banner

CRYSTAL X Asli Mengatasi Keputihan Tidak Normal

CRYSTAL X Asli Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Salam hangat sahabat Crystal X, pada kesempatan kali ini kami sebagai Distributor Cristal X Asli akan membahas produk Herbal yang berkhasiat Mengatasi Keputihan dan juga Mengobati Keputihan tentunya. Mencari obat herbal keputihan yang aman dan terbuat dari bahan alami bukan perkara sulit lagi karena Anda sudah menemukan Crystal X Mengatasi Keputihan.
CRYSTAL X Asli Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Apa itu Crystal x ?

Crystal x adalah produk herbal dari PT. Natural Nusantara yang berfungsi untuk Mengatasi Keputihan yang tidak normal pada wanita. Selain itu Crystal X juga mampu Merawat Organ Intim. Kata merawat sebenarnya sudah mewakili semuanya, yaitu membersihkan, menjaga, mencegah dari penyakit, merapatkan kembali organ intim wanita. 

Dalam dunia kesehatan organ kewanitaan, Crystal X Mengatasi Keputihan bukanlah anak baru melainkan sudah ada sejak lama dan terbukti keampuhannya.

Crystal X Mengatasi Keputihan adalah Obat Herbal untuk mengobati masalah keputihan baik yang masih baru maupun yang sudah lama bertahun-tahun hinggap di miss V. Crystal X merupakan produk alami sehingga aman digunakan setiap hari karena terbuat dari tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Sudah lebih dari lima tahun obat herbal ini ada dan menjadi obat yang aman digunakan karena sudah BPOM dan mendapat sertifikat HALAL dari MUI sehingga Anda tidak perlu khawatir akan efek samping karna tidak ada efek samping.

Crystal X Asli Nasa

Simak Video Crystal X Berikut

 

Kami sebagai Distributor resmi Crystal X Mengatasi Keputihan dari PT. Natural Nusantara hanya menjual produk Asli dengan harga yang sudah ditentukan. Karena banyak sekali produk Crystal X yang beredar dipasaran yang sudah dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab demi meraup keuntungan dengan memanfaatkan nama tenar Crystal X yang sudah banyak Mengatasi Keputihan. Dari ulah oknum tersebut maka konsumen lah yang dirugikan. Pada artikel di bawah ini anda bisa membaca  cara membedakan Crystal X Asli Mengatasi Keputihan  dan Crystal X palsu.
Manfaat Crystal x dan penyakit yang bisa disembuhkan dengan Crystal X Mengatasi Keputihan. 
Penyakit apa sajakah yang bisa ditangani oleh Crystal X, nah anda bisa membacanya dibawah ini, dan tentunya banyak sekali kegunaan produk Herbal Crystal X Mengatasi Keputihan ini. Tanpa basa basi lagi langsung saja simak penjelasannya berikut ini:

 

Crystal X Mengatasi Keputihan

Keputihan (Fluor Albus) adalah sebuah sekresi vaginal pada kaum hawa. Keputihan yang diakibatkan oleh infeksi akan disertai timbulnya rasa gatal pada vagina dan diseputar bibir vagina bagian luar. 

Keputihan merupakan masalah yang sudah sejak lama menjadi persoalan hampir bagi setiap wanita. Namun belum banyak wanita yang benar-benar tahu apa itu keputihan, bahkan terkadang para wanita menganggap enteng persoalan keputihan ini. Faktanya, keputihan tidak boleh dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil di luar kandungan, keputihan juga merupakan salah satu gejala awal dari kanker leher rahim (serviks), yang bisa berujung pada kematian. Ada baiknya kita bahas terlebih Ciri Ciri Keputihan yang normal dan yang abnormal.

Ciri-ciri keputihan yang normal

Keputihan masih tergolong normal apabila masih dalam tahap :
  • Bentuknya cair/encer
  • Warna bening atau sedikit putih
  • Jumlahnya sedikit
  • Hampir tidak berbau
  • pH asam, antara 3,8 – 4,5
  • Tidak menimbulkan rasa gatal atau nyeri.

Ciri-ciri keputihan yang abnormal/patologis

Bila cairan yang keluar dari vagina memiliki karakteristik seperti di bawah ini :
  • Bentuknya kental
  • Berwarna putih susu, kuning atau hijau
  • Dalam jumlah banyak
  • Vagina Berbau tidak sedap
  • Menimbulkan gatal kadang nyeri pada genital dan sekitarnya
  • Mengandung darah

Penyebab keputihan yang abnormal/patologi

  • Hygiene yang jelek
  • Pemakaian obat-obatan dalam waktu lama, terutama antibiotik
  • Stress yang berlebihan
  • Infeksi. Dapat disebabkan oleh bakteri, gonorrhoe, parasit trichomonas, jamur Candida dan virus (HPV, Herpes, AIDS)
  •  Kanker pada leher rahim.

Dampak dan Bahaya Komplikasi keputihan abnormal/patologis

Infeksi vagina yang tidak dikelola dengan baik dapat menyebar ke sistem reproduksi bagian atas sehingga memicu radang, penyumbatan lubang dan saluran sistem reproduksi. Ini dapat mengakibatkan infertilitas/kemandulan.

Gejala Keputihan Yang Tidak Normal Pada Wanita :

Gejala keputihan yang tidak normal adalah keluarnya cairan yang berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa. Cairan tersebut mengeluarkan aroma menyengat. Pada kasus tertentu, biasanya terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina. Hal ini merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.

Sebelum dibahas Cara Mengatasi Keputihan Dengan Crystal X sebenarnya ada alternatif lain melalui tanaman herbal yaitu daun sirih dan daun sambiloto, daun miana dan jarak pagar yang sebenarnya sebagian tanaman herbal itu adalah bahan dasar pembuatan Crystal X Mengatasi Keputihan.

Cara Mengatasi Keputihan dengan Daun Sambiloto

Anda yang memiliki masalah keputihan sebenarnya ada cara alami dan tradisional yang bisa Anda gunakan untuk Mengatasi Keputihan. Salah satunya adalah dengan menggunakan daun sambiloto. Sambiloto, yang memiliki nama latin Andrographis Paniculata ness adalah tanaman yang berasal dari Asia Tropika.

Tanaman ini bisa tumbuh hingga mencapai ketinggian 90 cm. Tanaman ini dapat tumbuh pada daerah yang memiliki suhu sekitar 25 hingga 32 derajat Celcius dengan curah hujan sebesar 2000 hingga 3000 mm per tahun. Tanaman sambiloto ini memerlukan kelembaban yang sedang, yaitu 70 hingga 90 persen dengar durasi penyinaran yang agak lama.

Sambiloto mengandung aldehd, alkane, asam kersik, damar, flavonoid, homoandrografolid, kalium, keton, laktone dan mineral. Dimana kandungan sambiloto ini bermanfaat untuk obat sakit perut, menurunkan panas, melancarkan air seni, penawar racun, mengobati kencing manis, menurunkan tekanan darah dan mencegah pembentukan radang.

Cara mengatasi keputihan dengan sambiloto adalah sebagai berikut : 
  • Siapkan tiga batang sambiloto.
  • Setelah itu, rebuslah dengan empat gelas air putih.
  • Biarkan mendidih hingga menjadi dua gelas.
  • Setelah itu, saringlah air hasil rebusan tadi.
  • Minumlah ¾ gelas sebanyak tiga kali sehari

Cara Mengatasi Keputihan dengan Bawang Putih

Iya selain dengan menggunakan daun sambiloto, bawang putih juga bisa mengobati keputihan. Sifat bawang putih yang “Anti Jamur” ternyata mampu menyingkirkan bakteri yang menyebabkan keputihan tidak normal.
Ini dia Cara Mengatasi Keputihan Dengan Bawang Putih :
  • Siapkanlah satu siung bawang putih yang masih mentah dengan ukuran sedang.
  • Belahlah satu bawang putih tersebut menjadi tiga bagian.
  • Minumlah potongan bawang tersebut 3 kali dalam sehari seperti mengkonsumsi obat.

