banner

CRYSTAL X BERMANFAAT UNTUK MENGATASI MENOPAUSE

CRYSTAL X BERMANFAAT UNTUK MENGATASI MENOPAUSE

Apa itu menopause? Menopause adalah berhentinya secara fisiologis siklus menstruasi yang berkaitan dengan tingkat lanjut usia perempuan. Seorang wanita yang mengalami menopause alamiah sama sekali tidak dapat mengetahui apakah saat menstruasi tertentu benar-benar merupakan menstruasinya yang terakhir sampai satu tahun berlalu.

Crystal X Mengatasi Menopuse
Menopause ditetapkan setelah seorang wanita tidak mengalami haid minimal 12 bulan. Menopause terjadi pada wanita usia 40-59 tahun, dengan rata-rata usia 51 tahun. Saat ini, terdapat kecenderungan usia menopause timbul lebih lambat sehingga masa reproduksi lebih panjang. Sebelum menopause, seorang wanita akan mengalami masa pramenopause. Pada masa ini, siklus menstruasi mulai mengalami gangguan ; dari yang semula setiap bulan, akan menjadi 2-3 bulan sekali.

   

Gejala Pramenopause :

  • Hot flashes atau semburan panas, merupakan sensasi panas yang terasa menyembur dari dada ke punggnung hingga kepala, yang bisa muncul beberapa kali dalam sehari dan sangat mengganggu.
  • Jantung yang berdebar-debar.
  • Nyeri kepala dan otot terasa gatal.
  • Nyeri pada saat berhubungan seks.
  • Gangguan tidur.

Menopause dini dapat terjadi sebelumk usia 40 tahun. Segera periksakan diri untuk mengetahui penyebab haid berhenti adalah menopause atau sebab lain yang mengganggu siklus haid. Menopause dini dapat terjadi karena tindakan pembedahan yang mengangkat kedua indung telur. Jika pembedahan hanya mengangkat rahim tanpa indung telur, haid tidak akan terjadi, tetapi tubuh wanita tersebut tidak akan mengalami tanda-tanda kekurangan hormone estrogen dan progesteron.

Pelembab alami vagina berkurang saat wanita mengalami menopause. Akibatnya, vagina menjadi kering dan menyebabkan nyeri pada saat berhubungan seks. Untuk mengatasinya, dapat digunakan pelembab yang khusus untuk organ intim wanita. Pastikan produk yang digunakan aman dan tidak menimbulkan alergi. Salah satu solusi yang tepat, dengan menggunakan Crystal X sebagai pelembab sekaligus nutrisi untuk organ kewanitaan yang kering dan bermasalah. Kenapa harus Crystal X? Karena Crystal X diramu menggunakan bahan-bahan alami dan tanpa kandungan zat kimia sediktipun, jadi halal dan aman untuk dipakai dalam jangka wanktu yang lama.

Crystal X Untuk Mengatasi Menopause

 

Manfaat lain dari Crystal X, selain bermanfaat sebagai pelembab dan pemenuhan kebutuhan nutrisi pada organ kewanitaan :

  • Crystal X bermanfaat untuk mengatasi keputihan
  • Crystal X bermanfaat untuk menghilangkan bau atak sedap
  • Crystal X berperan dalam mengatasi kanker serviks
  • Crystal X berguna dalam mengatasi kista vagina
  • Crystal X untuk menyembuhkan infeksi vagina
  • Crystal X berguna dalam mengatasi myom/mioma
  • Crystal X menjadi salah satu pendukung agar cepat hamil.
  • Sehebat itukah Crystal X? Apa saja kandungan atau komposisi yang terdapat di dalamnya?

Berikut beberapa kandungan serta komposisi dari Crystal X :

Piper Betle Leaf Extract (Ekstrak Daun Sirih)
Daun sirih (Piper betle) secara empiris banyak digunakan sebagai bahan obat, untuk mengobati berbagai penyakit seperti: batuk, astma, radang hidung, radang tenggorokan dan mengatasi masalah kewanitaan yaitu mengatasi keputihan yang sudah digunakan oleh orang-orang terdahulu secara alami. Daun sirih banyak mengandung senyawa-senyawa antibakteri antara lain: tanin, flavonoid, polifenol dan saponin. Esktrak daun sirih sudah termasuk dalam komposisi Crystal X.

Aqua Demineralisata  (Demineralized water).
Aqua demineralisata adalah air bebas mineral baik ion positif yg berasal dari logam (Fe, Mg dll), kesadahan (Ca, Mg dll) maupun ion negatif yg berasal dari udara (HCO3-, CO3-, NO3-), gas halogen (Cl-,Br-, I-, F-), belerang (HSO3-, SO4-) dan lain-lain. DMW juga memenuhi persyaratan mikroorganisme sama seperti pada air minum. Aqua demineralisasi merupakan air yang bebas ion atau tanpa mineral, aqua demineralisasi diperoleh dari air mineral mengandung ion yang dilewatkan dalam beberapa kolom resin sehingga mineral yang terbawa tertahan pada kolom resin. Istilah lebih umum dari demineralisata sebenarnya adalah air deionisasi yaitu air yang telah dilewatkan ke dalam kolom penukar ion. Untuk diketahui air itu banyak mengandung kation (ion positif) dan anion (ion negatif) dari mineral-mineral alami. Berikut diatas merupakan penjelasan kompisisi Crystal X.

