banner

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu

Crystal X Mengatasi Keputihan
Kembali lagi dengan artikel Cara Membedakan Crystal X Asli dan Crystal X Palsu, dengan semakin berkembangnya produk Crystal X asli yang dapat mengatasi berbagai masalah kewanitaan maka akan semakin banyak pihak lain yang mencoba untuk memalsukan produk Crystal X asli ini. Namun yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai konsumen yang menjadi korban karena produk yang tidak asli alias palsu.

Artikel yang ingin saya sampaikan pada kesempatan kali ini menekankan secara keseluruhan mengenai bentuk atau fisik crystal x asli dan palsu yang menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini baik di sosial media maupun pertanyaan-pertanyaan yang sering sekali muncul diredaksi kami. Disini anda akan dituntun bagaimana cara membedakanya antara ciri ciri Crystal X asli dan palsu, namun sebelumnya sedikit review saja, dari berkembangnya bisnis penjualan online yang begitu dahsyat dari tahun ke tahun hingga melahirkan pebisnis muda, ternyata memberikan peluang juga kepada beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab untuk memproduksi produk tiruan dari Crystal X asli, atau lebih patut dengan sebutan Crystal X palsu.

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu :

  • Harga kurang dari Rp 200.000 ( Harga Lebih Murah)
Maraknya aksi pemalsuan Crystal X asli tentunya dilatarbelakangi oleh beberapa faktor, semisal saja himpitan ekonomi dari pelaku dan melihat bahwa produk herbal Crystal X asli semakin diminati akan khasiatnya dan jadi pemicu untuk memalsukan produk Crystal X asli. Oleh sebab itu, muncullah trik-trik atau strategi agar dapat mempercepat penjualan barang palsu tersebut ke masyarakat, sehingga tidak aneh jika pihak tersebut akan mematok harga yang jauh lebih murah atau dengan sengaja memberikan diskon yang besar, hanya dengan satu tujuan, yaitu mereka dapat uang cepat dan banyak. Sebagai informasi resmi dari distributor resmi Nasa, harga Crystal X asli hingga ke end user adalah Rp 200.000,00, dimana harga ini merupakan harga standard untuk penjualan kepada user oleh distributor, sehingga jika Anda menemui adanya pihak atau tempat yang menjual Crystal X asli murah kurang dari Rp 200.000,00 maka patut anda curigai sebagai produk palsu.
  • Penjual Gelap ( Tidak Memiliki ID Card NASA)
Supaya dapat membedakan mana penjual crystal x asli resmi atau tidak dengan meminta menunjukkan ID card, karena ID card tersebut merupakan tanda bahwa pihak tersebut merupakan distributor resmi dari PT Natural Nusantara (NASA). Jika tidak dapat menunjukkannya, maka dapat dipastikan penjual tersebut adalah penjual yang ilegal atau tidak sah, karena tidak memenui syarat dan ketentuan yang jelas-jelas telah dipaparkan oleh perusahaan bahwasanya produk-produk nasa sah apabila penjual merupakan agen resmi atau member dari perusahaan PT Natural Nusantara. Mengapa ini penting saya sampaikan? Penjualan yang tidak sah menurut perusahaan, maka produk yang anda dapatkan meskipun asli tetapi akan menggugurkan garansi. Artinya produk yang anda dapatkan tidak ada garansi apabila terjadi efek samping terhadap penggunaanya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian-kerugian yang diakibatkan dari penggunaan yang tidak secara benar dituntun oleh distributor resmi yang mana peran distributor selain menawarkan produknya dituntut untuk menguasai produk yang ia tawarkan kepada umum/pengguna, sehingga pada penggunaan yang benar hampir sama sekali tidak terjadi efek samping terhadap penggunaan produk tersebut.
  • Profil website meragukan
Jika Anda akan melakukan transaksi dengan agen penjualan crystal x asli melalui online (website), maka perhatikan dahulu profil websitenya, dimana pada profil website seharusnya dilengkapi dengan alamat yang lengkap, nomor telepon yang dapat dihubungi dan penjual bersedia mengangkat telpon Anda, namun jika website tersebut tidak memenuhi kelengkapan tersebut, maka patut anda curigai website tersebut bersifat sementara dan tidak bertanggung jawab atas apa yang ia tawarkan dalam website-nya.
  