Cara Mengatasi Keputihan dengan Jarak Pagar

Salah satu cara alami yang bisa digunakan untuk mengatasi keputihan adalah dengan menggunakan jarak pagar. Hal ini karena getah jarak pagar mengandung saponin dan plavonoid yang memiliki sifat anti jamur. Dengan begini, maka jarak pagar bermanfaat untuk mengurangi jamur yang dapat menyebabkan keputihan pada vagina.

Cara penggunaannya adalah siapkan bahan berupa daun jarak pagar sebanyak 7 hingga 10 lembar. Daun jarak pagar tadi dibersihkan lalu ditumbuk hingga menjadi halus. Setelah halus, seduhlah daun jarak pagar tadi dengan menggunakan air panas dan biarkan hingga dingin. Setelah air seduhan tadi dingin, peraslah airlah dan gunakan air perasan tadi untuk membasuh vagina Anda.

Cara Mengatasi Keputihan dengan Daun Miana

Cara mengatasi keputihan dengan menggunakan daun miana adalah sebagai berikut : yaitu siapkan bahan berupa sepuluh lembar daun miana beserta madu secukupnya.  Cucilah daun miana tersebut hingga bersih. Setelah itu, rebuslah dengan menggunakan tiga gelas air hingga bersisa setengahnya atau 1 ½ gelas. Kemudian, dinginkan air rebusan tadi. Setelah dingin, campurkan dengan madu. Minumlah ramuan ini tiga kali sehari sebanyak ½ gelas.

Meskipun Anda bisa mengobati dan mengatasi  keputihan, namun akan lebih baik lagi kalau bisa mencegahnya. Adapun beberapa cara untuk mencegah keputihan adalah dengan menjaga kebersihan vagina, menjaga agar vagina tetap kering dan menghindari stres. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Demikian Cara Mengatasi Keputihan Menggunakan tanaman herbal yang bisa anda dapatkan dipasar dan mengolahnya sendiri. Sebenarnya tanaman herbal memang kaya manfaat dan sudah digunakan oleh orang terdahulu sebelum teknologi semaju dan pesat seperti sekarang ini. Namun apabila anda tidak ada waktu untuk membuat sendiri ramuan tersebut dan  bahannya juga sulit ditemui maka pilihan yang cocok adalah dengan menggunakan produk Herbal Crystal X Mengatasi Keputihan. Dibawah ini akan dijelaskan khasiat yang terdapat pada Crystal X yang mampu dan ampuh Mengatasi Keputihan.

Mengatasi Infeksi Vagina

Gejala yang dapat anda kenali sebagai tanda infeksi vagina diantaranya adalah rasa gatal yang datang terus-menerus, rasa terbakar atau perih, dan berubahnya warna, bau dan tekstur keputihan normal. Jenis infeksi vagina yang paling umum adalah penyakit menular seksual (PMS), infeksi indung telur dan bakteri jahat yang berkembang dalam vagina (bacterial vaginosis).
Kebersihan vagina yang kurang terjaga dapat meningkatkan risiko serangan infeksi jamur pada vagina. Mencuci alat kelamin menggunakan sabun dengan aroma kuat dan kandungan kimia berbahaya juga merupakan salah satu penyebab munculnya infeksi jamur vagina. Anda dapat menggunakan Crystal X karena terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan setiap hari.

Mengatasi Kista Vagina

Seperti kita ketahui bahwa Crystal X sangat beragam manfaatnya, sekarang ini kita bahas dulu apa itu Kista Vagina :  Kista pada vagina merupakan tumor jinak yang paling sering ditemui. Ciri-cirinya berbentuk kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, dll. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Crystal X juga mampu mengatasi penyakit kista vagina ini. 

Berikut ini adalah beberapa Gejala Kista pada Vagina :

  • Gangguan saat haid
  • Bila telah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri pada saat bersenggama atau berhubungan intim
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada
Penggunaan Crystal X bisa sebagai pencegahan maupun pengobatan alternatif.

Mengatasi Mioma

Myoma/Miom merupakan salah satu tumor jinak rahim yang cukup populer. Myoma merupakan `kutil` yang tumbuh di rahim. Kutil tersebut tumbuh terus-menerus dan membesar sehingga membentuk benjolan yang kenyal dan padat. Benjolan ini letaknya bisa bermacam-macam pada rahim dan ukurannya juga bermacam-macam.

Gejala Myoma yang paling umum :
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal
  • Cepat kenyang bila makan sehari-hari
  • Buang air kecil dan besar terganggu.

Cara Mengatasi Mioma :

Dengan histerektomi (pengangkatan kandungan) jika tidak ada rencana hamil lagi, atau miomektomi (mengangkat miomnya saja) pada usia reproduksi/masih rencana hamil. Namun jika ukuran tumor terlalu besar atau luas, kadang tidak memungkinkan hanya dilakukan pengangkatan tumor yang terlanjur membesar, sehingga tetap dilakukan histerektomi.

Oleh karena itulah mengapa Crystal X mampu mengatasi sulitnya mendapatkan keturunan karena manfaat Crystal X dapat mencegah bahkan mengobati (mengempiskan) Myoma.

Crystal X Mengatasi Kanker Serviks

Kita bahas terlebih dahulu apa itu Kanker serviks : Kanker Serviks atau juga biasa dikenal dengan kanker mulut rahim, bisa dibilang salah satu penyakit paling ganas yang mengancam wanita pada daerah kewanitaannya. Faktanya cukup mencengangkan, setiap harinya sekitar 37 wanita Indonesia meninggal akibat kanker mengerikan ini. Sehingga tak ayal jika setiap jamnya 1 wanita meninggal karena penyakit ini.
Penyebab dari kanker serviks sangat bervariasi, diantarnya adalah :
  1. Keputihan yang diabaikan dalam jangka waktu lama tanpa pengobatan
  2. Penyakit menular melalui hubungan kelamin tanpa pengaman
  3. Penggunaan pembalut yang terdapat kandungan dioksin
  4. Membersihkan (membasuh) vagina menggunakan air yang tidak terjaga kebersihannya.
Kanker ini umumnya dipicu oleh virus HPV (human Papillomavirus), namun bukan hal yang mustahil untuk mencegah datangnya virus tersebut. Caranya adalah dengan menjaga kebersihan tubuh setiap harinya, terutama pada daerah kewanitaan dari pengaruh lingkungan sekitar.
Gelaja Kanker Serviks :
  • Keputihan
  • Pendarahan setelah berhubungan intim
  • Timbulnya pendarahan setelah masa menopause
  • Timbul gejala-gejala anemia jika terjadi pendarahan kronis
  • Timbul nyeri panggul atau pada perut bagian bawah jika terdapat radang panggul
Pengobatan bagi Wanita positif mengidap kanker Serviks
  • Melakukan Pembedahan untuk mengangkat rahim, hal tersebut dilakukan untuk pengobatan kanker serviks tingkat awal.
  • Terapi Radiasi yang berguna untuk membunuh sel-sel kanker
  • Menjalani Kemoterapi untuk membunuh kanker
Anda pasti sudah tidak awam dengan pengobatan di atas, biaya yang tidak sedikit dan efek samping berkepanjangan dari pengobatan di atas menjadi kendala bagi kalangan menengah ke bawah. Sangat dianjurkan bagi kita semua untuk mencegah datangnya penyakit tersebut ketimbang mengobatinya di kemudian hari. Pilihan wanita bijak, gunakanlah Crystal X.

