banner

Cara Merapatkan Miss V dan Mengencangkan Vagina Secara Alami

Cara Merapatkan Miss V dan Mengencangkan Vagina Secara Alami

Cara Merapatkan Miss V Secara Alami
Miss V / Vagina tidak rapat pasca melahirkan ? Pada bahasan berikut akan dijelaskan Cara Merapatkan Miss V / Mengencangkan Vagina Secara alami  termasuk juga Cara Mengencangkan Vagina (Miss V) secara aman tradisional juga alami. Tinggalkan semua aktifitas untuk membaca artikel ini secara seksama agar tidak ada bahasan yang tertinggal atau terlewatkan saat membaca Cara Menyempitkan Miss V agar suasana hubungan suami istri anda lebih berkualitas serta harmonis. Pada akhirnya kepuasan bersama adalah hal yang paling utama, suami  istri sama-sama merasakan kenikmatan orgasme. Langsung saja simak penjelasan berikut tentang Cara Merapatkan Miss V serta Mengencangkan Vagina Secara Alami
Cara Merapatkan Miss V
Cara Merapatkan Miss V dan Mengencangkan Vagina Secara Alami

Organ kewanitaan vagina (Miss V) merupakan salah satu organ yang sangat vital bagi seorang wanita. Miss V harus selalu dijaga kebersihan dan kesehatannya agar tidak menimbulkan penyakit berbahaya  sebagai tempat  calon bayi pada rahimya nanti, pola hidup sehat sangat penting untuk Merapatkan Organ Intim serta menjaga kesehatan  kebersihan Miss V anda. Bagi wanita yang sudah menikah kebersihan, kesehatan Miss V merupakan hal yang sangat penting, karena bisa jadi organ kewanitaan ini merupakan salah satu hal  menentukan keharmonisan rumah tangga.

Kondisi Miss V (Vagina) kurang rapat serta kurang mencengkram pasca melahirkan dengan normal adalah hal wajar pada semua wanita, dari kondisi seperti itu ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter bagaimana Cara Mengencangkan vagina juga Menyempitkan  Miss V pasca melahirkan. Tentunya dokter spesialis punya cara tentang masalah tersebut.

Namun, untuk berkonsultasi dengan dokter biasanya memerlukan biaya  tidak sedikit juga tidak murah. Sebagai langakah alternatif  anda bisa mencari referensi sebanyak mungkin untuk Merapatkan Miss V dengan cara  aman dan dengan bahan  alami. 

Cara Merapatkan Miss V Secara Alami

Cara Merapatkan Miss V Secara Alami  denga Senam Kegel
Cara merapatkan miss V secara alami yang pertama adalah dengan melakukan senam kegel. Senam kegel sangat mudah karena dapat dilakukan di mana saja  kapan saja serta tidak memakan waktu  lama. Anda bisa mencari referensi video lebih lanjut  tentang cara senam kegel. Salah satu cara senam kegel adalah melakukan kontraksi pada otot vagina (miss v), seperti menahan kencing selama 5 detik kemudian kendurkan. Ulangi latihan ini sebanyak 5 kali berturut – turut dengan meningkatkan waktunya secara perlahan. Lakukanlah senam kegel secara teratur, manfaat yang akan didapat adalah pulihnya elastisitas miss v, mengencangkan otot vagina dan melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim. Banyak varian serta jenis dari senam kegel  bisa anda cari di internet.

Bagaimana cara melakukan senam kegel?
Terlebih dahulu harus mengidentifikasi atau menemukan otot panggul dan belajar bagaimana untuk mengkontraksi sampai membuatnya rileks. Berikut petunjuknya:

Carilah otot yang tepat. untuk mengidentifikasi otot-otot panggul, saat buang air kecil berhentilah sejenak . Jika Anda berhasil, itulah otot panggul.

Setelah berhasil mengidentifikasi otot panggul, kosongkan kandung kemih dengan cara buang air kecil, kemudian berbaring telentang. Kencangkan otot panggul, tahan kontraksi selama lima detik,  kemudian rileks selama lima detik. Cobalah empat atau lima kali berturut-turut. Lakukan hingga mampu menahan otot yang berkontraksi selama 10 detik, kemudian istirahat selama 10 detik antara kontraksi.

Fokuslah hanya pada pengencangan otot dasar panggul untuk hasil terbaik. Berhati-hatilah untuk tidak mengencangkan otot di perut, paha atau bokong. Hindari menahan napas. Sebaiknya, bernafaslah selama latihan.

Ulangi 3 kali sehari. Setidaknya tiga set x 10 repetisi per hari. Jangan membuat kebiasaan menggunakan latihan kegel untuk memulai dan menghentikan aliran urin . Latihan menahan urin adalah saat pertama kali  menemukan otot panggul Melakukan latihan Kegel selama buang air kecil dapat berakibat melemahkan otot, serta menyebabkan pengosongan kandung kemih yang tidak lengkap -  meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.

