banner

Crystal X Mengatasi Penebalan Dinding Rahim

Crystal X Mengatasi Penebalan Dinding Rahim

Crystal X sebagai obat herbal untuk merawat organ intim sudah tidak perlu diragukan lagi, banyak wanita Indonesia yang sudah menggunakan produk Crystal X dari PT. Nasa ini. Banyak sekali khasiat Crystal X yang sudah dibahas sebelumnya. Namun kali ini kami akan mencoba mengupas kembali khasiat crystal x yaitu mampu Mengatasi penebalan dinding rahim (Hiperplasia endometrium).
Crystal X Mengatasi Penebalan Dinding Rahim

Penebalan Dinding Rahim (Hiperplasia endometrium)
Penebalan dinding rahim adalah penebalan/pertumbuhan berlebihan dari lapisan dinding dalam rahim (endometrium), yang biasanya mengelupas pada saat menstruasi. Hiperplasia endometrium biasa terjadi akibat rangsangan hormon estrogen yang tidak diimbangi oleh progesteron. Pada masa remaja dan beberapa tahun sebelum menopause sering terjadi siklus yang tidak berovulasi sehingga pada masa ini estrogen tidak diimbangi oleh progesteron dan terjadilah hiperplasia. Kejadian ini juga sering terjadi pada ovarium polikistik yang ditandai dengan kurangnya kesuburan (sulit hamil). Penebalan dinding rahim bisa terjadi pada wanita dengan rentan usia 20 tahun keatas

Penyebab Penebalan Dinding Rahim
Ketidakseimbangan antara hormon (tingkat estrogen yang tinggi dan rendahnya tingkat progesteron), dapat menyebabkan pertumbuhan sel yang tidak biasa atau yang berlebihan di lapisan kelenjar dalam rahim (endometrium hiperplasia). Jika tidak diobati dan terkendali, sel-sel yang melapisi menjadi abnormal, yang dapat menyebabkan kanker rahim. Ada beberapa alasan untuk mengapa ketidakseimbangan dapat terjadi, menopause, menstruasi tidak teratur siklus sejarah, obesitas, diabetes, kondisi ovarium kesehatan terkait, dan dalam beberapa kasus terapi penggantian hormon (HRT) perawatan.

Cara mengatasi dan Pengobatan Penebalan Dinding Rahim
Pengobatan penebalana dinding rahim tergantung tingkat keparahannya, jika anda pergi ke dokter tentunya akan dilakukan deteksi dini dan pemeriksaan terlebih dahulu. Berikut beberapa cara penggujian penebalan dinding rahim :

Pap smear : tes skrining adalah cara sederhana dan relatif tanpa rasa sakit di mana sampel sel dari leher rahim perempuan dikumpulkan dan diperiksa di bawah slide mikroskopis untuk perubahan ganas atau lainnya.
USG: USG menggunakan gelombang suara untuk mendapatkan gambaran dari lapisan rahim. Hal ini membantu untuk menentukan ketebalan dan penyebaran infeksi.
Biopsi: Biopsi untuk lapisan rahim melibatkan, penyisipan sebuah tabung sempit di dalam rahim untuk mengambil sampel sel. Sel-sel ini kemudian diteliti di bawah mikroskop untuk mendeteksi kanker rahim.
Kuret: Dalam tes ini, sebuah perangkat khusus yang disebut kuret digunakan untuk melonggarkan dan menghapus sampel jaringan dari lapisan rahim. Sampel tersebut kemudian dikirim ke laboratorium untuk pengujian.

Histeroskopi: Sebuah perangkat teleskop seperti sempit dimasukkan ke dalam rahim untuk mencari daerah yang tampak sedikit normal. Sel ini kemudian dihapus dari lapisan dan dikirim untuk pengujian
Hiperplasia endometrium dapat diobati dengan obat atau operasi. Obat melibatkan penggunaan hormon progesteron, yang akan menyebabkan lapisan untuk gudang dan mencegah dari tumbuh lagi. Ini akan sering menyebabkan perdarahan vagina. Bedah di sisi lain melibatkan histerektomi (pengangkatan rahim pembedahan). Hal ini umumnya dilakukan ketika kanker rahim terdeteksi.

Pengobatan Penebalan Dinding Rahim dengan Crystal X
Crystal X memiliki khasiat memperbaiki sistem lapisan dinding rahim dan merawat organ intim wanita.
·         Crystal X Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh.
·         Crystal X Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
·         Crystal X Memperbaiki Sistem Lapisan Dinding Rahim.
·         Crystal X Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
·         Crystal X Menangkal Toxoplasma Pada Sang Ibu.
·         Crystal X Menghidari Infeksi TORCH.
·         Crystal X Menghidari Penyakit Herpes dan HIV.
Selengkapnya baca Manfaat Crystal X untuk informasi lebih lanjut dan Cara Pemesanan Crystal X
Judul: Crystal X Mengatasi Penebalan Dinding Rahim; Ditulis oleh CA; Published :2015-09-02T07:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Crystal X Mengatasi Penebalan Dinding Rahim "

Posting Komentar