Khasiat dan Kandungan Crystal X Mengatasi Keputihan

Crystal X Mengatasi Keputihan merupakan salah satu obat herbal yang 100% benar benar alami, iya Crystal x dikhususkan untuk organ intim wanita dan yang pasti banyak manfaatnya. Diantaranya membersihkan kotoran di bibir Miss V,  mengatasi keputihan, menghilangkan bau tak sedap, dan maasih banyak yang lainnya dalam merawat organ intim wanita. Crystal X Mengatasi Keputihan merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Crystal X halal untuk dipakai. Hal ini terbukti bahwa Crystal X sudah mendapatkan  sertifikat MUI dan BPOM.

Komposisi yang terdapat pada Crystal X Mengatasi Keputihan seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, potassium alum sulfide, aloe extract vera, CL 42090, aqua water.

Berikut ini adalah komposisi lengkap Crystal X yang mampu mengatasi keputihan dan merawat organ intim :
  • Piper betle leaf oil (minyak daun sirih). Hal ini sudah tidak diragukan lagi oleh kalangan masyarakat luas, bahwa manfaat dari daun sirih dapat digunakan untuk mencegah dan membantu mengatasi keputihan.
  • Eucheuma spinosum extract (rumput laut). Lebih dikenal dengan bahan pangan, ternyata rumput laut sudah banyak digunakan oleh masyarakat jepang dan Cina sejak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, bahwa wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan karena pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu makan mereka.
  • Potassium alum sulfide (tawas yang bersifat adstrigen). Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Dan juga sifat ini yang mendasari tawas sebagai antiseptic dengan cara menggumpalkan protein mikroba. Tawas ini tidak berbahaya layaknya tawas yang banyak dibicarakan di televisi itu.
  • Aloe extract vera (lidah buaya). Tanaman ini dipercaya dapat membantu memperpanjang hidup pasien yang terkena penyakit kanker dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh penderita penyakit kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu zat senyawa dari aloe tersebut yaitu zat lesitin, yang kemudian dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.
Info : Komposisi Terbaru

Keunggulan Crystal X

Setiap akan membeli sesuatu tentunya kita akan mencari keunggulannya dengan barang sejenis. Baiklah berikut ini keunggulan Crystal X Mengatasi Keputihan :

Tekstur Halus dan Tidak Menyebabkan iritasi dan infeksi
Crystal X Mengatasi Keputihan terbuat dari bahan organik dan alami yang dipadatkan menjadi seperti kristal, yang berbentuk stik dengan ujung yang halus dan tumpul sehingga nyaman digunakan dan pastinya tidak menyebabkan infeksi pada miss V anda. 
Tidak Memiliki Efek Negatif.

Selain merawat organ intim anda, menghilangkan bau tidak sedap, mengatasi gata-gatal dan tentunya mengatasi keputihan. Crystal x juga mampu membuat Miss V anda rapet lagi seperti perawan dan lebih lentur dan produk ini tidak memiliki efek samping sehingga aman digunakan jangka panjang. Hal ini disebabkan karena :
  • Crystal X Mengatasi Keputihan merupakan produk 100% herbal dan alami yang terbuat dari bahan bahan mineral alami dan diproduksi di bawah pengawasan ketat oleh PT. Natural Nusantara.
  • Crystal X Asli Mengatasi Keputihan merupakan produk yang tidak termasuk ke dalam golongan obat penghilang rasa sakit yang bekerja dengan cara menekan kerja syaraf pusat, sehingga tidak akan memberikan efek samping.
  • Crystal X Mengatasi Keputihan dibuat dengan bahan yang sangat teliti dan  prosesnya tidak mudah karena jenis rumput laut merah yang digunakan bukan merupakan jenis rumput laut merah biasa, melainkan adalah jenis rumput laut langka yang banyak dicari diberbagai pelosok dunia untuk membuat ramuan herbal sejenis, oleh karena itu Crystal X Mengatasi Keputihan tidak memiliki efek samping karena proses pengembangbiakan rumput laut merah tersebut tidak mudah dibutuhkan waktu kurang lebih 1-2 tahun baru bisa di panen.
Inilah mengapa alasan banyak orang lebih memilih Crystal X Mengatasi Keputihan karena aman tanpa efek samping dengan harga standar namun tidak terbilang murah, akan tetapi dibandingkan menggunakan produk kimia serupa yang lebih murah dampak negatif terhadap penggunaanya lebih besar menyebabkan orang lebih memilih herbal karena dari segi keamanan lebih terjamin.

Cara Membedakan Crystal X asli dan palsu

Dengan terbuktinya keampuhan dari Crystal X Mengatasi Keputihan dalam menjaga dan merawat daerah kewanitaan oleh setiap wanita di Indonesia membuat produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) ini booming di kalangan masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa. Hal ini menjadi kesempatan tersendiri bagi para oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan pemalsuan Crystal X Mengatasi Keputihan secara besar-besaran. Bahkan pernah tercatat sekitar 27.000 Crystal X Palsu Mengatasi Keputihan beredar di masyarakat. Hal ini sungguh meresahkan mengingat Crystal X palsu  Mengatasi Keputihan ini merugikan berbagai pihak, terutama konsumen baik secara materi maupun bagi kesehatan.

Pada dasarnya yang membuat konsumen banyak tertipu membeli Crystal X yang Palsu disebabkan tergiurnya dengan harga Crystal X Palsu yang jauh lebih murah dari Crystal X Asli. Bagi Anda yang ingin membeli Crystal X untuk Mengatasi Keputihan, berikut beberapa paparan untuk mengetahui antara Crystal X Asli dan Crystal X Palsu dari berbagai sisi.

Harga Crystal X

HARGA JUAL CRYSTAL X ASLI adalah Rp. 200,000,- / PCS. harga ini sudah dipatok oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Sedangkan yang palsu berkisar antara Rp. 60.000,- sampai Rp. 100.000,- per buah. Dan yang mengherankan sebagian besar konsumen yang akan maupun yang telah ditipu, tidak mempelajari dulu ciri-ciri keaslian dari Crystal X untuk Mengatasi Keputihan, tapi malah bertanya tentang keasliannya. Oke, jika penjualnya benar-benar menjual Crystal X Asli, tapi jika penjualnya menjual Crystal X abal-abal. mungkinkah mereka bilang itu Crystal X Palsu? 
Oleh karena itu pelajari terlebih dahulu jika Anda akan membeli Crystal X Mengatasi Keputihan  yang asli.

Kemasan Crystal X

Perbedaan mendasar Crystal X Asli dan yang Palsu dapat anda temui di sini. Setelah menentukan harga dengan bijak, yang perlu anda cermati selanjutnya adalah kemasan Crystal X untuk Mengatasi Keputihan.
Hologram Crystal X

Hologram Crystal X

Cukup sulit memang membedakan hologram yang asli dan yang palsu bagi kita orang awam. Namun jangan khawatir, belum lama ini PT. Natural Nusantara (NASA) telah meng-upgrade salah satu hologramnya. Hologram lama IRU (Indoraya Utama) yang berbentuk bulat dan berwarna silver di-upgrade menjadi berbentuk persegi berwarna keemasan. Crystal X dengan hologram Asli terpasang lebih rapi daripada yang Crystal X Mengatasi Keputihan Palsu.

