banner

CARA MENGATASI KEPUTIHAN KARENA JAMUR DENGAN CRYSTAL X

CRYSTAL X, CARA MENGATASI KEPUTIHAN KARENA JAMUR

Wanita lebih mungkin mengalami infeksi jamur pada miss V saat musim panas, atau bagi wanita yang tinggal di daerah tropis, Indonesia misalnya. Maka kita yang tinggal di daerah beriklim panas dengan kelembaban tinggi lebih rentan mengalami infeksi jamur pada daerah kewanitaan, yang pada akhirnya dapat menyebabkan keputihan.



Ciri-Ciri Infeksi Jamur Pada Organ Kewanitaan:

  • Rasa gatal di sekitar organ intim.
  • Keputihan yang kental dan biasanya berwarna putih susu.
  • Miss V terasa terbakar, iritasi dan nyeri.
  • Timbul ruam merah di bagian kulit luar miss V.
  • Rasa terbakar saat buang air kecil.
  • Rasa nyeri saat berhubungan intim.


Jika Anda mengalami beberapa ciri-ciri atau gejala di atas, kemungkinan Anda mengalami infeksi miss V. Lakukan beberapa langkah berikut untuk mengatasi dan mencegah infeksi jamur pada organ intim.

Hindari pakaian dalam yang terbuat dari sintetis atau poliester, karena mudah basah dan membutuhkan waktu lama untuk kering. Gunakan celana dalam berbahan katun. Hindari juga memakai celana yang ketat, karena dapat membuat kulit sulit untuk bernafas sehingga daerah miss V menjadi sangat lembab.

Segera mandi dan basuh organ intim dengan air bersih setelah selesai olahraga atau melakukan aktivitas berat yang menghasilkan keringat.

Ketika dalam masa menstruasi, gantilah pembalut jika sudah digunakan selama 3-4 jam atau jika sudah basah. Pembalut juga harus diganti setelah buang air, lakukan hal ini walaupun pembalut masih terlihat bersih.

Gunakan Air bersih untuk membersihkan Miss V. Lakukan pencucian terutama setelah buang air kecil maupun besar. Bilas Area Miss V dari depan kebelakang agar terhindar dari kontaminasi Kuman di anus.

Kunjungi dokter atau bidan, jangan pernah mengonsumsi obat-obatan tertentu untuk mengobati infeksi jamur pada organ intim kewanitaan. Jika Anda tidak nyaman dengan dokter pria, carilah dokter wanita yang terpercaya.

Merawat miss V sebenarnya tidaklah susah, berikut beberapa tips atau cara merawat miss v

  • Dengan mengunakan daun sirih. Daun sirih sangat terkenal dengan kandungan antioksidannya yang berguna untuk membunuh kuman penyebab bau yang tidak sedap di daerah miss V.                                                                                       
  • Lidah buaya memiliki sudah terkenal dengan manfaatnya yaitu untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut. Akan tetapi lidah buaya juga dapat digunakan sebagai pengharum miss V.
  • Daun kemangi juga memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang dapat membuat aroma miss v menjadi tidak sedap. Kemangi juga mengandung minyak atsiri yang memiliki kemampuan untuk mengharumkan miss v.
  • Daun pandan. Tidak hanya berguna dalam pembuatn kue atau masakkan lain, daun pandan juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi bau tak sedap pada miss v.

Keempat tanaman tersebut memiliki kandungan yang sama yaitu mengandung zat senyawa euganol yang dipercaya memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang dapat memicu bau yang tidak sedap di sekitar miss V. perlu diperhatikan dalam penggunaannya tidak lagngsung di terapkan pada miss V melainkan dengan cara mengkonsumsinya. Dengan membuat minuman dari keempat tanaman tersebut maka kesehataan miss V pun akan terjaga dengan baik.

Namun jika cara diatas menurut Anda terlalu rumit dan membutuhkan pengolahan lebih lanjut. Sekarang sudah ada produk kesehatan yang memiliki banyak manfaat untuk merawat miss V agar tetap sehat, terhindar dari bakteri dan jamur, serta menjadikan hubungan suami istri menjadi lebih harmonis. Crystal X namanya. Crystal x merupakan produk unggulan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Crystal X mengandung 100% bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim dan aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

http://www.crystalxmengatasikeputihan.com/2015/06/cara-mengatasi-keputihan-karena-jamur.html

Sudah banyak yang percaya bahwa Crystal X memiliki banyak sekali manfaat dalam merawat kesehatan organ intim wanita, seperti mengatasi keputihan karena jamur dan bakteri, bau tak sedap, kanker serviks, kista, myoma, dan masih banyak lagi. Tidak perlu ragu dengan produk yang satu ini. Karena sudah banyak yang membuktikan keampuhan dari Crystal X. Bagaimana? Sudah ada gambaran ingin mencoba Crystal X tersebut? Jika sudah mantap untuk memiliki Crystal X agar bisa terhindar dari keputihan karena jamur, silahkan hubungi kami. Distributor resmi Crystal X asli PT. NASA.  Fast Respont, Hubungi nomor dibawah ini :

LAILATUL KHOIRIYAH
0856 0000 1071 atau 0823 2892 3332
Whatsapp : 0823-2323-6292

BBM :CXNASA
Judul: CARA MENGATASI KEPUTIHAN KARENA JAMUR DENGAN CRYSTAL X; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-05T18:09:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " CARA MENGATASI KEPUTIHAN KARENA JAMUR DENGAN CRYSTAL X "

Posting Komentar