banner

Cara Menghilangkan Bau Vagina dengan Crystal X

Pada artikel kali ini akan dijelaskan Cara Menghilangkan Bau Vagina lewat Manfaat Crystal X yang mampu Menghilangkan Bau Vagina. Crystal X alami yang mempunyai segudang manfaat untuk merawat organ intim selain Menghilangkan Keputihan. Merawat organ intim adalah wajib hukumnya bagi seorang wanita, karena organ reproduksi Vagina misalnya adalah salah satu organ yang memiliki peran penting dan harus benar-benar dijaga. Pasalnya bau tidak sedap maupun penyakit menular bisa saja mengancam jika organ intim yang satu ini tidak dijaga kebersihan dan kesehatannya.

Cara Menghilangkan Bau Vagina dengan Crystal X
 
Kalau kita berbicara soal daerah kewanitaan, hampir semua wanita pernah mengalami yang namanya bau tidak sedap di daerah kewanitaannya, kadang sebagian orang bilang bahwa bau tak sedap itu sudah ciri khas bau Miss v, kadang diabaikan begitu saja, bau menyengat bercokol ditubuhnya sampai tercium seandainya kita berdekatan dengannya, padahal bau miss v dan bau badan itu sama-sama membuat yang dekat dengannya tidak nyaman dan malah bikin seseorang tidak pede alias tidak percaya diri.

Cara Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina dengan menggunakan bahan alami seperti daun sirih,  tentunya anda semua juga sudah mengetahui bahwa daun sirih memang kerap digunakan sebagai pembersih untuk vagina wanita, karena di dalam daun sirih sendiri terdapat kandungan antiseptik dan juga euganol yang dapat memberantas kuman dan juga jamur yang terdapat pada vagina wanita.
Beberapa penyebab yang dapat membuat vagina mengeluarkan bau tak sedap diantaranya adalah :
  • Seperti menggunakan sabun mandi untuk membasuh dan mencuci vagina.
  • Menggunakan douche untuk membersihkan vagina.
  • Penggunaan pantyliner hingga setiap hari.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan gula dan karbohidrat yang tinggi.
Adapun caranya adalah dengan menyiapkan sekitar 10 lembar daun sirih kemudian mencucinya hingga bersih, setelah itu rebuslah pada 350cc air hingga mendidih dan biarkan menyusut hingga setengahnya lalu angkat dan tiriskan.

Untuk cara menggunakannya, bilaskan air rebusan daun sirih tersebut pada vagina secara rutin dan teratur setiap sebelum tidur serta setiap pagi saat bangun tidur, dan untuk mendapatkan hasil yag maksimal maka lakukan cara tersebut hingga tiga kali dalam seminggu.

Cara Menghilangkan Bau Vagina dengan Crystal X

Cara Menghilangkan Bau Vagina dengan Crystal X

Untuk mengatasi permasalah kewanitaan tersebut, bisa diatasi dengan cara yang praktis dan ekonomis yaitu dengan menggunakan Crystal X produk Asli PT. Natural Nusanatara, dimana Crystal X disamping  bisa Menghilangkan bau di vagina juga bisa mengobati iritasi dan gatal-gatal di vagina dan juga bisa menghilangkan keputihan serta dapat mencegah kanker serviks dan myoma.

Crystal X terbuat dari meneral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau tak sedap vagina, dipadu dengan zat anti septik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasai, rumputlau untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss v dan minyak viniell dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan cara merapatkan miss v.

Efek Positif setelah menggunakan Crystal X pertama kalinya :

  • Akan keluar kotoran dari dalam vagina yang bentuknya berbeda-beda dari tiap orangnya, disarankan lanjutkan pemakaian sampai vagina terasa bersih.
  • Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, sangat disarankan untuk tetap menggunakannya sampai kumanbibit penyakit tersebut hilang (tidak terasa gatal lagi).
  • Vagina akan teraa menyempit, bersih, kesat dan tidak berbau.
  • Pemakaian dalam waktu jangka panjan tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Demikian  artikel Crystal X yang mampu mengatasi dan Cara menghilangkan bau tak sedap pada vagina.
Semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Bau Vagina  |  Crystal X Asli Mengatasi Keputihan Berbau – Cara Mengatasi Keputihan Aman Tanpa Efek Samping , Merawat Organ Intim – Merawat Vagina Miss V , Mengobati Keputihan Wanita | Obat Keputihan Manjur , Khasiat Crystal X Mengatasi Masalah Kewanitaan.




Crystal X :
Harga Rp200.000,-
Bisa digunakan setiap hari
Habis pakai : 2 sampai 3 bulan
Terbuat dari Bahan Alami (herbal)
Reaksi 2-3 Hari, Jadi Lebih Rapet!
 
Jika ingin info lengkap tentang Crystal X silahkan KLIK DISINI
Gratis Konsultasi Seumur Hidup!

Untuk Cara Pemesanan, silahkan klik tombol berikut :
cara pemesanan Crystal X

Judul: Cara Menghilangkan Bau Vagina dengan Crystal X; Ditulis oleh CA; Published :2016-09-16T07:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Cara Menghilangkan Bau Vagina dengan Crystal X "

Posting Komentar