Tubuh Kemasan Crystal X

Pastikan Anda menemukan beberapa "atribut" penting pada tubuh kemasan Crystal X Mengatasi Keputihan yang akan Anda beli maupun yang telah Anda miliki saat ini. Berikut bagian-bagian yang tertera pada badan kemasan :

Bagian Depan :

Bagian Depan Crystal X

  • Nama Produk "CRYSTAL X for women" yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul
  • Tulisan "Femine Hygiene"
  • Netto/berat bersih
  • Logo Halal dari MUI
  • Nomor Badan POM dan Nomor Registrasi Produk
Logo NASA pada bagian atas
Logo NASA pada bagian kanan
Logo NASA pada bagian kiri

Bagian Belakang :

Bagian Belakang Crystal X

  • Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara 
  • Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X Mengatasi Keputihan
  • Tanggal kadaluarsa dan kode produksi
  • Barcode
  • Kode produksi

Bagian Bawah :
  • Komposisi
  • Manfaat dan fungsi
  • Dosis dan cara pemakaian
  • Logo NASA transparan di seluruh badan kemasan.
Kemasan Dalam dan Fisik dari Crystal X Mengatasi Keputihan


Kemasan Dalam dan Fisik dari Crystal X Mengatasi Keputihan


Kemasan dalam Crystal X yang terbaru menggunakan bahan plastik dan menggantikan kemasan dalam terdahulu yang terbuat dari kain beludru merah. Ini dikarenakan kemasan plastik lebih higienis ketimbang kain beludru. Sedangkan perbedaan fisik Crystal X yang Asli dan yang Palsu dapat anda amati sendiri.

Update Terbaru Dari Crystal X untuk Mengatasi Keputihan:
Kemasan dalam dari Crystal X Mengatasi Keputihan yang terbaru. Untuk yang dahulu menggunakan mika berwarna putih, sekarang telah diubah menjadi plastik mika berwarna hitam.
Warna Crystal X Mengatasi Keputihan yang asli kini terlihat lebih biru dan cerah.


Info : Kemasan Terbaru Per Mei 2015

Penipu Distributor Crystal X Nasa

Ternyata tidak sedikit yang mengaku sebagai Distributor Resmi Crystal X Mengatasi Keputihan dari PT. Natural Nusantara di luaran sana. Saya pernah beberapa kali menjumpai orang yang meminta bantuan saya untuk mengusut pesanannya pada orang yang mengaku sebagai Distributor Resmi Crystal X Mengatasi Keputihan Asli karena tidak kunjung dikirim. Ini sangat fatal bagi sista-sista sekalian, karena sista bukan bertransaksi dengan Agen resmi tapi dengan Penipu yang tidak akan mengirimkan barang anda.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membongkar kedok Si Penipu Distributor Crystal X Nasa :

Pastikan Crystal X  Yang Benar-Benar Resmi



distributor PT. Natural Nusantara (NASA)

Setiap distributor PT. Natural Nusantara (NASA) yang menjual Crystal X Asli Nasa untuk Mengatasi Keputihan, telah terdaftar dan memiliki Kartu ID Distributor. Pastikan kartu distributor ini benar-benar ada pada tempat sista membeli, atau biasanya terdapat kode seperti "N-379577" seperti pada kartu ID saya di atas.

Cermati Selisih Harga Crystal X Asli

Harga Crystal X Asli sudah dipatok dan sudah disesuaikan dengan sistem pemasaran produk Crystal X oleh PT. NATURAL NUSANTARA (NASA). Untuk  HARGA JUAL CRYSTAL X ASLI adalah Rp. 200,000,- / PCS. Kebanyakan para penipu ini menjual dengan harga murah, berkisar antara Rp100.000,- hingga Rp150.000,-. Yang perlu dipertimbangkan dan jadi pertanyaan, Apakah mereka tidak takut rugi menjual dengan harga di bawah harga resmi Crystal X Mengatasi Keputihan yakni Rp200.000,-? Tentu tidak, karena Crystal X nya tidak dikirim, jadi mereka tetap "untung" dengan menipu anda.

Tempat Untuk Pemesanan Crystal X Asli

Pastikan tempat pemesanan seperti website, facebook, twitter, atau bahkan BBM cukup dapat dipercaya sebagai distributor Crystal X Mengatasi Keputihan  Asli dan Resmi. Cermati beberapa hal seperti : Nama dan Alamat, Nomor HP/BBM/Whatsapp, Nomor ID (seperti : N-379577).

Tips Jitu Mengecek Crystal X.

Sejauh pengamatan saya setelah bertahun-tahun menjual Crystal X Asli Mengatasi Keputihan, saya mengamati bahwa tidak semua para Distributor Resmi Crystal X ini Stok Ulang (Restock) mengambil/belanja langsung ke kantor pusat PT. Natural Nusantara di Yogyakarta.

Hal ini saya jadikan tips, karena jika Distributor tersebut berbelanja seperti saya (mengambil Crystal X langsung) maka kemungkinan terjadinya penipuan amat sangat kecil, dikarenakan tingkat Loyalitas terhadap PT. Natural Nusantara (NASA) cukup tinggi.

Sedangkan para Penipu, kebanyakan mendapat Crystal X Mengatasi Keputihan dari tangan pertama atau tangan kedua, dan otomatis tidak mengambil langsung di kantor Pusat, ini berarti loyalitas mereka (penipu) sangat rendah.

Sekian sedikit info dari saya tentang Cara Mudah Membedakan Penipu dan Distributor Resmi Crystal X Asli NASA untuk Mengatasi Keputihan, semoga dapat membantu sista-sista sekalian dari modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Cara Penggunaan

Sebelumnya sudah di bahas tentang Cara membedakan crystal x asli dan palsu untuk Mengatasi Keputihan  serta Penipu Distributor Crystal X Nasa. Dan setidaknya sudah mengetahui kan sist tentang dua pembahasan diatas? Untuk selanjutnya, yang perlu diperhatikan yaitu Cara Menggunakan Crystal X untuk Mengatasi Keputihan yang baik dan benar untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam merawat dan menjaga kesehatan Miss V. Mengetahui manfaat dan juga khasiat yang dimiliki oleh suatu produk tanpa mengetahui cara penggunaan yang benar dan aman sesuai petunjuk yang tertera pada produk tersebut memang sangat berbahaya dan akan menimbulkan efek buruk pada penggunaannya.

Cara penggunaan Crystal X bagi perempuan yang sudah menikah :

  • Basahi permukaan Crystal X dengan air bersih
  • Oleskan ujung Crystal X pada bibir Miss V
  •  Oles-oleskan perlahan selama 10 detik
  • Basuh Crystal X dengan air bersih
  • Keringkan Crystal X dengan menggunakan kain lap kering atau tisu
  • Simpan kembali Crystal X ke dalam kemasan aslinya
  • Simpan pada ruangan dengan suhu normal.

Cara penggunaan Crystal X bagi kaum remaja yang belum menikah :

  • Rendam Crystal X dengan waktu kurang lebih 3 menit 
  • Gunakan air rendaman Crystal X untuk mencuci daerah kewanitaan, atau duduk jongkok dengan miss V terendam air rendaman Crystal X. 
  • Keringkan Crystal X dengan menggunakan kain lap kering atau tisu 
  • Simpan kembali Crystal X ke dalam kemasan aslinya
  • Simpan pada ruangan dengan suhu normal
Crystal X juga dapat digunakan setiap sehabis mandi. Dianjurkan juga untuk memakai Crystal X Mengatasi Keputihan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami. Hal lain yang perlu menjadi perhatian dalam penggunaan Crystal X yaitu:
Crystal X Mengatasi Keputihan tidak boleh digunakan untuk wanita yang sedang mengalami menstruasi dan juga sedang dalam masa kehamilan.

Pada beberapa wanita yang menggunakan Crystal X Mengatasi Keputihan mungkin akan merasakan perih pada saat awal pemakaian. Tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena hal ini merupakan fasa atau tahap penyesuaian derajat keasaman (PH balance) pada miss v. dan sekali lagi Crystal X aman untuk digunakan pada organ intim wanita.

Setelah satu sampai dua hari menggunakan Crystal X Mengatasi Keputihan, biasanya akan keluar berupa cairan yang keluar dari Miss V anda. Keluarnya cairan ini menandakan proses pembersihan pada Miss v anda sudah dimulai. Bagi anda yang memiliki kesibukan dan sering beraktifitas di luar rumah, anda bisa memakai pembalut yang tipis, tidak terganggu apabila cairan tersebut keluar dari Miss v anda.

