banner

KESEHATAN ALAT REPRODUKSI WANITA

CRYSTAL X - KESEHATAN ALAT REPRODUKSI WANITA DAN CARA MERAWATNYA

Sebelum kita membahas Crystal X untuk merawat kesehatan alat reproduksi wanita, alanglah baiknya kita membahas seputar kesehatan alat reproduksi winta.
Rentannya kesehatan kaum wanita terhadap berbagai jenis penyakit reproduksi tentunya harus membuat para wanita lebih berhati-hati dan selalu menjaga organ intim tersebut. Kesehatan reproduksi wanita adalah keadaan sehat diseluruh organ reproduksi dan proses reproduksi yang normal. Sehingga kesehatan reproduksi wanita bukan hanya kondisi terbebas dari penyakit, namun juga bagaimana seseorang dapat memilki kehidupan yang aman.

 

Banyak orang yang tidak bisa memenuhi kebutuhan biologisnya karena cara hidup yang tidak sehat, sehingga organ reproduksi mereka tidak bisa berfungsi secara normal. Sama halnya dengan mereka yang belum dititipi momongan atau keturunan. Hal ini tentu sangat merugikan bagi pasangan pria dan wanita.
Ada beberapa tips atau cara untuk menjaga kesehatan reproduksi pada wanita yaitu dengan mengganti celana dalam setiap hari dan ketika mengalami keputihan. Setelah buang air, sangatlah perlu untuk membersihkan bagian luar organ intim menggunakan air yang bersih.
Cara merawat dan menjaga kesehatan organ atau alat reproduksi dengan cara pola hidup yang sehat :
  1. Memilah dan memilih makanan yang tidak sembarangan. Memilih-milih atau tidak memakan makanan sembarangan itu juga sangat baik untuk dilakukan. Berhati-hatilah dalam memilih asupan makanan. Karena di era modern ini banyak sekali makanan yang disajikan secara tidak sehat oleh lpara pedagang nakal. Banyak makanan dan minuman yang dicampurkan dengan bahan kimia yang merugikan bagi tubuh.  Maka pilihlah tempat makan atau makanan yang benar-benar aman dan sudah terpercaya.
  2. Perawatan diri. Merawat diri merupakan faktor paling penting bagi kesehatan dan juga kecantikan tubuh kita terutama bagi kaum wanita yang umumnya suka sekali mempercantik diri. Namun kebanyakan orang hanya merawat diri bagian yang nampak terlihat saja, seperti wajah, rambut mata. hidung, tangan dan kaki. Banyak dari mereka yang tidak menyadari akan pentingnya kesehatan orang intim atau organ reproduksinya.
  3. Mengkonsumsi makanan sehat dan banyak mengandung gizi. Makanan yang sehat merupakan faktor tubuh sehat. karena makana merupakan faktor utama yang mempengaruhi tubuh kita. Dimana setiap makanan yang kita makan akan berpengaruh besar pada tubuh kita. Makanan yang sehat mengandung banyak gizi yang baik bagi kesehatan tubuh.
Beberapa Tips Penting Untuk Menjaga Alat Reproduksi Wanita :
  1. Jika sedang mengalami haid, sangat disarankan untuk sering mengganti pembalut, terutama pada hari-hari yang sering keluar darah. Hal ini karena darah merupakan jalan atau media yang paling cocok bagi kuman dan bakteri untuk berkembang biak.
  2. Celana dalam yang secara rutin harus diganti. Apalagi pada saat mengalami keputihan.
  3. Hindarkan dari penggunaan sabun atau menyapu shower gel pada alat reproduksi. Hal tersebut dapat menyebabkan alat reproduksi menjadi kekeringan dan dapat menyebabkan iritasi kulit yang disertai gatal. Ada beberapa yang sensitive dan alergi terhadap kandungan pewangi dan serpihan sabun.
  4. Bagi pasangan suami istri, dianjurkan untuk membersihkan alat reproduksinya menggunakan air bersih sebelum dan sesudah berhubungan seks untuk menjamin kebersihan yang optimal. Biasakan pergi ke toilet atau kamar mandi untuk kencing atau membuang air kecil dalam jangka waktu kurang lebih 30 menit setelah melakukan hubungan seksual. Hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko terjadi infeksi pada kandung kemih.
  5. Hal yang perlu menjadi perhatian khusus. Jika keputihan terlalu banyak, kental kecil, gatal dan berbau, tanda-tanda bengkak, pedih atau sakit pada alat kelamin. Jika infeksi menyebar ke leher rahim atau sistem peranakan, wanita akan mengeluh sakit pada bagian bawah perut serta demam. Tanda-tanda keputihan yang berpenyakit seperti pertukaran warna dari jernih, putih kekuningan atau kehijauan dan bahkan berdarah. Hal tersebut sebaiknya segera di atasi agar tidak berkelanjutan.
Perawatan khusus untuk alat reproduksi wanita :
Crystal X
Crystal X merupakan salah satu produk yang memang dikhususkan untuk merawat serta menjaga organ intim wanita agar terhindar dari berbagai masalah kewanitaan. Crystal X juga merupakan produk unggulan dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang dibuat menggunakan teknologi modern dan dijaga tingkat kebersihannya. Crystal X terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan tanpa kandungan zat-zat kimia berbahaya, sehinnga aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Crystal X Halal untuk digunakan, karena sudah terdaftar di BPOM dan MUI. Sehinnga Crystal X tidak menimbulkan efek samping berbahaya bila digunakan untuk perawatan organ intim wanita. Semakin hari semakin banyak yang percaya dengan manfaat dari Crystal X.
