banner

MENGATASI KEPUTIHAN DI ORGAN REPRODUKSI WANITA DENGAN CARA HERBAL

CRYSTAL X – MENGATASI KEPUTIHAN DI ORGAN VITAL WANITA DENGAN CARA HERBAL

Bagi kaum wanita, kebersihan organ vital memang sangat penting dan perlu untuk dijaga. Jika ada masalah, maka risikonya cukup besar bagi kesehatan organ vital tersebut. Salah satu masalah yang paling sering terjadi bagi wanita pada organ reproduksinya adalah masalah keputihan. Keputihan merupakan salah satu hal terutama momok yang menakutkan bagi kaum wanita. Karena keputihan dapat menyebabkan rasa yang tidak nyaman, gatal dan bau pada organ kewanitaan, terutama bagi anda yang sudah menikah keputihan dapat menurunkan rasa percaya diri sehingga tak sedikit yang akan berujung pada ketidakharmonisan dalam rumah tangga.



Banyak cara yang dapat ditempuh untuk mengatasi keputihan, baik secara tradisional alami atau secara modern tetapi tetap alami (herbal).
Banyak cara yang dapat ditempuh untuk mengatasi keputihan, baik secara tradisional alami atau secara modern tetapi tetap alami (herbal).

Berikut Cara Mengatasi Keputihan Secara Herbal :

Cara Mengatasi Keputihan menggunakan bahan alami akar mawar, jika bunga mawar ampuh untuk merawat wajah maka akar tanaman ini sangat bermanfaat untuk mengobati keputihan yag telah mengganggu. Cara membuat nya dengan mengambil akar mawar secukupnya lalu kemudian di cuci hingga bersih setelah itu direbus dengan air dan minumlah air rebusan akar mawar secukupnya kemudian cuci hingga bersih setelah itu direbus menggunakan air. Dan minumlah air rebusan akar mawar secara teratur untuk mengurangi rasa gatal akibat keputihan. hal ini guna sebagai Cara Menghilangkan Keputihan.

Cara Mengatasi Keputihan menggunakan daun kemangi, Caranya adalah ambillah bahan untuk obat keputihan seperti daun kemangi 25 gram, pandan wangi sekitar 5 gram, gula aren sebanyak 5 gram, garam dapur secukupnya saja. Cara membuat ramuan ini adalah daun kemangi dan juga daun pandan wangi ditumbuk sampai halus. Setelah itu diberikan air paling tidak sebanyak ½ gelas. Dan setelah itu diperas untuk bisa diambil airnya dan diberikan garam serta gula aren. Aduklah hingga merata. Pemakaian dari ramuan ini adalah minumlah ramuan tersebut setelah makan dan diminum malam hari menjelang tidur. Kemudian minumlah ramuan tersebut paling tidak selama 2 minggu secara teratur. Sebagai Cara Menghilangkan Keputihan.

Cara Mengatasi Keputihan menggunakan Crystal X.

Cara Pemakaian Crystal X Bagi yang Sudah Menikah :

  1. Basahi permukaan Crystal X dengan air bersih
  2. Oleskan ujung Crystal X pada bibir Miss V
  3. Oles-oleskan perlahan selama 10 detik
  4. Basuh Crystal X dengan air bersih
  5. Keringkan Crystal X dengan menggunakan kain lap kering atau tisu
  6. Simpan kembali Crystal X ke dalam kemasan aslinya
  7. Simpan pada ruangan dengan suhu normal

Crystal X dapat digunakan setiap sehabis mandi.Direkomendasikan juga untuk memakai Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.


Cara Pemakaian Crystal X Bagi yang Masih Remaja :

  1. Rendam Crystal X ke dalam air sekitar 2 menit
  2. Gunakan air rendaman Crystal X untuk mencuci daerah kewanitaan, atau duduk jongkok dengan miss V terendam air rendaman Crystal X.
  3. Keringkan Crystal X dengan menggunakan kain lap kering atau tisu
  4. Simpan kembali Crystal X ke dalam kemasan aslinya
  5. Simpan pada ruangan dengan suhu normal

Catatan, perhatikan hal-hal berikut sebelum memulai penggunaan Crystal X :

  1. Penggunaan Crystal X saat menstruasi dan masa kehamilan harus ditunda dulu sampai keduanya selesai.
  2. Gunakan Crystal X secara hati-hati, karena bila terjatuh maka Crystal  rentan pecah.

Itulah beberapa penjelasan kali ini terkait "Mengatasi Keputihan DI ORGAN Reproduksi Wanita Dengan Cara Herbal". Bagi Bunda dan Sista ingin menikmati manfaat Crystal X, Anda bisa menuliskan format pemesanannya sebagai berikut :

Format pemesanan Crystal X Asli :

NAMA PRODUK#JUMLAH PESANAN#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NOMOR HP#JASA PENGIRIMAN (POS/JNE/TIKI)#NAMA BANK (BRI/BNI/BCA/MANDIRI)

Contoh :

Crystal X#2#Andini Sulistya#Jl. K.H. Ahmad Dahlan, No.17A, RT05, RW03, Kelurahan Purwodadi, Kabupaten Bantul, Yogyakarta#081234567890#POS#BRI

Kirim ke :

LAILATUL KHOIRIYAH
Nomor Handphone : 
0856 0000 1071
0823 2892 3332
BBM : CXNASA
Whatsapp : 0823 2323 6292 
Judul: MENGATASI KEPUTIHAN DI ORGAN REPRODUKSI WANITA DENGAN CARA HERBAL; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-16T18:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " MENGATASI KEPUTIHAN DI ORGAN REPRODUKSI WANITA DENGAN CARA HERBAL "

Posting Komentar