Dengan memperhatikan cara penggunaan Crystal X Mengatasi Keputihan yang baik dan benar tersebut, maka sekaligus dapat menekan atau menghindari adanya efek negatif dari suatu jenis produk kesehatan yaitu Crystal x yang difungsikan untuk menjaga dan merawat organ intim kewanitaan. 

Hal tersebut juga menjadi alasan mengapa para pengguna Crystal X Mengatasi Keputihan  sangat disarankan untuk mengetahui Cara Menggunakan Crystal X yang Baik dan Benar, yaitu agar para pengguna atau konsumen Crystal X Mengatasi Keputihan terhindar dari bahaya dan hal-hal yang tidak diinginkan, seperti infeksi pada dinding Miss V dan hal sejenisnya, serta memperoleh manfaat serta khasiat dari Crystal X Mengatasi Keputihan seutuhnya. hal ini mengingat bahwa produk tersebut secara umum digunakan dengan memasukkan ke dalam lubang vagina yang rawan luka. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa cara penggunaan dan pemakaian crystal x Mengatasi Keputihan yang benar akan mempengaruhi hasil yang didapatkan. Dan dibawah ini ada beberapa penjelasan tentang Efek Positif Awal Pemakaian Crystal X Mengatasi Keputihan.

Reaksi Awal Setelah Pemakaian

Kurang informasinya tentang beberapa pemakai Crystal X untuk Mengatasi Keputihan mengalami beberapa pengalaman yang membuat mereka para kaum wanita was-was atau bahkan takut untuk menggunakan Crystal X Mengatasi Keputihan sebagai produk kesehatan pada organ intim kewanitaan mereka. Banyak persoalan yang dikeluhkan oleh para konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali memakai produk kesehatan Crystal X. Keluhan yang dialami setelah pemakaian Crystal X Mengatasi Keputihan pada setiap orang berbeda-beda, tergantung masalah pada organ kewanitaan yang dialaminya.

Perlu diperhatikan bahwa hal ini bukan merupakan reaksi efek samping atau efek negatif dari Crystal X Mengatasi Keputihan, melainkan efek positif dari produk Crystal X yang sedang bekerja. Keluhan yang dialami biasanya seperti tidak mersakan apapun, terasa perih, terasa perih dan gatal, keluar gumpalan putih seperti tisu yang terkena air, serta Miss V yang becek setelah pemakaian Crystal X untuk Mengatasi Keputihan. Agar tidak kaget atau menjadi khawatir terhadap pemakaian Crystal X, maka perlu diperhatikan pembahasan dibawah ini :

 Terasa perih

Setelah menggunakan Crystal X Mengatasi Keputihan, biasanya untuk wanita yang memiliki infeksi pada Miss V-nya akan merasakan perih, namun tentu saja hal ini bukan merupakan efek negatif pemakaian Crystal X Mengatasi Keputihan karena saat itu terjadi reaksi antara infeksi yang sista alami dengan kandungan obat keputihan yang terkandung di dalam Crystal X Mengatasi Keputihan. Dengan kata lain, berarti di dalam miss v sista sekalian memang memiliki infeksi yang harus segera dihilangkan.

Miss V yang becek

Beberapa pengalaman yang terjadi mgatakan bahwa setelah memakai Crystal X Mengatasi Keputihan miss V akan menjadi becek. Hal ini terjadi karena proses gurah vagina yang dilakukan Crystal X berjalan dengan baik. Hal ini akan berhenti setelah 1 hingga 2 minggu kedepan dan setelah itu Miss V akan terasa segar dan ringan kembali.

Terasa Gatal 

Sedikit gatal atau sangat gatal seolah pengen digaruk-garuk terus. Miss V akan keluar cairan, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal. Ini menandakan bahwa miss V ada bakteri/jamur yang menyebabkan gatal dan sedang dibersihkan.

Keluar gumpalan putih seperti tisu yang terkena air.

Keluarnya cairan putih yang menggumpal, hal ini juga bukan merupakan efek negatif dari Crystal X Mengatasi Keputihan melainkan sebuah proses pembersihan rongga miss V yang sedang dilakukan oleh Crystal X.

Tidak merasakan apapun.

Dan jika setelah memakai Crystal X Mengatasi Keputihan tidak merasa sakit sedikitpun, jangan khawatir atau takut dengan hal tersebut. Hal tersebut menandakan bahwa organ miss V terdapat gangguan kesehatan. Jadi yang perlu dilakukan adalah melakukan perawatan menggunakan Crystal X untuk Mengatasi Keputihan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Keluarnya darah hitam. 

Keluar darah hitam atau gumpalan darah seperti cuilan hati. Bila darahnya sedikit, kemungkinan sisa-sisa darah haid yang tidak tuntas dibersihkan dari dalam rahim. Bila keluarnya banyak, kemungkinan memang ada kista, myom, dll. Pakai terus pakai Crystal X Mengatasi Keputihan, kista akan hilang. 

Jangan risau dan bimbang, apabila mengalami keluhan setelah pemakian Crystal X Mengatasi Keputihan seperti di atas tidak perlu khawatir, biasanya hanya berlangsung selama beberapa hari saja. Lamanyatergantung dari tingkat keparahannya. Kalau sudah bersih, Miss V akan terasabersih, kesat, nyaman, dan menyempit.

Catatan:
  • Apabila keluhan keputihan atau penyakit lainnya sudah hilang,bisa dikurangi frekuensi pemakaiannya menjadi 1-2 kali sehari atau sesuai kebutuhan.
  • Pada beberapa kasus (terutama bagi yang masih perawan atau belumpernah melahirkan), beberapa pemakai kadang mengeluh karena dirasa miss V jadi terlalu “rapet” atau terlalu keset. Pada kondisi demikian, disarankan juga untuk mengurangi frekuensi pemakaian. 

Tips Agar Crystal X tidak Patah

Crystal X untuk Mengatasi Keputihan yang anda punya terjatuh dan patah? Jangan panik! Berubahnya bentuk tidak akan merubah substansi dari Crystal X itu sendiri, jadi tetap bisa anda gunakan dan masih terjaga khasiatnya. Eiittts! Tapi jangan dimasukkan lho ya, karena permukaan yang patah itu menjadi kasar dan beresiko melukai Miss V anda.

Bagaimana Jika Crystal X Patah?

Bagi anda yang biasanya memilih menggunakan dengan cara memasukkan sebagian kecil pada Miss V dapat merubah cara penggunaannya seperti penggunaan Crystal X bagi yang masih perawan. Crystal X Mengatasi Keputihan cukup direndam dalam air hangat (suam-suam kuku) selama 1-5 menit. Lalu bersihkan Miss V anda dengan air rendaman Crystal X Mengatasi Keputihan tadi dengan cara membasuhnya sedikit demi sedikit.

Bentuk Crystal X Mengatasi Keputihan yang padat memanjang membuat Crystal X beresiko patah, patah bukan berarti pecah lho ya. Kalau patah itu panjang patah jadi  atau 3, kalau pecah ya seperti cermin pecah itu. Hehe.

Jatuh adalah penyebab utama mengapa Crystal X Mengatasi Keputihan bisa patah. Hindari jatuhnya Crystal X saat penggunaan maupun saat masih di dalam kemasan. Gunakan Crystal X  Mengatasi Keputihan secara hati-hati dan kalem.

Resikonya apa Jika Crystal X Patah?

Jika Crystal X Mengatasi Keputihan patah, mau tidak mau anda harus menggunakannya dengan cara merendam Crystal X dengan air hangat. Nah, biasanya jika anda hanya menggunakan ujungnya saja, jika merendam maka semua bagian akan terpakai (larut) di dalam air. Resikonya adalah Crystal X Mengatasi Keputihan anda akan menyusut lebih cepat dari biasanya.


Lalu bagaimana trik untuk mengatasinya?