Namun perlu diketahui bahwa produk Crystal X palsu memiliki sifat fisik yang sama dengan produk Crystal X asli dari Nasa, oleh karena itu, jika tidak dicermati secara detail, anda pasti akan terkecoh dan tidak dapat membedakannya mana crystal x asli dan palsu. Namun sebagai perusahaan yang bertanggungjawab terhadap keamanan penggunanya, tentunya PT Nasa tidak tinggal diam dan mengantisipasi adanya pemalsuan produk, oleh karena itu pada box hitam sebagai wadah produk, disertai kode unik yang tidak dapat ditiru oleh pihak manapun. Inilah satu hal penting yang dapat membedakan antara Crystal X asli dan palsu. Untuk lebih jelasnya, yuk simak penjelasan di bawah ini.
 
PERBEDAAN KEMASAN CRYSTAL X YANG ASLI
Adapun  ciri ciri dan cara untuk membedakan antara Crystal X Yang Asli dan palsu dari PT Nasa ini, dapat diperhatikan pada kemasan box hitam, yang mana memiliki bentuk padat seperti stik mungil yang mempunyai ciri sebagai berikut :


Crystal X Mengatasi Keputihan


  • Pada box hitam Crystal X asli ini terdapat hologram pelangi berwarna emas di salah satu ujung kemasan box hitam , dimana bila diperhatikan dari sudut yang berbeda akan muncul tulisan IRU dengan garis melengkung di bawahnya.
  • Terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA dengan keadaan menempel pada bagian dalam dan segel plastic, dimana jika Anda melepasnya akan meninggalkan sebuah bekas pada plastic dan kemasan Crystal X asli tersebut. Seperti apa bentuk crystal x asli ? Berikut gambar atau bentuk fisik crystal x asli dari dalam maupun luarnya dapat anda perhatikan seperti pada gambar dibawah ini.
  • Terdapat nomor urut penerbitan, yang mana tanpa menggunakan alat apapun, nomor ini tidak dapat dihapus, kecuali dengan merobek segel plastik. Nomor urut produk ini digunakan untuk mengantisipasi adanya pemasaran produk yang tidak sesuai prosedur, dimana nomor ini akan dicatat oleh stockist NASA sebelum dikeluarkan kepada distributor, sehingga dapat diketahui distributor dan stockist yang akan bertanggung jawab jika terdapat ketidaksesuaian distribusi produk ini.
  • Adanya nomor registrasi produk Reg. IDM000245253 
  • Terdapat nomor izin Balai POM NA 18111600004
  • Harus terdapat logo “HALAL” yang menandakan kehalalan produk oleh MUI
  • Kemasan Crystal X yang terbaru menggunakan plastik mika pada bagian dalamnya
  • Pada seluruh badan kemasan Crystal X terdapat logo NASA yang transparan.


PERHATIAN!
Kemasan Crystal X Asli telah mengalami perubahan dari kemasan lama menjadi kemasan terbaru yang beredar saat ini. Perbedaannya adalah terletak pada segel dimana pada kemasan lama salah satu ujung segel berbentuk bulat sedangkan pada kemasan baru semua segel pada ujung kemasan berbentuk kotak.

Demikian mengenai "Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu" Setelah membaca lengkap artikel di atas, kami berharap Anda kini lebih paham cara membedakan mana Crystal X palsu dan mana yang asli, sehingga Anda tidak tertipu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Kami sebagai distributor resmi hanya menyediakan produk Crystal X asli yang mana telah terjamin kandungannya dan penggunaannya, sehingga dari segi keamanan dapat kami pertanggungjawabkan. Dan satu hal yang paling aman dan tidak perlu lagi capek-capek bagaimana membedakan mana yang asli dan mana yang palsu adalah Anda membeli Crystal X asli kepada Dsitributor resmi NASA.

Pemesanan Crystal X asli
KLIK DISINI


Crystal X |  Crystal X Asli Mengatasi Keputihan BerbauCara Mengatasi Keputihan Aman Tanpa Efek Samping , Merawat Organ IntimMerawat Vagina Miss V , Mengobati Keputihan Wanita | Obat Keputihan Manjur , Khasiat Crystal X Mengatasi Masalah Kewanitaan.
Judul: Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu; Ditulis oleh CA; Published :2015-05-01T14:49:00+07:00 Rating: 4 dari 5

2 Responses to " Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu "

  1. Your full content about cara-membedakan-crystal hlped me lot and could understand more about this one. I hope every reader will enjoy with your post.

    BalasHapus
  2. Thanks for extremely interesting and useful article. I have read some info useful for my articles. I work at the writing service, so maybe you will be interested to check out some of my articles.

    BalasHapus