Keampuhan Crystal X dalam merawat serta mengatasi berbagai masalah pada alat reproduksi wanita, membuat Crystal X semakin menjadi bahan perbincangan menarik dan sudah pasti menjadi produk herbal unggulan dalam mengatasi keputihan dan masalah-masalah lainnya terkait kesehatan alat reproduksi wanita. Seampuhkah itu Crystal X? Crystal X merupakan produk unggulan dari PT. Natural Nusantara yang sekaligus menjadi tempat dimana Crystal X di buat dan di stok melalui distributor – distributor terpercaya. 
Cara Menggunakan Crystal X
Mengetahui manfaat dan juga khasiat yang dimiliki oleh suatu produk tanpa mengetahui cara penggunaan yang benar dan aman sesuai petunjuk yang tertera pada produk tersebut memang sangat berbahaya dan akan menimbulkan efek buruk pada penggunaannya. Sama halnya dengan Crystal X. Crystal X juga memiliki cara penggunaan yang benar dan aman.
Cara penggunaan Crystal X bagi orang yang sudah berkeluarga:
  1. Basahi permukaan Crystal X dengan air bersih
  2. Oleskan ujung Crystal X pada bibir Miss V
  3. Oles-oleskan perlahan selama 10 detik
  4. Basuh Crystal X dengan air bersih
  5. Keringkan Crystal X dengan menggunakan kain lap kering atau tisu
  6. Simpan kembali Crystal X ke dalam kemasan aslinya
  7. Simpan pada ruangan dengan suhu normal
Cara penggunaan Crystal X bagi kaum remaja atau belum berkeluarga:
  1. Rendam Crystal X dengan waktu kurang lebih 3 menit
  2. Gunakan air rendaman Crystal X untuk mencuci daerah kewanitaan, atau duduk jongkok dengan miss V terendam air rendaman Crystal X.
  3. Keringkan Crystal X dengan menggunakan kain lap kering atau tisu
  4. Simpan kembali Crystal X ke dalam kemasan aslinya
  5. Simpan pada ruangan dengan suhu normal
Crystal X juga dapat digunakan setiap sehabis mandi. Dianjurkan juga untuk memakai Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami. 
Hal lain yang perlu menjadi perhatian dalam penggunaan Crystal X yaitu:
Crystal X tidak boleh digunakan untuk wanita yang sedang mengalami menstruasi dan juga sedang dalam masa kehamilan.
Pada beberapa wanita yang menggunakan Crystal X mungkin akan merasakan perih pada saat awal pemakaian. Tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena hal ini merupakan fasa atau tahap penyesuaian derajat keasaman (PH balance) pada miss v. dan sekali lagi Crystal X aman untuk digunakan pada organ intim wanita.
Setelah satu sampai dua hari menggunakan Crystal X, biasanya akan keluar berupa cairan keluar dari Miss V anda. Keluarnya cairan ini menandakan proses pembersihan pada Miss v anda sudah dimulai. Apabila Anda memiliki kesibukan dan sering beraktifitas di luar rumah, anda bisa memakai pembalut tipis, tidak terganggu apabila cairan tersebut keluar dari Miss v anda.
Rincian Manfaat yang diberikan oleh Crystal X :
  • Crystal X membasmi bakteri dan jamur yang terdapat di area Miss V secara bersih dan tuntas.
  • Crystal X melenturkan otot-otot di selaput Miss V, sehingga menjadikan Miss V kembali seperti perawan lagi.
  • Crystal X menghilangkan bau tak sedap dan disertai gatal.
  • Crystal X mengangkat kerak kotoran di rongga Miss V.
  • Crystal X menyembuhkan keputihan.
  • Crystal X mengatasi penyakit Myoma
  • Crystal X mampu menyembuhkan penyakit kanker serviks (kanker dinding rahim).
  • Crystal X mengatasi kista Vagina.
  • Crystal X melancarkan menstruasi.
  • Crystal X mencaga kesehatan Miss V secara keseluruhan.
Manfaat Crystal X tidak hanya sampai tanah air semata, Negara-negara tetangga juga sudah mulai banyak yang memesan dan membuktikan keampuhan dari Crystal X. Seperti Hongkong, Taiwan, Korea, dan Saudi Arabia juga pernah memesan pada saya selaku Distributor Resmi Crystal X dengan nomor ID : N-379577. 


Crystal X :
Harga Rp200.000,-
Bisa digunakan setiap hari
Habis pakai : 2 sampai 3 bulan
Terbuat dari Bahan Alami (herbal)
Reaksi 2-3 Hari, Keputihan Hilang, Jadi Lebih Rapet!
 
Jika ingin info lengkap tentang Crystal X silahkan KLIK DISINI
Gratis Konsultasi Seumur Hidup!

Untuk Cara Pemesanan, silahkan klik tombol berikut :
cara pemesanan Crystal X
Judul: KESEHATAN ALAT REPRODUKSI WANITA; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-16T18:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " KESEHATAN ALAT REPRODUKSI WANITA "

Posting Komentar