Crystal X Mengatasi Keputihan adalah benda padat yang mudah patah. Produk ajaib ini bukanlah benda padat yang bersifat seperti plastik yang tidak akan patah bila terjatuh atau dibanting sekalipun. Wajar bila patah bahkan pecah menjadi resiko. Pencegahan lebih kepada sikap kita saat menggunakannya. Crystal X Mengatasi Keputihan berharga untuk kesehatan kita, maka perlakukanlah seperti koleksi-koleksi benda berharga yang kita miliki. Crystal X Mengatasi Keputihan juga merupakan sahabat wanita karena telah membantu kita mengatasi masalah pelik seputar keputihan.

Triknya adalah jangan menggunakan air terlalu hangat (mendekati panas), cukup suam-suam kuku. Jangan menggunakan air terlalu banyak, gunakan secukupnya saja yang penting Miss V terbasuh hingga bersih. Yang terakhir adalah jangan merendam terlalu lama, cukup 1-3 menit saja. Itulah sedikit paparan tentang Tips Menghindari Patahnya Crystal X. Crystal X untuk Mengatasi Keputihan memang terbukti ampuh manfaatnya dalam mengatasi berbagai macam problema pada daerah organ intim kewanitaan. Selain Crystal X yang bermanfaat dalam merawat dan menjaga kesehatan organ kewanitaan, PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) juga memproduksi paket program hamil bagi pasangan suami istri yang sudah sejak lama ingin di anugerahi momongan. Beberapa pembahasan dibawah ini semoga dapat membantu Anda dalam menyusun program cepat hamil, agar cita-cita yang diinginkan bukan sekedar menjadi angan-angan.

Crystal X Untuk Terapi Cepat Hamil

Crystal X selain Mengatasi Keputihan  juga bisa untuk terapi cepat hamil memang memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya dapat membantu program kehamilan. Banyak sekali faktor yang menyebabkan wanita sulit hamil, diantaranya haid tidak teratur, adanya kista atau miom, kegemukan, dan lain-lain. Masalah-masalah kewanitaan tersebut dapat diatasi dengan Crystal X namun juga diperlukan suplemen tambahan agar masalah-masalah kewanitaan dapat diatasi dari luar (dengan Crystal X Mengatasi Keputihan) dan dari dalam (dengan suplemen herbal). Namun sebelumnya, marilah kita sedikit membahas tentang kehamilan.

Kesehatan organ reproduksi suami dan istri menjadi kunci utama agar terjadinya kehamilan. Kesehatan organ reproduksi suami dan istri dibutuhkan untuk mempersiapkan kondisi tubuh agar lebih optimal saat proses konsepsi sehingga peluang terjadinya kehamilan semakin besar. Hal ini merupakan salah satu faktor penentu untuk berencana mendapatkan kehamilan.

Pihak suami harus tetap menjaga kualitas, kuantatitas, dan motilitas (pergerakan) sperma. Kualitas sperma harus tetap baik untuk dapat membuahi sel telur. Pihak istri juga demikian, bertanggung jawab menjaga keseimbangan hormon agar siklus menstruasi bulanan tetap normal, sel telur yang matang, serta perkembangan jaringan reproduksi di dalam rahim untuk implantasi sel telur dapat optimal. Apabila kedua faktor penting tersebut telah terpenuhi, maka akan memperbesar kemungkinan datangnya kehamilan bagi pasangan suami istri.
Ketika pasangan suami istri telah berusaha untuk mendapatkan kehamilan dan tidak membuahkan hasil, mereka akan merasa bahwa memperoleh kehamilan merupakan sesuatu yang tidak lah mudah. Faktanya membuktikan, sekitar 90 juta pasangan suami istri di seluruh dunia sedang berjuang untuk hamil dan 15% diantaranya mengganggap itu bukan lah hal yang mudah. Penyebab hal tersebut diantaranya adalah beberapa masalah infertilitas seperti siklus menstruasi tidak teratur, PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome), Endometriosis, jumlah dan motilitas sperma yang rendah, serta varikokel menjadi faktor utama yang menyebabkan pasangan suami istri terhambat keinginannya untuk mempunyai anak.

Kabar baik bagi pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan momongan maupun mereka yang sedang terhambat kehamilannya karena masalah infertilitas karena PT. Natural Nusantara (NASA) telah memproduksi produk Herbal untuk kesuburan program hamil terbaik dari karya anak bangsa untuk membantu mengatasi masalah susahnya mendapatkan kehamilan.

Program Hamil Untuk Istri

Program hamil bagi setiap wanita merupakan hal yang wajar bagi para wanita yang sudah menjalani pernikahan. Penerusan keturan merupakan hal yang juga di dambakan oleh pasangan (suami). Dalam hal ini, memang banyak kendala dalam melakukan program hamil wanita sehat ini baik faktor dalam dan faktor luar.

Crystal X selain Mengatasi Keputihan  juga bisa untuk terapi cepat hamil merupakan perawatan dan pelancar program hamil NO. 1 di Indonesia dengan bahan alami tampa campuran bahan kimia. Bahan dasar Crystal X dalam program hamil wanita sehat memiliki peranan yang sangat baik dalam tubuh. Crystal X mengatasi keputihan program hamil wanita sehat memiliki bahan alami seperti Rumput Laut, Daun Sirih, Daun Sisik Naga, Lidah Buaya dan Posfor. 

Bagi wanita yang melakukan program hamil wanita sehat, Crystal X mengatasi keputihan mewujudkann ya dengan kerja dan fungsi yang sempurna. Crystal X program hamil wanita sehat ini juga telah lulus uji dari lembaga BPOM sebagai prodak yang baik dan sehat. Tak hanya itu, Crystal X program hamil wanita sehat juga telah memiliki izin resmi dari MUI sebagai prodak HALAL tampa bahan kimia dan alkohol.

PERAN CRYSTAL X DALAM PROGRAM HAMIL WANITA SEHAT

Dalam melaksanakan program hamil wanita sehat pemakaian Crystal X perlu sekali untuk para wanita. Karena banyak sekali manfaat Crystal X dalam program hamil wanita sehat seperti :
  • Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh.
  • Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
  • Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
  • Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
  • Menangkal Toxoplasma Pada Sang Ibu.
  • Menghidari Infeksi TORCH.
  • Menghidari Penyakit Herpes dan HIV.
Semua manfaat Crystal X diatas sangat di perlukan dalam melakukan program hamil wanita sehat. Sedangkan keuntungan bagi janin dengan menfaatkan Crystal X untuk program hamil wanita sehat adalah :
  • Mencegah Bayi Lahir Cacat Lahir.
  • Menghidari Kelainana Janin.
  • Pemberi Asupan Sebagi Komsumsi Janin.
  • Mencegah Janin Terkena Sindrom Down.
  • Berperan Sebagai Pencegah Spina Bifida.
  • Mengatasi Gejalatalasemia Pada Janin.
  • Menuterisi Dan Memperlancarkan Persalinan.

Paket Program Hamil


Paket Program Hamil


Isi Paket Program Hamil adalah Crystal X, Natural Chlorophillin Powder, Royal Jelly, dan Neo Lechitin. Crystal X untuk pemakaian luar dan yang lainnya untuk diminum.

Rician paket :
  • Crystal X  Mengatasi Keputihan : Rp. 200.000,-
  • Natural Chlorophillin Powder : Rp. 100.000,-
  • Royal Jelly : Rp. 140.000,-
  • Neo Lechitin : Rp. 165.000,-Paket ini dikonsumsi oleh istri saja, sedang untuk pihak suami ada paketnya sendiri.
TOTAL Rp.605.000,-

Program Hamil Untuk Suami

Selain istri dengan Crystal X nya, sang suami juga perlu diidentifikasi kesuburannya demi tercipta proses kehamilan bagi istri. Program hamil memang harus ditinjau dari kedua pihak, baik pihak suami maupun istri. Jika pihak istri cukup sehat maupun telah sehat (setelah mengonsumsi paket hamil PT. Natural Nusantara), maka yang membutuhkan terapi agar proses kehamilan dapat terjadi adalah pihak suami.

