banner

SATU SOLUSI, BERMACAM MASALAH ORGAN INTIM TERATASI


CRYSTAL X – SATU SOLUSI, BERMACAM MASALAH ORGAN INTIM TERATASI

Banyak hal atau faktor yang mempengaruhi kesehatan organ intim wanita, seperti keputihan, rasa gatal karena bakteri, dan penyakit-penyakit lainnya. Dalam hal perawatan, banyak hal yang harus diperhatikan agar tidak salah langkah dalam memilih cara untuk merawat organ intim wanita. Untuk perawatan organ intim wanita banyak sekali cara yang dapat dipilih, diantaranya menggunakan cara-cara yang tradisional, yaitu menggunakan resep-resep alami yang diturunkan dari leluhur kita. Bisa juga menggunakan cara-cara yang modern namun masih menggunakan bahan-bahan yang alami juga. Akan tetapi di era yang modern ini banyak sekali kasus-kasus penipuan terkait suatu produk kesehatan untuk organ intim wanita.
Untuk Anda yang ingin mengambil cara merawat organ intim secara tradisional, berikut beberapa bahan yang bisa Anda ramu untuk merawat serta mengatasi berbagai masalah pada organ intim wanita.
  1. Daun sirih. Daun sirih atau piper betle merupakan tanaman asli Indonesia yang memiliki kandungan minyak atsiri, seskuiterpen, pati, diatase, gula, zar samak dan kavikol mempunyai manfaat dalam mematikan kuman, memiliki kandungan antioksidan dan anti jamur. Daun sirih bermanfaat dalam menghilangkan atau mengatasi keputihan terutama kandungan minyak atsiri pada daun sirih.
  2. Lidah buaya. Tanaman ini dipercaya dapat membantu memperpanjang hidup pasien yang terkena penyakit kanker dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh penderita penyakit kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu zat senyawa dari aloe tersebut yaitu zat lesitin, yang kemudian dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.
  3. Sambiloto. Sambiloto mengandung aldehd, alkane, asam kersik, damar, flavonoid, homoandrografolid, kalium, keton, laktone dan mineral. Dimana kandungan sambiloto ini bermanfaat untuk obat sakit perut, menurunkan panas, melancarkan air seni, penawar racun, mengobati kencing manis, menurunkan tekanan darah dan mencegah pembentukan radang.
  4. Rumput laut. Lebih dikenal dengan bahan pangan, ternyata rumput laut sudah banyak digunakan oleh masyarakat jepang dan Cina sejak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard Schoolo Public Healt di Amerika mengungkap, bahwa wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan karena pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu makan mereka.
  5. Menggunakan tawas (Alum). Tawas (Alum) adalah kelompok garam rangkap berhidrat berupa kristal dan bersifat isomorf. Kristal tawas ini cukup mudah larut dalam air, dan kelarutannya berbeda-beda tergantung pada jenis logam dan suhu. Tawas yang digunakan ialah tawas yang bersifat adstrigen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Dan juga sifat ini yang mendasari tawas sebagai antiseptic dengan cara menggumpalkan protein mikroba.

Berikut diatas adalah bahan-bahan yang dapat digunakan untuk merawat organ intim wanita. Untuk cara merawat organ intim menggunakan cara yang modern namun tetap alami, Anda dapat menggunakan Crystal X. berikut sedikit paparan terkait Crystal X.

Crystal X menjadi satu solusi untuk mengatasi bermacam masalah pada organ intim wanita:
Crystal X terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami, dan tanpa kandungan zat kimia, dan pastinya sangat aman untuk digunakan untuk jangka panjang. Kandungan yang terdapat pada Crystal X sudah tertulis pada poin di atas, diantaranya Potassium alum sulfide (tawas yang bersifat adstrigen), Eucheuma spinosum extract (rumput laut), Aloe extract vera (lidah buaya), serta Piper betle leaf oil (minyak daun sirih).

Manfaat Crystal X dalam merawat organ intim wanita :

Keputihan

Fluor Albus atau lebih dikenal dengan keputihan merupakan infeksi dan disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar vagina bagian luar, kemudian disertai dengan keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu.
Penyebab keputihan biasanya dikarenakan jamur, bakteri, virus dan parasit. Meskipun keputihan memiliki banyak jenisnya,akan tetapi hal itu sangat berbahaya apalagi kuman menyerang serviks. Pencegahan dini merupakan solusi awal untuk anda mengatasi keputihan.

Bau tak sedap yang disertai bau

Bau tak sedap pada Miss V bisa saja menjadi pertanda awal adanya masalah pada Miss V. Penyebab Bau tak sedap pada Miss V umumnya menjadi indikator adanya infeksi pada Miss V atau bisa juga terjadi karena tidak adanya keseimbangan jamur di Miss V. Terdapat beberapa penyebab munculnya bau tak sedap pada Miss V, diantaranya adalah karena adanya bacterial vaginosis, infeksi jamur, IMS (Infeksi menular Seskual), PID (Pelvix inflammatory Disease), dan Miss V yang tidak bersih.

Infeksi pada Miss V

Gejala – gejala infeksi Miss V bisa dikenali dengan jelas seperti rasa gatal pada area di sekitar Miss V yang terus menerus, rasa terbakar dan perih, berubahnya warna kulit di sekitar Miss V, dan bau. Apabila Anda udah mendapati gejala ini sebaiknya diatasi dengan pergi ke dokter spesialis kulit dan kelamin atau bila Anda malu dan bila gejala yang dirasakan belum terlalu parah Anda dapat mengatasinya dengan bahan alami seperti berikut.

Myom/Mioma

Myoma merupakan `kutil` yang tumbuh di rahim. Kutil tersebut tumbuh terus-menerus dan membesar sehingga membentuk benjolan yang kenyal dan padat. Benjolan ini letaknya bisa bermacam-macam pada rahim dan ukurannya juga bermacam-macam.

Kista Vagina

Kista vagina adalah suatu kantong tertutup pada dinding atau bagian bawah dinding vagina yang berisi cairan atau bahan semi padat. Kista terjadi akibat tersumbatnya kelenjar atau salurannya sehingga cairan terkumpul di dalamnya.

Kanker serviks

Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.

Penyakit Menular Seksual


Sejumlah penyakit menular seksual juga dapat menyebabkan Miss V berbau tak sedap. Chlamydia dan Gonorrhea adalah penyebab munculnya gejala ini. Dua jenis penyakit menular seksual ini tergolong penyakit yang mudah disembuhkan namun seringnya menyebabkan komplikasi infeksi yang serius jika terlambat ditangani. Sayangnya, Gonorrhea dan Chlamydia sulit dideteksi saat gejala awal muncul. Dan umumnya baru diketahui setelah penyakit sudah pada tahap yang parah sehingga sulit untuk diobati.

Begitu bermanfaatnya Crystal X bagi kesehatan organ intim wanita dan tidak diragukan lagi keampuhannya terutama dalam mengatasi keputihan yang tidak normal.  Berikut di atas beberapa penjelasan tentang Crystal X sebagai satu solusi untuk mengatasi berbagai masalah pada organ intim wanita. Untuk penjelasan lebih lengkapnya Anda dapat membaca artikel-artikel lainnya dan semoga dapat menjadi salah satu opsi pilihan untuk merawat organ intim wanita.
Judul: SATU SOLUSI, BERMACAM MASALAH ORGAN INTIM TERATASI; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-16T19:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " SATU SOLUSI, BERMACAM MASALAH ORGAN INTIM TERATASI "

Posting Komentar