banner

Crystal X Untuk Memperlancar Menstruasi

Crystal X Untuk Memperlancar Menstruasi Atau Haid

Menstruasi/Haid merupakan peristiwa luruhnya lapisan dinding dalam rahim yang banyak mengandung pembuluh darah (endometrium) melalui vagina. Lapisan ini terbentuk sebagai persiapan jika sel telur dibuahi oleh sel sperma. Jika sel telur ini tidak dibuahi maka jaringan ini akan meluruh dan akan berakibat terjadinya menstrulasi.

http://www.crystalxmengatasikeputihan.com


Siklus menstruasi biasanya terjadi secara teratur. Lamanya perdarahan bisa bervariasi dari 2 sampai 7 hari dengan interval antara 2 siklus (waktu antara periode pertama dan periode berikutnya) sekitar 28 hari. Hilangnya darah rata-rata adalah sekitar 60-100ml. Jadi, jika terjadi penyimpangan dari hal di atas bisa dianggap menstruasi Anda abnormal.

Menurut Kolonel Dr Frits Max Rumintjap, SpOG(K), yang juga menjabat sebagai Kasubdin Pelayanan Kesehatan Mabes TNI AU, tidak selamanya haid yang kurang teratur menjadi pertanda adanya masalah kesuburan dan kemungkinan besar juga tidak terjadi pengeluaran sel telur, sehingga wanita yang tidak mengalami haid menjadi tidak subur.

FUNGSI CRYSTAL X PADA METRULASI ATAU HAID

Crystal x adalah suatu alat perawatan yang merawat kesehatan tubuh secara alami dan tampa bahan kimia serta tidak menimbulkan efek negative pada tubuh. Crystal x mempunyaikandungan yang sang
at di butuhkan oleh hormone pada wanita.

Kandungan Crystal x mengoptimalkan kerja hormon estrogen pada wanita yang bekerja sebagai penangkal penyakit yang di sebabkan oleh bakteri, jamur, kuman dan virus.

Crystal x juga dapat memperbaiki system organ yang telah rusak dan terhambat melakuakan proses regenerasi. Bahan aktif dari Crystal x dapat membantuk pembentukan proses regenerasi untuk menjadikan organ yang subur. Kandungan Crystal x yang baik untuk memperlancar metrulasi seperti.
Komposisi Crystal x sebagian besar adalah bahan-bahan alami antara lain

Piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagaiantiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur. Eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut),untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vagina sehingga melenturkan dan merapatkan vagina.

Aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk pengobatan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital.

CRYSTAL X MEMBUNUH BAKTERI JAHAT PENYEBAB GATAL PADA MISS V

Perawatan tentang miss v sangatlah di anjurkan pada bidang kesehatan. Karena dengan memiliki kondisi miss v yang sehat dan bersih sangatlah idaman bagi setiap pria. Kurang memperhatikan kebersihan vagina saat habis buang air kecil, air besar, menstruasi dan keputihan serta sehabis hubungan seksual (wanita menikah), perilaku ini membuat vagina mudah terinfeksi bakteri atau virus bahkan jamur.

Kondisi ini dapat menjadi gejala infeksi kutu pada rambut kemaluan. Kutu ini dapat meninggalkan bintik-bintik hitam pada kulit atau celana dalam kita. Selain itu gigitan kutu juga dapat meninggalkan bintik biru. Cangkang telur kutu juga dapat dikenali dengan titik putih pada dasar rambut kemaluan. Hal inilah yang menyebabkan rasa gatal pada daerah miss v yang sering kita alami.

CRYSTAL X MEMBUNUH BAKTERI JAHAT

Daerah miss v pada wanita adalah daerah yang sangat rawan terhadap serangan penyakit. Penyakit dan gejala yang sering di timbulkan pada miss v biasanya di sebabkan karena ulah bakteri, jamur, kuman dan virus yang menyebabkan dan menimbulkan penyakit yang sering fatal seperti kanker.
Crystal x suatu produk perawatan yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan merawat miss v pada wanita. Bahan aktif dari Crystal x sangat baik untuk membunuh kuman, bakteri, jamur dan virus jahat yang menyebabkan rasa gatal yang berlebihan.

Crystal x memiliki bahan yang 100 alami tampa campuran bahan kimia sehingga sangat cocok untuk merawat daerah miss v. Selain mencegah dan menyebuhkan gatal, Crystal x juga dapat menagkal penyakit seperti kanker, keputihan dan penyakit kewanitaan lainya. Adapun manfaat Crystal x bagi kesehatan miss v seperti   Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan.
  1. Menghilangkan bau tak sedap
  2. Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  3. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
  4. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
  5. Mengaktifkan dan melenturkan vagina
  6. Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  7. Mencegah penyakit reproduksi wanita
Demikian Fungsi Crystal X untuk memperlancar siklus menstruasi atau haid dan masalah organ kewanitaan Anda lainnya.

Judul: Crystal X Untuk Memperlancar Menstruasi; Ditulis oleh CA; Published :2015-04-15T15:57:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Crystal X Untuk Memperlancar Menstruasi "

Posting Komentar