Paket Terapi untuk Suami
Produk PT. Natural Nusantara (NASA) yang dapat dikombinasikan adalah :

Paket Terapi untuk Suami


Herbastamin (Rp110.000) dan Royaljelly (Rp140.000)
Total Rp250.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Manfaat Royal jelly

  • Natural Lyophilized Royal Jelly bermanfaat sebagai :
  • Penambah sumber energi
  • Meningkatkan vitalitas dan tenaga
  • Mengatasi kelelahan kronis
  • Pengaturan berat badan
  • Memperlambat proses penuaan
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Anti-depresi dan hipertensi
  • Mengatasi asma
  • Penyembuhan liver
  • Membantu mengatasi masalah akibat menopaus, dan lain-lain.
Royal Jelly mampu membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai pengganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah. Mineral dan Vitamin yang terkandung dalam Royal Jelly akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.

Manfaat Herbastamin

  • Menguatkan pernafasan dan afrodisiak
  • Meningkatkan Vitalitas tubuh dan daya seksual
  • Meningkatkan Libido,  Hormon Testoteron, jumlah spermatozoid
  • Menambah stamina
  • Menunjang gairah seksual pria
  • Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
  • Memperlancar sirkulasi darah, membakar lemak, meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya
  • Mengencangkan kulit dan otot
Dan itulah pembahasan seputar Crystal x untuk terapi cepat hamil yang di produksi oleh PT. NATURAL NUSANTARA (NASA). Bagi Anda yang sudah membeli dan atau akan memesan produk Crystal X, ada beberapa info terkait kemasannya yang eksklusif. Berikut beberapa pembahasannya.

Kemasan Crystal X dari Masa ke Masa

Crystal X Mengatasi Keputihan Memiliki Kemasan Yang Eksklusif Dari Masa ke Masa. Sebagai suatu produk yang bergerak dibidang kesehatan dan di khususkan bagi kaum hawa, Crystal X mengalami berbagai macam perubahan ciri-ciri, baik kemasan maupun Crystal X itu sendiri. Ini dilakukan PT. Natural Nusantara (NASA) untuk meningkatkan kualitas dan menjamin keaslian Crystal X Mengatasi Keputihan  dikarenakan beredarnya Crystal X palsu tidak Mengatasi Keputihan yang berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu mari kita amati perubahan yang terjadi pada Crystal X yang asli untuk Mengatasi Keputihan. Bagi Anda yang sudah membeli dan atau akan memesan produk Crystal X, ada beberapa info menarik yang dapat menjadi acuan saat memilih produk Crystal X Mengatasi Keputihan yang asli dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) terkait kemasannya yang eksklusif.

Kemasan Crystal X Generasi Pertama


Kemasan Crystal X Generasi Pertama

Crystal X Mengatasi Keputihan “terlahir” dengan kemasan karton berwarna hitam pekat, kemasan Crystal X asli ini masih bisa dibilang polos karena belum terdapat hologram, nomor Badan POM, nomor Registrasi Produk maupun logo Halal dari MUI. Sedangkan kemasan bagian dalam Crystal X Mengatasi Keputihan menggunakan kain beludru merah. Ini merupakan kemasan generasi pertama dari Crystal X Mengatasi Keputihan  yang kita kenal selama ini.

Kemasan Crystal X Generasi Kedua



Kemasan Crystal X Generasi Kedua

Kemasan Crystal X Mengatasi Keputihan generasi kedua datang dengan lebih profesional. Tetap mempertahankan beludru merahnya, Crystal X Mengatasi Keputihan yang asli telah disematkan Nomor Regestrasi, dan nomor Badan POM pada kemasan terbaru. Namun, sticker hologram belum melengkapi kemasan generasi kedua ini.

Kemasan Crystal X Generasi Ketiga

Sadar produknya dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, akhirnya PT. Natural Nusantara (NASA) kembali merilis kemasan Crystal X Mengatasi Keputihan terbarunya yang lebih kompleks dan semakin profesional. Hal ini juga didasarkan agar produk Crystal X Mengatasi Keputihan ini mudah dibedakan dengan Crystal X yang palsu dan semakin sulit dipalsukan tentunya. Saya akan kondisikan menjadi 3 tahap, berikut rinciannya :

Tahap 1
Kemasan Crystal X Generasi Ketiga tahap 1


Pada Generasi Ketiga Tahap 1, Crystal X  Mengatasi Keputihan mulai menggunakan hologram pada kemasannya. Namun pada masa ini, hologram yang disematkan baru satu buah, yakni hologram IRU (Indoraya Utama) yang berbentuk bulat. Tak hanya izin dari Badan POM, PT. Natural Nusantara (NASA) juga telah berhasil mengantongi Sertifikat Halal dari MUI untuk Crystal X Mengatasi Keputihan, maka disematkanlah logo Halal pada bagian belakang kemasan Crystal X Mengatasi Keputihan.

Tahap 2

Kemasan Crystal X Generasi Ketiga tahap 2


Pada Tahap 2, dilakukan perubahan besar-besaran oleh PT. Natural Nusantara (NASA) terhadap kemasan Crystal X Mengatasi Keputihan. Pada Tahap ini juga, PT. Natural Nusantara (NASA) merubah kemasan bagian dalam Crystal X dengan plastik, ini bertujuan agar kemasan menjadi lebih higienis. Pada seluruh badan kemasan terdapat logo NASA transparan. Dan bagian paling penting adalah dilengkapinya Crystal X Mengatasi Keputihan dengan satu hologram baru, yakni sticker hologram NASA yang berbentuk persegi. Selain itu, pada plastik pembungkus telah dicetak kode produksi. Kode produksi ini berbeda setiap Crystal X Mengatasi Keputihan yang satu dengan Crystal X yang lain.

Tahap 3


Kemasan Crystal X Generasi Ketiga tahap 3


Pada tahap ini, PT. Natural Nusantara (NASA) hanya melakukan sentuhan kecil yakni pada sticker hologram. Sticker hologram IRU (hologram bulat) diupdate menjadi berbentuk persegi (kotak) dan berwarna kemasan. Selain itu, bila hologram dilepaskan maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah pada kemasan Crystal X Mengatasi Keputihan maupun pada sticker hologram.

Tahap 4

Kemasan Crystal X Generasi Ketiga tahap 4


Ternyata PT. Natural Nusantara (NASA) kembali meng-upgrade kemasan Crystal X Mengatasi Keputihan. Kini kemasan bagian dalam, yakni mika putih diganti dengan mika berwarna hitam. Lalu tulisan Crystal X Mengatasi Keputihan pada bagian depan menjadi timbul. Sehingga kemasan dari Crystal X Mengatasi Keputihan sekarang menjadi lebih eksklusif dan keren.

Distributor Resmi Crystal X Mengatasi Keputihan

Berikut ini akan kami jelaskan beberapa ciri Distributor Crystal X  Mengatasi Keputihan dari PT. Natural Nusantara:
  • Seorang distributor resmi dapat menunjukan id card yang telah terdaftar serta membuktikan bahwa dia adalah benar-benar distributor PT. Natural Nusantara (apabila diminta).
  •  Pada website yang digunakan, distributor akan mencantumkan nomor telepon yang jelas.
  •  Distributor resmi dari PT. Natural Nusantara tidak akan mengabaikan telepon dari Anda sebagai calon konsumen, serta akan melayani Anda dengan pelayanan sebaik-baiknya.
  •  Jika Anda menyukai transaksi secara online, lihat profil website, dimana distributor resmi akan mencantumkan identitas yang jelas, alamat lengkap beserta kode pos lengkap.
  •  Distributor resmi mencantumkan situs jejaring sosial pada profil pengelola website, seperti facebook,dan mungkin situs lain yang memudahkan anda melacak kebenaran dari identitas distributor tersebut.
Apabila saat ini Anda sedang melakukan transaksi dengan distributor yang memiliki ciri-ciri di atas maka tidak usah khawatir lanjutkan transaksi Anda, dan segera nikmati manfaat produk asli dari PT. Natural Nusantara setelah nanti produk Crystal X Mengatasi Keputihan sampai di tangan Anda.

