banner

CRYSTAL X 100% ASLI PT. NASA

SEKILAS TENTANG CRYSTAL X 100% ASLI DARI PT. NATURAL NUSANTARA

Crystal X di produksi PT. Natural Nusantara khusus untuk wanita sebagai perawatan alami kesehatan yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan secara tuntas tampa menimbulkan efek negative. Crystal X Diformulasikan dari bahan-bahan alami, bebas alkohol dan mengandung PH balance sehingga tidak akan mengakibatkan iritasi, aman dan lembut bagi organ kewanitaan. Perawatan alami Crystal X berberang bagi kesehatan organ kewanitaan secara tuntas baik luar maupun dalam organ.

Crystal X Asli PT. NASA
Kondisi organ kewanitaan memang cukup sensitif, dan sangat mudah terkena bakteri yang tentunya akan mengganggu kesehatan daerah vital tersebut. Untuk itu, Crystal X memiliki bahan alami yang mengandung zat alami untuk menjaga daerah kewanitaan secara tuntas. Penyakit seperti keputihan hingga kanker serviks pun menjadi ancaman yang membahayakan bagi kaum hawa. Untuk itu sebagai wanita, sudah pasti memperhatikan kondisi organ kewanitaannya. Dan salah satu solusinya yaitu Crystal X PT. Natural Nusantara, menjaga kesehatan organ reproduksi wanita.

Komposisi Crystal X PT. Natural Nusantara
  • Daun Sirih (Piper betle)
  • Daun Sisik Naga (Drymoglossum piloselloides.L)
  • Daun Lidah Buaya (Aloe barbadensis Milleer)
  • Rumput Laut (Spinifex littoreus)
  • Belerang (Fospor)

Fungsi Crystal X PT. Natural Nusantara
  • Crystal X Menjaga kebersihan dan lebih higienis bagi organ intim wanita.
  • Crystal X Membuat organ kewanitaan menjadi lebih sensitif.
  • Crystal X Mengembalikan elastisitas organ kewanitaan.
  • Crystal X Menstabilkan PH dan mengurangi cairan berlebih.
  • Crystal X Membuat harum di sekitar area organ intim.
  • Crystal X Menjaga rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid).
  • Crystal X Menghilangkan, keputihan, gatal, dan bau kurang sedap.

Cara Pemakaian Crystal X PT. Natural Nusantara

Sudah Menikah : Ambil Crystal X, masukan Crystal X kedalam bibir Miss V sekitar 2cm, putar Crystal X yang telah masuk kedalam bibir Miss V searah dengan arah jarum jam selama 1 menit, lalu keluarkan stick Crystal X lalu bersihkan dan lap dengan kain kering dan bersih lalu kembalikan ketempat Crystal X semula, untuk Miss V tunggu sampai 2 menit lalu bilas dengan air bersih/mengalir.


Belum menikah (Gadis) : Rendam Crystal X kedalam bak air bersih dengan voleme air 2 liter, rendam Crystal X kedalam air 2 liter selama 2 menit, lalu angkat stick Crystal X bersihkan stick Crystal X dan lap dengan lap kering, lalu kembalikan stick Crystal X ketempat semula, kemudian pakailah rendman air Crystal X yang 2 liter tadi untuk membilas atau bercebok/membasuh organ Miss V.


Harga Crystal X PT. Natural Nusantara

Prodak perawatan alami yang benar-benar alami dan sehat tampa menimbulkan efek negative bagi organ kewanitaan adalah Crystal X. Crystal X di produksi oleh PT. Natural Nusantara secara higenis dan modern dan di proses oleh tenaga ahli dalam bidang kesehatan.

Harga Crystal X NASA telah di tetapkan oleh PT. Natural Nusantara. Harga resmi Crystal X NASA di tetapkan oleh PT. Natural Nusantara sejah di produksinya Crystal X NASA sejak tahun 2000 hingga saat ini. Harga resmi Crystal X NASA PT. natural Nusantara adalah Rp. 200.000,-/pcs. Harga Rp. 200.000,-/pcs ini belum termasuk ongkos kirim pada pembelian Crystal X NASA. Jika anda para konsumen menemui harga Crystal X NASA yang tidak Rp. 200.000,- sudah di pastikan bukan Crystal X ASLI PT.NATURAL NUSANTARA.
Judul: CRYSTAL X 100% ASLI PT. NASA; Ditulis oleh CA; Published :2015-08-18T07:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " CRYSTAL X 100% ASLI PT. NASA "

Posting Komentar