banner

Cara Merawat Miss V (vagina) Dengan Crystal X


Cara Merawat Miss V (vagina) Dengan Crystal X

Cara merawat Miss V atau vagina memang banyak ragam caranya, merawat miss v memang sudah menjadi kewajiban bagi seorang wanita. Seiring bertambahnya usia, maka organ intim akan mengalami penuaan. Bukan hanya kulit yang akan mengalami penuaan, semua organ manusia akan mengalami masa dimana organ tidak akan berfungsi maksimal apabila sudah memasuki usia tertentu.

Cara Merawat Miss V (vagina) Dengan Crystal X

 Cara Merawat Miss V

Cara Merawat Miss V - Hindari Pola Diet Yoyo
Sama seperti namanya, melakukan diet yoyo akan membuat berat badan naik turun seperti yoyo. Perubahan berat badan yang naik turun akan menyebabkan area Miss v mengendur. Yang paling adalah menjalankan pola diet sehat secara konsisten dan menjaga berat badan yang sehat. Jika tubuh terlalu kurus, bagian vagina akan lebih cepat menua karena lapisan lemak sangat tipis.
Cara Merawat Miss V - Rutin Senam Kegel
Senam kegel adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga vagina tetap sehat dan kencang. Lakukan senam kegel dengan benar, yaitu dengan mengontraksi otot dasar di bagian pelvis selama lima detik, kemudian melepaskannya dan rileks. Ulangi sebanyak 100 kali, lakukan setiap tiga kali dalam sehari.
  • Bersihkan Miss V sesering mungkin untuk menghilangkan kotoran dan jamur.
  • Rutin mengganti celana dalam.
  • Pastikan tangan dalam keadaan bersih saat menyentuh Miss V.
  • Pastikan Miss V dalam keadaan kering sebelum berpakaian, begitu pula CD-nya yang akan dipaki.

Merawat Miss V dengan Crystal X

Crystal X memiliki khasiat untuk merawat dan menjaga organ intim manusia, Menurut Karen Boyle, M.D, pakar kesehatan seksual, seringkali dokter ahli kandungan tidak mengungkapkan secara eksplisit soal kondisi penuaan Miss V. Dan seringkali, saat mengetahui keadaan sesuangguhnya, banyak wanita terkejut mendapati vagina atau miss v dan vulva mereka telah berubah seiring waktu.
Crystal X adalah obat herbal 100% alami, yang digunakan untuk pengobatan semua masalah kewanitaan serta menjaga kesehatan organ intim secara alami. Crystal X berbentuk  padat kristal tapi permukaannya lembut, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang : 6 cm dengan Diameter : 1 cm.
Crystal X  terbuat dari bahan alami yaitu dari mineral alam, seperti ekstrak daun sirih, daun sisik naga, rumput laut, minyak vinnel,  komposisinya sudah tepat , sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam organ intim wanita serta tidak menyebabkan organ intim kering. Adapun kandungan Crystal X secara lengkap adalah sebagai berikut :
  • Crystal X mengandung Minyak Viniel. 
Minyak Viniel  berfungsi melenturkan dan merapatkan organ intim wanita.
  • Crystal X mengandung Zat antiseptik.
 Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
  • Crystal X mengandung Mineral Alam
Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur, bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding organ intim,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan PH.
  • Crystal X  mengandung Ekstrak Rumput Laut
Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga organ intim menjadi lembut dan lebih peka.
Cara Pemakaian Crystal X untuk wanita yang sudah menikah :
  • Basahi Crystal X dengan air bersih,
  • Masukkan ke dalam rongga Miss V kurang lebih sedalam 4 cm.
  • Putarlah  Crystal X kurang lebih 10 detik (10 hitungan).
  • Keluarkan Crystal x dan bersihkan dengan air bersih
  • Crystal x dilap dengan kain kering dan bersih
  • Simpan kembali natural Crystal X ke dalam kotak aslinya
  • Letakan pada ruang dengan suhu yang normal.
Disarankan juga dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.
Cara Pemakaian Crystal X untuk wanita gadis :
  • Rendam Crystal X ke dalam air hangat kurang lebih 2 menit
  • Gunakan air rendaman untuk mencuci dan membasahi vagina.
  • Cara ini bila dilakukan dengan teratur baik untuk mencegah juga  menyembuhkan organ kewanitaan anda dari masalah-masalah  kewanitaan seperti keputihan dll.
Demikian cara merawat miss v (vagina) dengan Crystal X, selalu menjaga pola hidup yang sehat adalah kunci sukses untuk merawat Miss V.
Judul: Cara Merawat Miss V (vagina) Dengan Crystal X; Ditulis oleh CA; Published :2015-09-15T12:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Cara Merawat Miss V (vagina) Dengan Crystal X "

Posting Komentar