Jadikan latihan Kegel bagian dari rutinitas harian. Anda dapat melakukan latihan Kegel secara diam-diam saat aktifitas, kapan serta di mana saja, sat bersantai di depan rumah, sedang duduk di meja atau bersantai di sofa sambil menonton televisi menikmati acara kesukaan.

Apabila melakukan latihan Kegel sacara teratur, maka akan mendapatkan manfaat seperti berkurangnya kebocoran urine. Selain itu juga akan membuat suami semakin betah dirumah juga hubungan intim akan lebih harmonis. Semoga cara mengencangkan vagina bisa berhasil.

Berikut salah satu video Tutorial Senam Kegel dari Youtube :


Cara Merapatkan Miss V Secara Alami

Cara Merapatkan Miss V Secara Alami  dengan Menggunakan Ramuan Tradisional
Cara Merapatkan Miss V dan Mengencangkan Vagina secara alami  kedua adalah menggunakan ramuan tradisional. Cara ini adalah dengan menggunakan ramuan alami  tradisonal dengan bahan temulawak.
Caranya  :
  • Ambil temulawak dengan ukuran sebesar ibu jari
  • 1 sendok makan air mawar
  • Madu 2 sendok makan, kunyit,  satu buah jeruk  telah diparut kulitnya.
  • Cara membuat ramuan ini adalah dengan menggiling temu lawak, parutan kulit jeruk, dan kunyit.
Kemudian peraslah hasil gilingan bahan diatas  campurkan dengan madu dan air mawar. Minumlah ramuan tersebut selama lebih kurang 10 hari. Ramuan tersebut dipercaya mampu merapatkan Miss V atau bisa mengencangkan vagina dan menjadi lenih terawat sehingga suami akan menjadi lebih betah di rumah , hubungan intim lebih harmonis.

Cara Mengencangkan Vagina Secara Alami

Cara Mengencangkan serta merapatkan vagina (Miss V) secara alami sehingga bagai kembali jadi perawan tentunya sangat didambakan oleh para wanita yang sudah punya pasangan, terutama pasca melahirkan.

Apalagi jika usia pernikahan sudah lama, dimana hubungan suami istri terasa hambar, atau bahkan hanya sekedar melepas hajat tanpa adanya ikatan emosi dalam hubungan suami istri. Bahkan mungkin kepuasan didapatpun tidak seperti waktu awal-awal pernikahan. Alangkah baiknya kondisi tersebut segera diatasi sehingga hubungan seks lebih berkualitas , kehidupan rumah tangga menjadi lebih harmonis.

Perlu diketahui bahwa mengencangkan dan merapatkan Miss V  bisa menjadi salah satu cara untuk mengembalikan keharmonisan hubungan suami istri (seks), tapi belum apa-apa yang terbayang adalah senam kegel, atau senam lain yang akan membuat Anda harus meluangkan waktu bahkan ribet menjalaninya.

Sebagai seorang istri tentunya ingin penampilannya sama seperti pertama kali menikah, sehingga berbagai cara dilakukan wanita agar selalu terlihat cantik dan menarik di depan suami. Cara merapatkan dan mengencangkan vagina setelah melahirkan sering dicari. Namun patut disayangkan, karena kebanyakan wanita lebih mementingkan penampilan luar saja, hal itu memang wajar, namun ada hal  yang juga penting untuk dirawat, yaitu miss v. Berbagai faktor penyebab vagina tidak rapat dan vagina tidak keset lagi setelah menikah antara lain biasanya karena faktor usia, faktor pasca melahirkan juga mengidap penyakit tertentu.

Apa dampak Vagina  tidak mencengkram / kendor?
Ternyata banyak sekali dampak negatif terkait permasalahan tersebut. Selain tidak dapat memuaskan suami ketika berhubungan badan, ternyata vagina kendor dapat mengurangi libido dan gairah seksual dari wanita itu sendiri. Hal ini dikarenakan kurangnya kemampuan penetrasi terhadap vagina akibat ruang vagina yang terlalu longgar sehingga mengurangi passion atau gairah saat berhubungan intim. Dampak  lain adalah kemungkinan wanita dapat mengalami yang dinamakan inkontinensia atau ketidakmampuan vagina untuk mengontrol buang air kecil ataupun buang air besar. Oleh karena itu, alangkah bijaksana seorang wanita untuk mengatasi permasalahan vagina longgar tersebut.

Cara Mengencangkan Vagina secara alami Menggunakan Jamu Tradisional
Cara Mengecangkan vagina serta merapatkan kembali Miss V secara alami selanjutnya adalah menggunakan  jamu tradisional.
BAHAN :
  •  15 lembar daun sirih
  • 3 buah gambir
  • Kulit pinang muda secukupnya
  • Kapur sirih secukupnya
CARANYA :
Untuk membuat jamu tradisional yang cocok untuk merapatkan dan mengencangkan vagina adalah, cabut kecil-kecil kulit pinang secukupnya, setelah itu Gambir ditumbuk sampai lembut. kapur sirih yang telah disiapkan diayak/ disaring sampai bersih dari kotoran. Kemudian, semua bahan-bahan tersebut direndam ke dalam 2 liter air mendidih. Biarkan rendaman air jamu tersebut selama beberapa jam sampai bahan-bahannya mengendap dan air menjadi dingin.

