mengatasi.html


Crystal X aman digunakan untuk jangka waktu yang lama. Karena Crystal X memang benar-benar mengandung 100% dengan bahan-bahan yang alami, jadi sangat aman jika digunakan untuk jangka panjang. Kandungan dalam Crystal X diantaranya Piper betle leaf oil (minyak daun sirih), Eucheuma spinosum extract (rumput laut), Potassium alum sulfide (tawas yang bersifat adstrigen), dan Aloe extract vera (lidah buaya).

Crystal X Asli yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) halal untuk dipakai. Hal ini terbukti bahwa Crystal X telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM (REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004), artinya Crystal X sangat aman digunakan.

Dengan pemakaian Crystal X secara rutin, baik dan benar, maka Anda akan mendapatkan manfaat dari Crystal X secara utuh, yang diantaranya menghilangkan bakteri dan bau tak sedap yang menjadi salah satu penyebab keputihan. 



Bagaimana cara pemakaian Crystal X yang baik dan benar?

Setiap produk pasti memiliki aturan pakai atau cara pakai dari produk tersebut. hal ini dibilang sangat penting karena jika cara pakai tidak benar dan menyalahi aturan, maka manfaat dari produk tersebut tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya. sama halnya dengan Crystal X, jika tidak digunakan dengan baik dan benar, maka manfaat yang terkandung dalam Crystal X juga tidak berfungsi seperti yang diharapkan. Cara pemakian Crystal X dapat dilihat dari dua sisi, yaitu :

 

Cara Pakai/Penggunaan Crystal X bagi yang SUDAH MENIKAH :

  1. Basahi Crystal X dengan air bersih
  2. Oleskan ujung permukaan Crystal X (yang agak membulat) pada bibir miss V
  3. Oles-oleskan Crystal X selama kurang lebih 10 detik
  4. Bersihkan kembali Crystal X dengan air bersih
  5. Keringkan Crystal X dengan tisu
  6. Simpan kembali Crystal X pada wadahnya
  7. Simpan Crystal X di tempat dengan suhu normal

Cara Pakai/Penggunaan Crystal X bagi yang BELUM MENIKAH :

  1. Siapkan air satu gayung, air hangat lebih baik, air biasa juga boleh
  2. Rendam Crystal X selama kurang lebih 2 menit
  3. Gunakan air rendaman Crystal X tersebut untuk membasuh miss V (untuk cebok) sedikit demi sedikit
  4. Bersihkan kembali Crystal X dengan air bersih
  5. Keringkan Crystal X dengan tisu
  6. Simpan kembali Crystal X pada wadahnya
  7. Simpan Crystal X di tempat dengan suhu normal

Catatan :

  • Bagi yang masih dalam masa hamil atau mestruasi, pemakaian Crystal X ditunda hingga telah benar-benar selesai.
  • Gunakan Crystal X secara hati-hati karena mudah pecah jika terjatuh.

Sekian beberapa ulasan tentang “Penyebab Keputihan Dan Cara Mengatasinya Dengan Crystal X” semoga dapat menambah pengetahuan pembaca dan Crystal X tersebut dapat menjadi salah satu opsi pilihan dalam merawat organ intim kewanitaan Anda. Salam Sehat.


Judul: Mengenali Penyebab, Dan Cara Mengatasi Keputihan Dengan Crystal X; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-05T17:59:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Mengenali Penyebab, Dan Cara Mengatasi Keputihan Dengan Crystal X "

Posting Komentar