banner

Obati Keputihan Karena Jamur dengan Crystal X

Obati Keputihan Karena Jamur dengan Crystal X

Mencari Obat Keputihan karena jamur ? Crystal X solusinya. Crystal X adalah obat keputihan karena jamur yang alami, anda tidak perlu mencari jamu atau meracik sendiri obat untuk keputihan. Keputihan bisa disebabkan karena jamur jahat yang ada di dalam vagina. Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi vagina dan bagian luar genital (vulva) yang disebabkan oleh jamur. Semua wanita dapat terkena penyakit ini tanpa mengenal umur, latar belakang, pekerjaan, dan lain-lain. Oleh karena itu, diperlukan pengetahuan yang luas mengenai penyebab dan gejala Keputihan bagi para wanita, agar mereka mengetahui tindakan apa yang sebaiknya dilakukan untuk menghindari keputihan sebelum terjadi.

Obati Keputihan Karena Jamur dengan Crystal X
Banyak orang mencari obat keputihan karena jamur di apotek. Namun ada beberapa pilihan yang akan anda tentukan, apakah melalui obat dalam berupa jamu atau obat lain untuk diminum, atau obat luar seperti Crystal X. Crystal X berfungsi untuk menghilangkan bakteri jahat di vagina tanpa menghilangkan bakteri yang berfungsi untuk menjaga eksosistem vagina. 

Crystal X Obat Keputihan karena Jamur
Ada banyak penyebab yang mempengaruhi terjadinya infeksi keputihan. Tapi, penyebab keputihan yang paling utama adalah infeksi jamur Candida albicans, bakteri Neisseria gonorrhoea, serta parasit Trichomonas.

Jamur Candida albicans adalah spesies cendawan patogen dari golongan deuteromycota. Di dalam tubuh, Candida akan dikontrol oleh bakteri baik agar tetap berada dalam jumlah yang rendah dan seimbang dengan cara memakannya. Sayangnya, penggunaan antibiotik, pil kontrasepsi, kortison, alkohol, junk food (makanan ringan), dan kemoterapi dapat membunuh bakteri baik atau probiotik ini, sehingga menyebabkan pertumbuhan Candida yang tidak terkendali. Namun dengan Crystal X hanya bakteri jahat yang akan dimusnahkan.

Obat Keputihan Karena Jamur
Sebenarnya untuk mengobati keputihan karena jamur ada banyak cara menggunakan tanaman herbal yang alami, seperti daun sirih, daun sambiloto dan lain sebagainya. Namun untuk ada produk yang sangat ampuh mengatasi keputihan karena jamur tanpa anda meracik sendiri bahan alami diatas yaitu : Crystal X.

Komposisi Crystal X :
Ekstrak Daun Sirih (Piper Betle Leaf Extract)
Daun sirih (Piper betle) Daun sirih banyak mengandung senyawa-senyawa antibakteri antara lain: tanin, flavonoid, polifenol dan saponin. Esktrak daun sirih sudah termasuk dalam komposisi Crystal X. Daun sirih juga digunakan untuk mengobati penyakit : batuk, asma, radang hidung, radang tenggorokan dan mengatasi masalah kewanitaan yaitu mengatasi keputihan.

Aqua Demineralisata (Demineralized water).
Demineralisata sebenarnya adalah air deionisasi yaitu air yang telah dilewatkan ke dalam kolom penukar ion. Untuk diketahui air itu banyak mengandung kation (ion positif) dan anion (ion negatif) dari mineral-mineral alami. Itulah penjelasan kompisisi Crystal X.

Rumput Laut  (Gracilaria Verrucosa Extract)
Khasiat rumput laut ini termasuk dalam jenis alga merah (Rhodophyta) ini antara lain menurunkan demam, panas dalam, peluruh kencing, peluruh dahak, pencahar, merawat lambung, anti disentri, pelembut, anti tumor, dan lain sebagainya termasuk juga merawat organ intim. Dengan banyaknya khasiat dari rumput laut maka sudah pastinya Crystal X juga memiliki segudang manfaat.

Potassium Alum
Potassium alum sulfida memiliki rangkaian KAL(SO4)2•12H2O, adalah sebuah senyawa kimia berbentuk padat bening seperti crystal. Senyawa kimia ini telah disahkan oleh ISO9001 tahun 2001 aman digunakan untuk kepentingan komersial seperti :
Kosmetik wajah
Penghalus kulit
Campuran parfum
Sabun mandi
Sabun gatal
Sabun penghilang bau badan.
Bedak wajah
Deodorant
Kandungan potassium ini aman digunakan untuk produk diatas dan Crystal X.

Ekstrak Lidah Buaya  (Aloe Barbadensis Extract)
Aloe vera atau lidah buaya adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Ekstrak inilah terdapat pada Crystal X.

Ci 42090
Adalah pewarna biru dengan keterangan (FD & C Blue 1) (E133) , warna hijau pada Crystal X terbuat dari zat Ci 42090 ini.
Demikian penjelasan beberapa komposisi Crystal X  sebagai obat keputihan karena jamur. Semoga bermanfaat.
Judul: Obati Keputihan Karena Jamur dengan Crystal X; Ditulis oleh CA; Published :2015-09-07T06:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Obati Keputihan Karena Jamur dengan Crystal X "

Posting Komentar