CARA PEMAKAIAN :
Gunakan air rendaman tadi untuk membasuh vagina berkali-kali, lakukan minimal tiga kali setiap hari yaitu pagi, siang , sore atau malam hari. Jamu tradisional ini sangat cocok untuk Ibu-Ibu muda yang baru saja melahirkan, kegunaannya agar vagina menjadi sempit kembali dan harum. Agar hasilnya maksimal, terus lakukan secara teratur.

Cara Mengencangkan Vagina  secara alami dengan Mengkonsumsi makanan bergizi
Cara Mengencangkan Vagina alami dengan Mengkonsumsi makanan bergizi yaitu meminum air putih, serta menghindari makanan cepat saji supaya tubuh dan vagina tetap terawat dengan baik, tubuh pun tidak mudah terserang penyakit.

Cara Mengencangkan Vagina secara alami dengan Menjaga kebersihan vagina
Cara Mengencangkan Vagina secara alami dengan Menjaga kebersihan vagina yaitu selalu membasuhnya dengan handuk lembut setiap kali mandi atau buang air kecil. Kemudian juga membasuh bagian luar vagina dengan sabun antiseptik.

Merapatkan Miss V serta Mengencangkan Vagina Secara alami dengan Crystal X

Crystal X

Cara Merapatkan Miss V dan Mengencangkan Vagina secara alami adalah dengan Crystal X karena mempunyai khasiat untuk merawat organ intim wanita, jika anda sedang mencari cara untuk merawat organ intim, merapatkan Miss V, Mengencangkan vagina secara alami maka Crystal X adalah solusi dikarenakan sudah teruji secara klinis. Berikut manfaat Crystal X :
  1. Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
  2. Memperbaiki Sistem Lapisan Dinding Rahim.
  3. Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
  4. Menagkal Toxoplasma Pada Wanita.
  5. Menghidari Infeksi TORCH.
  6. Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
  7. Ampuh Merapatkan Miss V
  8. Ampuh melenturkan kembali selaput Miss V
  9. Mampu Mengencangkan Vagina
  10. Menambah kepekaan Miss V terhadap rangsangan
  11. Menghilangkan  bau tidak sedap pada Miss V
  12. Membuat aroma Miss V menjadi lebih segar
  13. Membunuh kuman jahat / bakteri merugikan
  14. Obat Keputihan
  15. Menghilangkan  serta Membersihkan kerak / kotoran di selaput Miss V
  16. Menyembuhkan Menghilangkan iritasi diselaput vagina
  17. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
  18. Mampu membuat seperti perawan lagi!
  19. Mengatasi Keputihan dan Cara Mengatasi Keputihan
  20. Mengobati Menghilangkan serta Menyembuhkan Myoma
  21. Menghilangkan Kista vagina serta Menyembuhkan nya.
Demikian Cara Merapatkan Miss V juga Mengencangkan Vagina Secara Alami seperti yang telah dijelaskan diatas yaitu dengan senam kegel, menggunakan ramuan tradisonal, menggunakan jamu tradisonal, mengkonsumsi makanan bergizi, menjaga kebersihan vagina dan cara merapatkan Miss V serta mengencangkan vagina secara alami yang paling ampuh adalah menggunakan Crystal X.



Crystal X :
Harga Rp200.000,-
Bisa digunakan setiap hari
Habis pakai : 2 sampai 3 bulan
Terbuat dari Bahan Alami (herbal)
Reaksi 2-3 Hari, Jadi Lebih Rapet!
 
Jika ingin info lengkap tentang Crystal X silahkan KLIK DISINI
Gratis Konsultasi Seumur Hidup!

Untuk Cara Pemesanan, silahkan klik tombol berikut :
cara pemesanan Crystal X
Judul: Cara Merapatkan Miss V dan Mengencangkan Vagina Secara Alami; Ditulis oleh CA; Published :2016-09-26T14:56:00+07:00 Rating: 4 dari 5

7 Responses to " Cara Merapatkan Miss V dan Mengencangkan Vagina Secara Alami "

  1. Alami kan mba? Tanpa efek ada efek sampingnya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar, Alami, terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan, jadi aman dipakai sehari-hari

      Hapus
  2. Kalau mau bikin ramuannya yg untuk menyempitkan tanpa air mawar hasilnya gimana ya apa msh bisa nanti hasilnya untuk lbh menyempitkan ?
    Trus itu kulit jeruknya aja yg dipakai mb? Mksh sblumnya ..

    BalasHapus
  3. Bentuk nya cair apa kapsul, ada efek samping nya gak ?
    kesehatan

    BalasHapus