banner

Kandungan Apa Saja Yang Terdapat Pada Crystal X?

Kandungan Apa Saja Yang Terdapat Pada Crystal X? Cari Tahu Yuk!

crystal x mengatasi keputihan

Crystal X Mengatasi Keputihan merupakan salah satu obat herbal yang 100% benar benar alami, ya dikhususkan untuk organ intim wanita dan yang pasti banyak manfaatnya. Diantaranya membersihkan kotoran di bibir miss V, mengatasi keputihan, menghilangkan bau tak sedap, dan maasih banyak yang lainnya. Crystal X  Mengatasi Keputihan merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Crystal x halal untuk dipakai. Hal ini terbukti bahwa crytal x sudah mendapatkan  sertifikat MUI dan BPOM.

Komposisi yang terdapat pada Crystal X  Mengatasi Keputihan seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, potassium alum sulfide, aloe extract vera, CL 42090, aqua water.

Beberapa kebaikan alam tersebut sangatlah bermanfaat bagi wanita antara lain:

  1. Piper betle leaf oil (minyak daun sirih). Hal ini sudah tidak diragukan lagi oleh kalangan masyarakat luas, bahwa manfaat dari daun sirih dapat digunakan untuk mencegah dan membantu mengatasi keputihan.
  2. Eucheuma spinosum extract (rumput laut). Terkenal dengan bahan pangan, ternyata rumput laut sudah banyak digunakan oleh masyarakat jepang dan Cina sejak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard Schoolo Public Healt di Amerika mengungkap, bahwa wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan karena pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu makan mereka.
  3. Potassium alum sulfide (tawas yang bersifat adstrigen). Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Dan juga sifat ini yang mendasari tawas sebagai antiseptic dengan cara menggumpalkan protein mikroba. 
  4. Aloe extract vera (lidah buaya). Tanaman ini dipercaya dapat membantu memperpanjang hidup pasien yang terkena penyakit kanker dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh penderita penyakit kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu zat senyawa dari aloe tersebut yaitu zat lesitin, yang kemudian dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.

Crystal X |  Crystal X Asli Mengatasi Keputihan BerbauCara Mengatasi Keputihan Aman Tanpa Efek Samping , Merawat Organ IntimMerawat Vagina Miss V , Mengobati Keputihan Wanita | Obat Keputihan Manjur , Khasiat Crystal X Mengatasi Masalah Kewanitaan.
 
Judul: Kandungan Apa Saja Yang Terdapat Pada Crystal X?; Ditulis oleh CA; Published :2015-04-24T14:50:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Kandungan Apa Saja Yang Terdapat Pada Crystal X? "

Posting Komentar