banner

CRYSTAL X KEMASAN BARU HARGA TETAP DUA RATUS RIBU

TAMPILAN KEMASAN DAN KANDUNGAN CRYSTAL X YANG BERUBAH BUKAN BERARTI BERDAMPAK PADA HARGA YANG SEMAKIN MAHAL

Sebagian besar orang mungkin akan beranggapan bahwa semakin bagus kemasan, semakin bagus bentuk, dan semakin bagus kandungan pasti harganya akaan mahal. Namun, berbeda dengan Crystal X yang selalu memegang kokoh harga yang sudah di tentukan oleh PT. Natural Nusantara (NASA).
Apa saja kandungan atau komposisi serta bagaimana kemasan yang terbaru dari Crystal X?

ciri terbaru crystal x


1. Logo NASA pada tiga sisi kemasan tercetak timbul
2. Merk/Tulisan Crystal X tercetak timbul
3. Nomor Izin POM baru yaitu : POM NA 18151600018
4. Perubahan keterangan komposisi, manfaat dan fungsi.

Kandungan atau komposisi baru dari Crystal X : Piper Betle Leaf Extract, Aqua Demineralisata, Gracilaria Verrucosa Extract, Potassium Alum, Aloe Barbadensis Extract, Ci 42090.
Piper Betle Leaf Extract (Ekstrak Daun Sirih)

Daun sirih (Piper betle) secara empiris banyak digunakan sebagai bahan obat, untuk mengobati berbagai penyakit seperti: batuk, astma, radang hidung, radang tenggorokan dan mengatasi masalah kewanitaan yaitu mengatasi keputihan yang sudah digunakan oleh orang-orang terdahulu secara alami. Daun sirih banyak mengandung senyawa-senyawa antibakteri antara lain: tanin, flavonoid, polifenol dan saponin. Esktrak daun sirih sudah termasuk dalam komposisi Crystal X.

Aqua Demineralisata  (Demineralized water).

Aqua demineralisata adalah air bebas mineral baik ion positif yg berasal dari logam (Fe, Mg dll), kesadahan (Ca, Mg dll) maupun ion negatif yg berasal dari udara (HCO3-, CO3-, NO3-), gas halogen (Cl-,Br-, I-, F-), belerang (HSO3-, SO4-) dan lain-lain. DMW juga memenuhi persyaratan mikroorganisme sama seperti pada air minum. Aqua demineralisasi merupakan air yang bebas ion atau tanpa mineral, aqua demineralisasi diperoleh dari air mineral mengandung ion yang dilewatkan dalam beberapa kolom resin sehingga mineral yang terbawa tertahan pada kolom resin. Istilah lebih umum dari demineralisata sebenarnya adalah air deionisasi yaitu air yang telah dilewatkan ke dalam kolom penukar ion. Untuk diketahui air itu banyak mengandung kation (ion positif) dan anion (ion negatif) dari mineral-mineral alami. Itulah penjelasan kompisisi Crystal X.

Gracilaria Verrucosa Extract (Rumput Laut)

Rumput laut Gracilaria verrucosa adalah rumput laut yang termasuk pada kelas alga merah (Rhodophyta) dengan nama daerah yang bermacam-macam, seperti: sango-sango, rambu kasang, janggut dayung, dongi-dongi, bulung embulung, agar-agar karang, agar-agar jahe, bulung sangu dan lain-lain. Dalam bidang kesehatan, masyarakat cina telah lama menggunakan gracilaria sebagai bahan ramuan obat. Istilah yang digunakan adalah Long Xu Cai. Khasiatnya antara lain menurunkan demam, panas dalam, peluruh kencing, peluruh dahak, pencahar, merawat lambung, anti disentri, pelembut, anti tumor, dan lain sebagainya termasuk juga merawat organ intim. Dengan banyaknya khasiat dari rumput laut maka sudah pastinya Crystal X juga memiliki segudang manfaat.

Potassium Alum (Tawas)

Potassium alum sulfida memiliki rangkaian KAL(SO4)2•12H2O, adalah sebuah senyawa kimia berbentuk padat bening seperti crystal. Nah senyawa kimia ini telah disahkan oleh ISO9001 tahun 2001 aman digunakan untuk kepentingan komersial seperti :
  • Kosmetik wajah
  • Penghalus kulit
  • Campuran parfum
  • Sabun mandi
  • Sabun gatal
  • Sabun penghilang bau badan.
  • Bedak wajah
  • Deodorant
Kandungan potassium ini aman digunakan untuk produk diatas dan juga untuk produk Crystal X.

Aloe Barbadensis Extract (Ekstrak Lidah Buaya)

(Aloe vera; Latin: Aloe barbadensis Milleer) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Ekstrak inilah yang terdapat pada Crystal X.

Ci 42090

Adalah pewarna biru dengan keterangan (FD & C Blue 1) (E133) , warna hijau pada Crystal X terbuat dari zat Ci 42090 ini.
Kemasan berubah harga tetap Rp. 200.000,- /Pcs. Oleh karena itu jangan sampai tertipu dengan isu-isu yang tidak meng-enakan. Agar mendapat info yang aktual, Anda dapat menghubungi Distributor Resmi Crystal X. Anda dapat berkonsultasi tentang apa saja yang menjadi keluhan organ intim Anda.
Judul: CRYSTAL X KEMASAN BARU HARGA TETAP DUA RATUS RIBU; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-19T09:47:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " CRYSTAL X KEMASAN BARU HARGA TETAP DUA RATUS RIBU "

Posting Komentar