Kami sebagai Distributor Crystal X asli menyarankan kepada Anda jangan tergiur dengan harga Crystal X Mengatasi Keputihan yang ditawarkan lebih murah diluaran sana. Karena sangat tidak terjamin keaslian dan keamanannya dan resiko tidak dapat dijamin oleh PT. Natural Nusantara.   

Jalur Pemasaran Crystal X Mengatasi Keputihan

Sistem pemasaran ini dikenal dengan cara Multi Level Marketing (Membangun Jaringan) dengan basis kemitraan, dimana PT. Natural Nusantara hanya menjualkan barang asli kepada stockist yang telah terdaftar di PT. Natural Nusantara, dan pemasaran kepada consumer dilakukan oleh distributor Crystal X Mengatasi Keputihan yang telah mendaftar di PT. Natural Nusantara, jadi pemasaran tidak lepas dari peran seorang distributor, dengan adanya distributor inilah produk dapat sampai kepada user atau konsumen. Secara lebih detailnya, sistem tersebut dapat dijelaskan seperti berikut:
  • PT. Natural Nusantara  hanya melayani penjualan produk kepada stockist yang telah terdaftar
  • PT. Natural Nusantara memberikan peluang yang sama kepada seluruh orang untuk menjadi distributor di PT. Natural Nusantara, bukan langsung kepada PT. Natural Nusantara tetapi melalui distributor lainya yang telah terdaftar di PT. Natural Nusantara.
  • Distributor hanya dapat melakukan pembelanjaan Crystal X Mengatasi Keputihan  kepada stockist, bukan langsung kepada PT. Natural Nusantara dan konsumen hanya diperbolehkan membeli dari distributor.
  • Distributor hanya diperbolehkan menjual produk Crystal X Mengatasi Keputihan  kepada konsumen dengan harga standard yang telah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara.
Dengan adanya keteraturan dalam system yang dijalankan oleh PT. Natural Nusantara dalam memasarkan produk Crystal X Mengatasi Keputihan ini, diharapkan akan meminimalisir kemungkinan adanya tindak penipuan oleh berbagai pihak.

Namun, semakin tingginya tuntutan ekonomi yang mengakibatkan adanya himpitan ekonomi yang berat, secara tidak disadari melahirkan pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang akan berusaha menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat, salah satunya dengan melakukan pemalsuan produk. Adanya keberhasilan Crystal X Mengatasi Keputihan dalam mengatasi segala permasalahan organ kewanitaan menjadikan produk ini ramai di pasaran, oleh karena itu tidak aneh jika Crystal X Mengatasi Keputihan  menjadi target pemalsuan produk oleh pihak-pihak tersebut, sehingga muncullah adanya yang disebut CRYSTAL X PALSU tidak Mengatasi Keputihan.

Lalu bagaimana produk palsu ini dapat sampai ke konsumen? Jika PT. Natural Nusantara punya sistem khusus untuk pemasaran, maka pihak-pihak tak bertanggungjawab tersebut juga punya cara jitu untuk menyamai cara pemasaran PT. Natural Nusantara tersebut, dan jika PT. Natural Nusantara punya distributor resmi Crystal X Mengatasi Keputihan, maka pihak tersebut juga akan mengerahkan distributor palsu atau sering disebut dengan penipu distributor crystal X Mengatasi Keputihan. Oleh karena itu, menjadi distributor resmi bukanlah hal yang mudah, karena selain harus berusaha memasarkan produk kepada konsumen, juga harus berupaya meyakinkan kepada konsumen bahwa dia benar-benar resmi dan produk yang dibawanya asli.

Harga Jual Crystal X Mengatasi Keputihan

Produk Herbal Crystal X Mengatasi Keputihan ini dijual dengan harga yang terjangkau yakni Rp 200.000, harga yang cukup terjangkau untuk Mengatasi keputihan Anda. Di pasaran luar sana banyak yang menjual Crystal X Mengatasi Keputihan dengan harga yang lebih murah namun tidak dapat dijamin keasliannya karena harga yang sudah ditentukan oleh NASA adalah Rp 200.000, jika merekan mereka beralasan langsung mengambil  Crystal X Mengatasi Keputihan dari gudang maka boleh dipertanyakan kembali gudang yang mana, karena harga Crystal X Asli adalah sesuai harga yang sudah ditentukan dan tidak dapat diganggu gugat oleh Distributor PT. Natural Nasa itu sendiri.

Cara Pemesanan

 Ketik format pemesanan :
NAMA PRODUK#JUMLAH PESANAN#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NOMOR HP#JASA PENGIRIMAN (POS/JNE/TIKI)#NAMA BANK(BRI/BNI/BCA/MANDIRI)

Contoh :

Crystal X#1#Andini Sulistya#Jl. K.H. Ahmad Dahlan, No.17A, RT05, RW03, Kelurahan Purwodadi, Kabupaten Bantul, Yogyakarta#081234567890#POS#BRI

Kirim ke :
LAILA
0856 0000 1071
atau
0823 2892 3332
Pin BBM : CXNASA
Whatsapp : 0823-2323-6292

Setelah itu kami akan memberikan Nomor Rekening untuk pembayaran dan jumlah transfer yang harus dibayar sesuai pesanan anda.

Pengiriman Crystal X Mengatasi Keputihan
Pengiriman barang bisa anda pilih antara POS, JNE atau TIKI. Apabila tidak disertakan maka kami anggap menggunakan jasa kirim POS karena jasa pengiriman menggunakan POS tarif kiriman paling terjangkau.
  • Sebelum anda mengirim format pemesanan, harap cek ulang untuk menghindari kesalahan penulisan alamat, pastikan se-detail mungkin (termasuk kode pos). Kesalahan penulisan alamat yang anda tulis di luar tanggungjawab kami. 
  • Semakin jelas alamat yang anda sertakan amaka akan semakin mudah ditemukan oleh Kurir pengiriman, maka besar kemungkinana paket akan lebih cepat sampai ke tujuan atau alamat anda.
  • Lamanya (estimasi) paket sampai ke alamat tujuan tergantung dari jasa pengiriman yang dipilih dan kondisi cuaca di Indonesia.
  • Apabila anda transfer sebelum pukul 16.00 akan kami kirim hari itu juga, dan transfer setelah pukul 16.00 akan kami kirim keesokan harinya, kecuali stok barang yang dipesan belum ada akan kami konfirmasikan lebih lanjut.
Apabila masih ada yang belum jelas anda bisa bisa menghubungi kontak kami disamping.
Demikian ulasan lengkap  mengenai Crystal X Asli untuk Mengatasi Keputihan, semoga informasi ini berguna untuk Anda.
Semoga bermanfaat.
Judul: CRYSTAL X Asli Mengatasi Keputihan Tidak Normal; Ditulis oleh CA; Published :2017-09-26T09:39:00+07:00 Rating: 4 dari 5

5 Responses to " CRYSTAL X Asli Mengatasi Keputihan Tidak Normal "

  1. makasih cristal x bikin punya istri wangi lagi

    BalasHapus
  2. cristal x yang asli gimana gan?

    BalasHapus
  3. Sy pernah beli kristal x 2 gratis 1 yang kaya gitu asli juga ga? 400 sekian dapet 3

    BalasHapus
  4. Sy pernah beli kristal x 2 gratis 1 yang kaya gitu asli juga ga? 400 sekian dapet 3

    BalasHapus