banner

CRYSTAL X BAGI KESEHATAN RAHIM

Crystal X

Crystal X Bagi kesehatan Rahim
Crystal X merupakan perawatan alami yang memiliki fungsi sebagai prodak perawatan organ yang menyehatkan organ kewanitaan secara luar dan dalam tampa menimbulkan efek negative. Crystal X memiliki bahan alami yang berperan khusus dalam menjaga kesehatan Rahim. Crystal X terbuat dari racikan alami yang di racik oleh para ahli professional dalam bidang kesehatan yang bertujuan menyehatkan Rahim.

Crystal X juga merupakan perawatan yang telah lulus uji dari lembaga kesehatan seperti BPOM dan MUI yang telah menyatakan Crystal X sebagai perawatan organ kewanitaan tampa menimbulkan efek negative. Crystal X di produksi oleh PT. Natural Nusantara sejak tahun 2000 hingga saat ini dengan tujuan menyehatkan Rahim.

PERAN KANDUNGAN CRYSTAL X

Crystal X memiliki kandungan alami yang 100% alami tampa campuran bahan kimia maupun alcohol. Lembaga MUI telah menguji tentang bahan alami Crystal X dan menyatakan Crystal X merupakan perawatan organ kewanitaan yang 100% alami non kimia.

Crystal X terdiri dari mineral alami seperti daun Sirih, Daun Sisik Naga, Daun Lidah Buaya, Daun Sisik Naga, Rumput Laut dan Fospor sebagai bahan utama Crystal X. bahan alami Crystal X memiliki kandungan yang berperan dalam menyehatkan Rahim. Peran kandungan Crystal X dalam menyehatkan Rahim sebagai berikut:
  • Kandungan Crystal X Berperan Sebagai Anti-Bakteri
Crystal X mencegah perkembangan bakteri Vaginosis. Vaginosis merupakan bakteri merupakan salah satu penyebab yang paling utama untuk bisa terjadinya kelainan pada bau dan juga bisa memicu dari timbulnya cairan yang berlebihan selain darah yang ada di dalam vagina. Kandungan bahan Crystal X memiliki senyawa yang berperan Anti-Bakteri yang berfungsi sebagai tamen bagi Rahim untuk kerusakan Rahim seperti hal di atas.
  • Kandungan Crystal X Berperan Sebagai Anti-Infeksi
Crystal X memiliki kandungan yang berperan mengatasi Jamur candida atau monila adalah jenis jamur yang bisa membuat vagina mengalami infeksi. Senyawa pada Crystal X yang terbuat dari meneral alami yang berperan sebagai Anti-Jamur. Ciri kerusakan Rahim akibat jamur seperti keluarnya cairan dengan berlebihan, warnanya putih susu, bentuk cairannya agak kental, mengeluarkan bau yang kurang sedap, area pada vagina yang biasanya lebih sering merasakan gatal-gatal.
  • Kandungan Crystal X Berperan Sebagai Pencegahan Berkembangnya Bakteri Parasit
Kandungan Crystal X Berperan Sebagai pencegahan timbulnya perkembangan bakteri Trichomonas Vaginalis yang akan menyebabkan infeksi di daerah vagina sehingga akan menyebabkan masalah keputihan tidak normal atau berbahaya. Kandungan Crystal X yang berperan sebagai antioksidan memiliki peranan yang penting dalam masalah pencegahan bakteri parasite untuk berkembang di Rahim.
  • Kandungan Crystal X Berperan Sebagai Anti-Virus
Crystal X merupakan perawatan yang memiliki kandungan alami yang berperan sebagai antibakteri yang bertujuan meyehatkan rahim. Rusaknya rahim banyak terjadi karena adanya kontaminasi virus. Senyawa yang berperan pada Crystal X sebagai antibakteri bekerja secara tuntas dalam membunuh virus penyebab rahim rusak.

MANFAAT PEMAKAIAN CRYSTAL X

  • Daun Sirih Pada Crystal X
Kandungan Daun sirih Crystal X pada ini memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat. Terutama manfaat Kandungan Daun sirih Crystal X untuk kesehatan dan kecantikan. Beberapa Kandungan Daun sirih Crystal X yang terdapat pada minyak atsiri yang dihasilkan oleh daun sirih adalah minyak terbang (betiephenol), seskuiterpen, pati, diastase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, aktioksidasi dan fungisida, anti jamur.
  • Daun Sisik Naga Pada Crystal X
Manfaat Picisan/Daun Sisik Naga pada Crystal X mempunyai kandungan minyak asiri, sterol/triterpen, fenol, flavonoid, tanin dan gula. menghilangkan nyeri (analgesik) baik saat Haid dan Hubungan, pembersih darah, penghenti perdarahan (hemostatis). Kandunga Daun Sisik Naga Pada Crystal X juga sebagai anti racun dan digunakan untuk menyembuhkan kanker Serviks serta menghentikan pendarahan dan mengobati penyakit kulit luar, seperti kudis dan kurap akibat jamur.
  • Daun Lidah Buaya Pada Crystal X
Daun lidah buaya pada Crystal X Mengandung hampir semua jenis vitamin kecuali vitamin D, Mengandung 20 jenis dari 22 jenis Asam Amino, kandungan Lidah Buaya pada Crystal X juga Mengandung Saponin, yaitu berupa zat anti microba, dan Kaya akan mineral yang dibutuhkan oleh enzim.
  • Rumpul Laut Pada Crystal X
Rumpul Laut Pada Crystal X memberikan stimulan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit. Rumpul Laut Pada Crystal X bekerja dengan memperbanyak produksi antibodi, cytokines, dan sel lain yang berguna untuk daya imunitas.
  • Posfor Pada Crystal X
Posfor Pada Crystal X memiliki manfaat dalam hal hubungan dengan fungsi-fungsi semua sel di dalam tubuh. Fosfor memegang peranan dalam banyak reaksi kimia yang penting dan ada hubungannya dengan zat-zat yang penting lainnya, seperti enzima, protein, dan hidrat arang. Dalam hal keremajan hubungan Posfor Pada Crystal X yang berperan penting dalam hal tersebut.




Judul: CRYSTAL X BAGI KESEHATAN RAHIM; Ditulis oleh CA; Published :2015-08-30T00:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " CRYSTAL X BAGI KESEHATAN RAHIM "

Posting Komentar