banner

Obat Keputihan Tradisional dan Crystal X Obat Herbal Keputihan Modern

Obat Keputihan Tradisional dan Crystal X Obat Herbal Keputihan Modern

Obat Keputihan Tradisonal dan Crystal Obat Herbal Keputihan yang Modern akan dibahas pada artikel berikut. Keputihan yang sifatnya patologis atau tidak normal harus diobati karena sangat mengganggu. Mengapa artikel berikut ini akan menjelaskan judul diatas ? Hal itu dikarenakan nantinya anda bisa memilih Obat keputihan Herbal yang cocok dan pas untuk Anda.
Crystal X Obat Herbal Keputihan
Crystal X Obat Herbal Keputihan

Obat Keputihan Tradisonal

Berikut ini adalah Obat Keputihan Tradisional dan Alami:
Obat Keputihan Tradisonal dengan Bawang Putih
Obat Keputihan Tradisonal dengan Bawang Putih
Obat Keputihan Tradisional
Bawang putih adalah obat tradisional mengobati keputihan yang memiliki sejarah menonjol sebagai obat-obatan alami. Bawang putih cukup populer karena memiliki sifat antibiotik. Sesuai dengan temuan M. Melvin Joe, dalam Jurnal Penelitian Tanaman Obat dari The University of Maryland Medical Center atau UMMC, merekomendasikan untuk mengambil bawang putih sebagai suplemen dan menggunakan ekstrak bawang putih sebanyak 400 mg, sebanyak dua atau tiga kali setiap hari. Ini dapat digunakan sebagai pengganti antibiotik untuk mengatasi bakteri pada vagina. Namun bawang putih mungkin memiliki efek untuk  pengencer darah, sehingga Anda harus membicarakan dengan dokter sebelum menggunakan ramuan ini.

Kunyit - Obat Keputihan Tradisonal
Sediakanlah kunyit sebanyak 20 gram yang dipotong-potong dan dicuci bersih, 10 gram daun sambiloto kering, dan 15 gram kulit delima kering. Kemudian bahan-bahan tersebut direbus dengan 800 cc air, dan sisakan hanya 300 cc air rebusan. Saring dan konsumsi 2 kali sehari, Anda bisa menambahkan gula aren atau madu untuk memberikan rasa.

Daun sirih – Obat Keputihan Tradisional
Daun sirih dipercaya dapat mengurangi rasa gatal dan bau saat keputihan. Caranya adalah : rendam daun sirih selama satu jam dalam air panas, lalu diamkan hingga dingin. Setelah itu, gunakan air tersebut untuk membersihkan daerah Miss V. Lakukan setiap hari, pagi, dan sore hari. Ekstrak daun sirih terdapat pada Crystal X yang akan dijelaskan nanti.

Akar Bayam – Obat Tradisional Keputihan
Akar bayam memiliki sifat antibakteri yang membantu untuk mengobati infeksi. Senyawa pada akar bayam bermanfaat membantu dalam penyembuhan organ reproduksi. Minumlah dua kali sehari, pagi dan sore untuk hasil yang lebih baik. Daun bayam dan cabang-cabangnya juga dapat ditambahkan ke dalam air mendidih pada saat pembuatan. 

Biji Ketumbar – Obat Herbal Keputihan Tradisioanal
Biji Ketumbar – Obat Herbal Keputihan Tradisioanal

Biji ketumbar adalah obat rumah yang sangat bermanfaat bagi keputihan selain sebagai bumbu masakan. Rendam biji ketumbar  dalam air semalaman (1 malam) . Saring dan minum air ini keesokan harinya pada saat perut kosong. Hal ini dapat dilakukan untuk setidaknya satu minggu untuk hasil yang lebih baik.

Crystal X Obat Herbal Keputihan
Crystal X adalah obat herbal keputihan yang sangat direkomendasikan untuk mengatasi keputihan Anda. Hal itu dikarenakan Crystal X sudah mengantongi izin BPOM dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. 

  • Membantu menghilangkan bau tak sedap di vagina dan sekitarnya.
  •  Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
  • Mampu mengaktikan dan melenturkan selaput vagina 
  • Menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan
  • Menghilangkan dan menyembukan bau tidak sedap di vagina
  • Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
  • Membunuh kuman atau bakteri jahat yang merugikan
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  • Mengatasi Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Menyembuhkan Mengatasi iritasi diselaput vagina
  • Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
  • Kembali seperti perawan lagi!
  • Mengatasi Keputihan dan Menyembuhkan nya
  • Mengatasi serta Menyembuhkan Myoma
  • Mengatasi Kista vagina dan Menyembuhkan nya
Kenapa saya harus Yakin Crystal X Obat Herbal Keputihan ?
  • Produk Crystal X dari PT. Natural Nusantara ini telah terdaftar di Badan POM (REG. IDM000245253 – POM NA 18151600018 (Terbaru Mei 2015)). Ini membuktikan bahwa Crystal X telah diakui dan telah dinyatakan bahwa Crystal X Aman Digunakan.
  • Crystal X adalah produk HERBAL, produk ini terbuat dari bahan-bahan alami TANPA TAMBAHAN ZAT KIMIA sehingga aman digunakan pada daerah sensitif kita. Coba saja sista bandingkan, sehat mana antara jamu tradisional dan jamu oplosan kimiawi?
  • Crystal X sudah ada sejak tahun 2008, hingga saat kami membuat artikel, Crystal X telah ada selama lebih dari 7 tahun. Jadi produk ini bukan anak baru di kelasnya.
  • Crystal X merupakan produk dari PT. Natural Nusantara yang berdiri sejak 2002 dan terus berkembang sampai saat ini. Jadi produk Crystal X ini bukan dari produsen yang entah berantah keberadaan dan eksistensinya. 
Demikian artikel Obat Keputihan Tradisional dan Crystal X Obat Herbal Keputihan Modern semoga bermanfaat. Anda Bisa langsung Memesan Crystal X melalui menu pemesanan di atas serta jangan lupa juga untuk membaca : Cara Menggunakan Crystal X.
Judul: Obat Keputihan Tradisional dan Crystal X Obat Herbal Keputihan Modern; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-23T06:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Obat Keputihan Tradisional dan Crystal X Obat Herbal Keputihan Modern "

Posting Komentar