banner

Crystal X dan Produk Sejenis untuk Mengatasi Keputihan

Crystal X dan Produk Sejenis untuk Mengatasi Keputihan

Produk herbal untuk mengatasi keputihan sekarang ini tidaklah sedikit, banyak produk sejenis yang beredar di pasaran. Crystal X dipasarkan hanya dari distributor PT. Natural Nusantara, crystal x tidak dijual di took-toko obat di pasar sana. Pemasaran Crystal X memang eksklusif yakni dipasarkan langsung melalui perusahaan ke distributor dan ke konsumen. 


Meskipun Crystal X tidak dipasarkan melalui pasar biasa, namun sekarang ini Crystal X sudah mempunyai nama atau merk dagang yang sudah sangat ampuh mengatasi keputihan wanita yang berlebihan secara alami. Crystal X sudah mendapatkan Label dan sertifikat halal dari MUI dan dan aman dari BPOM.


Crystal X


Crystal X adalah obat herbal 100% alami, yang digunakan untuk pengobatan semua masalah kewanitaan serta menjaga kesehatan organ intim secara alami. Crystal X berbentuk  padat kristal tapi permukaannya lembut, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang : 6 cm dengan Diameter : 1 cm.

CRYSTAL X  terbuat dari bahan alami yaitu dari mineral alam, seperti ekstrak daun sirih, daun sisik naga, rumput laut, minyak vinnel,  komposisinya sudah tepat , sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam organ intim wanita serta tidak menyebabkan organ intim kering.

Adapun kandungan CRYSTAL X secara lengkap adalah sebagai berikut :
  • CRYSTAL X mengandung Minyak Viniel.
  • Minyak Viniel  berfungsi melenturkan dan merapatkan organ intim wanita.
  • CRYSTAL X mengandung Zat antiseptik.
  • Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
  • CRYSTAL X mengandung Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur, bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding organ intim,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan PH.
  • CRYSTAL X ASLI  mengandung Ekstrak Rumput Laut. Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga organ intim menjadi lembut dan lebih peka.
    Produk sejenis lainnya untuk mengatasi keputihan memang banyak beredar dipasaran, namun kualitaslah yang akan menentukan siapa pemenangnya. Harga dan kualitas merupkan nilai tambah atau prestasi yang dimiliki Crystal X. Selain itu promosi dari mulut ke mulut adalah promosi paling ampuh dalam pemasaran produk.

    Berikut khasiat Crystal X :
    • Crystal X Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
    • Crystal X Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
    • Crystal X Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
    • Crystal X Menangkal Toxoplasma Pada Wanita.
    • Crystal X Menghidari Infeksi TORCH.
    • Crystal X Menghidari Penyakit Herpes dan HIV.

    Crystal X  adalah obat menyembuhkan keputihan berlebihan anda. Karena Crystal X adalah obat ampuh untuk mengatasi dan mengobati keputihan pada wanita yang berlebihan atau abnormal secara alami. Selain itu crystal x sudah banyak dibuktikan oleh wanita Indonesia untuk mengatasi keluhan kewanitaan, bahkan kami sebagai distributor Crystal X sudah mengirim untuk wanita di Malaysia, Taiwan, Arab Saudi, Turki, bahkan Hongkong. Crystal X sudah mencapai pasar internasional jadi tidak perlu lagi untuk diragukan keampuhannya dalam mengatasi, mengobati keputihan pada wanita yang berlebihan atau abnormal juga secara alami dengan Crystal X. Pengobatan dengan Crystal X langsung pada organ intim yang dikeluhkan, dengan kata lain adalah obat luar tidak untuk organ dalam.

    Demikian persaingan Crystal X untuk mengatasi keputihan dengan produk lainnya. Kualitas produk yang mumpuni dan harga yang lebih murah adalah keistimewaan Crystal X.


    Judul: Crystal X dan Produk Sejenis untuk Mengatasi Keputihan; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-15T15:15:00+07:00 Rating: 4 dari 5

    0 Response to " Crystal X dan Produk Sejenis untuk Mengatasi Keputihan "

    Posting Komentar