Gracilaria Verrucosa Extract (Rumput Laut)
Rumput laut Gracilaria verrucosa adalah rumput laut yang termasuk pada kelas alga merah (Rhodophyta) dengan nama daerah yang bermacam-macam, seperti: sango-sango, rambu kasang, janggut dayung, dongi-dongi, bulung embulung, agar-agar karang, agar-agar jahe, bulung sangu dan lain-lain. Dalam bidang kesehatan, masyarakat cina telah lama menggunakan gracilaria sebagai bahan ramuan obat. Istilah yang digunakan adalah Long Xu Cai. Khasiatnya antara lain menurunkan demam, panas dalam, peluruh kencing, peluruh dahak, pencahar, merawat lambung, anti disentri, pelembut, anti tumor, dan lain sebagainya termasuk juga merawat organ intim. Dengan banyaknya khasiat dari rumput laut maka sudah pasti Crystal X juga memiliki segudang manfaat untuk merawat organ intim wanita.

Potassium Alum (Tawas)
Potassium alum sulfida memiliki rangkaian KAL(SO4)2•12H2O, adalah sebuah senyawa kimia berbentuk padat bening seperti crystal. Nah senyawa kimia ini telah disahkan oleh ISO9001 tahun 2001 aman digunakan untuk kepentingan komersial seperti :
Kosmetik wajah, Penghalus kulit, Campuran parfum, Sabun mandi, Sabun gatal, Sabun penghilang bau badan, Bedak wajah, dan Deodorant.

Kandungan potassium ini aman digunakan untuk produk diatas dan juga untuk produk Crystal X.

Aloe Barbadensis Extract (Ekstrak Lidah Buaya)
(Aloe vera; Latin: Aloe barbadensis Milleer) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Ekstrak inilah yang terdapat pada Crystal X.

Ci 42090
Adalah pewarna biru dengan keterangan (FD & C Blue 1) (E133) , warna hijau pada Crystal X terbuat dari zat Ci 42090 ini.
Sayangi dan rawat organ kewanitaan Anda. Karena hal tersebut yang menentukan kesehatan Anda di masa yang akan datang.

Perlu diingat, walaupun Crystal X mengandung bahan alami dan tanpa mengandung efek negatif, akan tetapi jika cara pemakaiannya tidak secara baik dan benar akan berpengaruh negatif pada kesehatan Miss V itu sendiri. Untuk itu penting juga untuk mengetahui cara atau aturan pakai dari Crystal X. Ada dua cara pemakaian Crystal X, yaitu :


Cara Pakai/Penggunaan Crystal X bagi yang SUDAH Berkeluarga :

  1. Basahi Crystal X dengan air bersih
  2. Oleskan ujung permukaan Crystal X (yang agak membulat) pada bibir miss V
  3. Oles-oleskan Crystal X selama kurang lebih 10 detik
  4. Bersihkan kembali Crystal X dengan air bersih
  5. Keringkan Crystal X dengan tisu
  6. Simpan kembali Crystal X pada wadahnya
  7. Simpan Crystal X di tempat dengan suhu normal

Cara Pakai/Penggunaan Crystal X bagi yang BELUM Berkeluarga :

  1. Siapkan air satu gayung, air hangat lebih baik, air biasa juga boleh
  2. Rendam Crystal X selama kurang lebih 2 menit
  3. Gunakan air rendaman tersebut untuk membasuk miss V (untuk cebok) sedikit demi sedikit
  4. Bersihkan kembali Crystal X dengan air bersih
  5. Keringkan Crystal X dengan tisu
  6. Simpan kembali Crystal X pada wadahnya
  7. Simpan Crystal X di tempat dengan suhu normal
Dengan pemakaian secara baik dan benar, manfaat dari Crystal X juga akan diperoleh secara optimal.

Untuk Anda yang ingin memesan Crystal X Asli, pastikan memesan ke Distributor Resmi Crystal X dengan cara pemesanan Crystal X Asli yang lengkap. Agar tidak terjadi kasus penipuan yang mengatasnamakan Crystal X Asli, namun dengan harga Crystal X Palsu yang sangat murah jika dibandingkan harga Crystal X Asli.


Demikian sedikit penjelasan terkait "CRYSTAL X BERMANFAAT UNTUK MENGATASI MENOPAUSE". Semoga dapat menambah pengetahuan baru dalam menjaga kesehatan wanita. Terimakasih.



Judul: CRYSTAL X BERMANFAAT UNTUK MENGATASI MENOPAUSE; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-21T06:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " CRYSTAL X BERMANFAAT UNTUK MENGATASI MENOPAUSE "

Posting Komentar