banner

Penyebab Keputihan Pada Ibu Hamil

Peran Crystal X Baik Untuk Mengatasi Keputihan Pada Ibu Hamil

Ciri-ciri Keputihan pada Ibu Hamil

Seperti kebanyakan pada wanita Indonesia yang sering menganggap keputihan adalah hal biasa, padahal keputihan merupakan salah satu tanda terjadinya masalah kesehatan pada alat reproduksi. Begitu juga pada ibu hamil, ciri-ciri keputihan yang merupakan perubahan normal kehamilan (fisiologis) yaitu berwarna bening keputihan, keputihan tidak berbau, tidak membuat anda gatal dan tidak terasa nyeri. Akan tetapi jika anda mengalami ciri-ciri di bawah ini, hati–hati ini merupakan perubahan abnormal kehamilaan yang membutuhkan penanganan serius :
  • Cairan berwarna putih kekuning-kuningan bahkan sampai kehijauan atau kekuningan
  • Cairan lebih kental dan lengket
  • Memiliki jumlah yang banyak
  • Rasa gatal yang tidak tertahankan
  • Berbau tidak sedap
  • Pada sekitar vagina berwarna kemerahan

 

Penyebab Keputihan Pada Ibu Hamil

Dapat terjadi keputihan pada ibu hamil karena infeksi kuman, bakteri serta virus atau adanya gangguan dengan kehamilan pada ibu hamil. Infeksi biasanya ditimbulkan oleh bakteri, jamur, parasit atau virus. Adapun pada masa awal kehamilan sampai dengan terjadinya persalinan sering terjadi keputihan yang disebabkan Jamur Candida sp yang merupakan penyebab infeksi pada ibu hamil.

Ibu hamil rentan terhadap cairan vagina karena perubahan hormonal selama kehamilan. Saat kehamilan ibu hamil mengalami perubahan hormonal yang menyebabkan terjadinya keputihan. Aliran darah akan meningkat ke daerah kewanitaan ketika anda sedang hamil yang mempengaruhi cairan vagina menjadi lebih meningkat. Pada ibu hamil cairan vagina mempunyai manfaat untuk mencegah infeksi dari vagina menuju ke rahim. Akan tetapi, tidak semua cairan vagina memberikan manfaat karena jika telah terkontaminasi dengan bakteri, parasit, atau virus justru akan membuat pengaruh buruk dari terjadinya infeksi vagina .Ibu hamil rentan terhadap infeksi vagina karena kesulitan dalam membersihkan daerah intimnya.

Cara tepat mengatasi keputihan saat hamil

Segera atasi jika terjadi keluhan keputihan saat sedang hamil. Sehingga bahayanya tidak akan diderita, apa saja cara terbaik dalam mengatasi keputihan saat sedang hamil?
  1. Hindari membasuh organ kewanitaan dengan air kotor dan sebaiknya tidak memakai toilet umum yang tingkat kebersihannya rendah.
  2. Selalu memakai pakaian dalam dengan bahan katun dan menghindari yang berbahan sintetis. Hindari juga untuk tidak memakai pakaian yang terlalu ketat.
  3. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan panty liner setiap hari, karena bisa menjadikan organ intim semakin lembab.
  4. Membersihkan areal organ intim secara rutin dari bagian depan ke arah belakang, terutama setelah selesai buang air besar dan kecil. Cara ini bida mengurangi resiko terhadap kontaminasi mikroorganisme di areal saluran kantung kemih dan anus.
  5. Kurangi asupan makanan manis dan yang tinggi kandungan kafein.
  6. Pastikan organ kewanitaan tetap kering setelah mandi. Gunakan selalu handuk bersih dalam mengeringkannya dan sebaiknya tidak memakai tisu yang memiliki aroma wangi.
  7. Sebaiknya menghindari penggunaan sabun pembersih di areal organ intim. Karena sabun ini bisa membunuh bakteri baik di areal organ intim, sehingga justru keputihan akan berkembang lebih parah. Lebih baik gunakan Crystal X, yang sudah terbukti ampuh dan efektif untuk mengatasi keputihan, seperti halnya Crystal X untuk mengatasi keputihan pada ibu hamil. Apa itu Crystal X?

Crystal X

Crystal X merupakan produk unggulan yang diproduksi oleh PT. NASA dan di buat oleh tangan-tangan berprofesional pada bidangnya. Crystal X dibuat untuk membantu memenuhi kebutuhan organ reproduksi wanita, yaitu untuk merawat kesahatan organ intim wanita agar tetap terjaga kesehatannya. Banyak manfaat yang diberikan oleh Crystal X, diantaranya Crystal X untuk mengatasi keputihan tidak normal, Crystal X mengatasi penyakit kista dan mioma, Crystal X menghilangkan bau tak sedap, dan Crystal X juga dapat menyembuhkan penyakit kanker serviks di stadium tertentu. Tungggu apalagi, gunakan Crystal X untuk perawatan organ reproduksi wanita Anda.




Crystal X :
Harga Rp200.000,-
Bisa digunakan setiap hari
Habis pakai : 2 sampai 3 bulan
Terbuat dari Bahan Alami (herbal)
Reaksi 2-3 Hari, Keputihan Hilang, Jadi Lebih Rapet!
 
Jika ingin info lengkap tentang Crystal X silahkan KLIK DISINI
Gratis Konsultasi Seumur Hidup!

Untuk Cara Pemesanan, silahkan klik tombol berikut :
cara pemesanan Crystal X
Judul: Penyebab Keputihan Pada Ibu Hamil; Ditulis oleh CA; Published :2015-09-09T00:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Penyebab Keputihan Pada Ibu Hamil "

Posting Komentar