banner

Ingin Cepat Hamil Tapi Keputihan, Crystal X Solusinya


Ingin Cepat Hamil Tapi Keputihan, Crystal X Solusinya

Cara cepat hamil tapi sedang keputihan, itulah yang menjadi masalah dan kendala yang dihadapi oleh sebagian wanita. Ingin segera hamil tapi sedang mengalami keputihan yang tak kunjung sembuh. Keputihan apabila dibiarkan terlalu lama akan menyebabkan penyakit lain, salah satunya sulit hamil. Sebelum keputihan berlanjut terlalu lama, alangkah baiknya segera diatasi dengan Crystal X. 

Ingin Cepat Hamil Tapi Keputihan, Crystal X Solusinya

Apa itu  Crystal X

Ingin Cepat Hamil Tapi Keputihan, Crystal X Solusinya
Crystal X merupakan produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta yang memiliki fungsi MERAWAT daerah kewanitaan. Kata 'merawat' sudah mewakili banyak fungsinya, mulai dari membersihkan, menjaga, mencegah dari penyakit, merapatkan kembali, dan lainnya. Telah banyak wanita Indonesia yang membuktikannya, anda akan mudah menemukan testimonial tentang kehebatan Crystal X bertebaran di Internet. Jangan khawatir, Crystal X Asli NASA ini bukan anak baru, produk ini sudah ada sejak lama dan terbukti keampuhannya!

Fungsi Crystal X
Mampu Mengatasi Keputihan
Seperti yang telah dijelaskan di awal bahwa Crystal X mampu mengatasi, mengobati dan menghilangkan keputihan, dengan itu program hamil anda akan segera terwujud.
Mengobati Infeksi Vagina
Gejala yang dapat anda kenali sebagai tanda infeksi vagina diantaranya adalah rasa gatal yang datang terus-menerus, rasa terbakar atau perih, dan berubahnya warna, bau dan tekstur keputihan normal. Jenis infeksi vagina yang paling umum adalah penyakit menular seksual (PMS), infeksi indung telur dan bakteri jahat yang berkembang dalam vagina (bacterial vaginosis).
  • Crystal X Menghilangkan bau vagina
  • Crystal X Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
  • Crystal X Membunuh kuman atau bakteri jahat yang merugikan
  • Crystal X Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  • Crystal X Mengatasi Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Crystal X Menyembuhkan Mengatasi iritasi diselaput vagina

Mengatasi Kanker Serviks, Kista vagina, Penyakit Miom
Crystal X juga bisa mengatasi penyakit kanker serviks, kista vagina dan penyakit miom. Crystal X dibuat dari bahan alami yang mampu mengatasi masalah  yang terjadi dan menjadi keluhan wanita.

Komposisi Crystal X
Crystal X Mengandung : Piper Betle Leaf Extract (Ekstrak Daun Sirih)
Daun sirih banyak mengandung senyawa-senyawa antibakteri antara lain: tanin, flavonoid, polifenol dan saponin. Esktrak daun sirih sudah termasuk dalam komposisi Crystal X.

Crystal X Mengandung : Aqua Demineralisata  (Demineralized water).
Aqua demineralisata adalah air bebas mineral baik ion positif yg berasal dari logam (Fe, Mg dll), kesadahan (Ca, Mg dll) maupun ion negatif yg berasal dari udara (HCO3-, CO3-, NO3-), gas halogen (Cl-,Br-, I-, F-), belerang (HSO3-, SO4-).

Crystal X Mengandung : Gracilaria Verrucosa Extract (Rumput Laut)
Rumput laut yang terkandung dalam Crystal X yaitu Gracilaria verrucosa adalah rumput laut yang termasuk pada kelas alga merah (Rhodophyta). Khasiatnya antara lain menurunkan demam, panas dalam, peluruh kencing, peluruh dahak, pencahar, merawat lambung, anti disentri, pelembut, anti tumor, dan lain sebagainya termasuk juga merawat organ intim.

Crystal X Mengandung : Potassium Alum
Potassium alum sulfida memiliki rangkaian KAL(SO4)2•12H2O, adalah sebuah senyawa kimia berbentuk padat bening seperti crystal. Nah senyawa kimia ini telah disahkan oleh ISO9001 tahun 2001 aman digunakan untuk kepentingan komersial seperti :
  1. Kosmetik wajah
  2. Penghalus kulit
  3. Campuran parfum
  4. Sabun mandi
  5. Sabun gatal
  6. Sabun penghilang bau badan.
  7. Bedak wajah
  8. Deodorant
Kandungan potassium ini aman digunakan untuk produk diatas dan Crystal X.

Crystal X Mengandung : Aloe Barbadensis Extract (Ekstrak Lidah Buaya)
(Aloe vera; Latin: Aloe barbadensis Milleer) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Ekstrak inilah yang terdapat pada Crystal X.

Crystal X Mengandung : Ci 42090
Adalah pewarna biru dengan keterangan (FD & C Blue 1) (E133) , warna hijau pada Crystal X terbuat dari zat Ci 42090 ini.

Demikian penjelasan tentang keluhan organ intim, manfaat serta khasiat Crystal X. Semoga dengan diatasinya masalah diatas maka program hamil anda segera terwujud.

Judul: Ingin Cepat Hamil Tapi Keputihan, Crystal X Solusinya; Ditulis oleh CA; Published :2015-09-13T15:45:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Ingin Cepat Hamil Tapi Keputihan, Crystal X Solusinya "

Posting Komentar