banner

Crystal X dan Efek Setelah Penggunaannya

Crystal X dan Efek Samping Setelah Pertama Kali Menggunakannya

Crystal X - Banyak orang yang bertanya-tanya tentang efek samping jika memakai suatu produk kesehatan untuk organ intim wanita atau sering disebut miss V. Pertanyaan – pertanyaan yang sering muncul biasanya seperti : apakah produk itu baik jika digunakan? Terus adakah efek samping dari produk itu? Jika anda masih ragu atau masih bingung dalam memilih suatu produk kesehatan untuk organ intim kewanitaan anda, ada satu produk yang dipercaya dalam mengatasi masalah kesehatan pada organ intim kewanitaan yaitu Crystal X.  


 

Apa itu Crystal X?

Crystal X merupakan ramuan alami khusus bagi organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir dan sekitarnya sekaligus menghilangkan bau tak sedap. Crystal X adalah produk herbal yang memiliki legalitas yang sah yang diajukan oleh PT Natural Nusantara Yogyakarya kepada berbagai badan pengawasan dan ijin pengedaran produk herbal seperti BPOM dan MUI. Crystal X didistribusikan oleh PT Natural Nusantara yang khusus diproduksi untuk wanita. produk crystal x ini terjamin tidak memiliki efek samping dalam pemakaian karena telah lulus tes uji kelayakan dan sudah terdaftar di BPOM dan dinyatakan HALAL oleh MUI jadi Crystal X ini aman tanpa efek samping dalam pemakaiannya. Agar tidak ragu dan juga was-was perlu diketahui juga efek negatif dari pemakaian Crystal X. 

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemakaian Crystal X :

  1. Terasa Perih. Setelah menggunakan Crystal X, biasanya untuk wanita yang memiliki infeksi pada Miss V-nya akan merasakan perih, namun tentu saja hal ini bukan merupakan efek negatif pemakaian Crystal X karena saat itu terjadi reaksi antara infeksi yang sista alami dengan kandungan obat keputihan yang terkandung di dalam Crystal X. Dengan kata lain, berarti di dalam miss v sista sekalian memang memiliki infeksi yang harus segera dihilangkan.
  2. Miss V Becek. Beberapa pengalaman yang terjadi mengatakan bahwa setelah memakai Crystal X miss V akan menjadi becek. Hal ini terjadi karena proses gurah vagina yang dilakukan Crystal X berjalan dengan baik. Hal ini akan berhenti setelah 1 hingga 2 minggu kedepan dan setelah itu Miss V akan terasa segar dan ringan kembali.
  3. Keluarnya cairan putih dan menggumpal, hal ini juga bukan merupakan efek negatif dari Crystal X melainkan sebuah proses pembersihan rongga miss V yang sedang dilakukan oleh Crystal X. Dan jika setelah memakai Crystal X tidak merasa sakit sedikitpun, jangan khawatir atau takut dengan hal tersebut. Hal tersebut menandakan bahwa organ miss V terdapat gangguan kesehatan. Jadi yang perlu dilakukan adalah melakukan perawatan menggunakan Crystal X agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  4. Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak keluar apa-apa darimiss V. Hal ini menandakan bahwa daerah Miss V tidak bermasalah atau normal.
  5. Keluar darah hitam atau gumpalan darah seperti cuilan hati. Bila darahnya sedikit, kemungkinan sisa2 darah haid yang tidak tuntas dibersihkan dari dalam rahim. Bila keluarnya banyak, kemungkinan memang ada kista, myom, dll. Pakai terus pakai Crystal X, kista akan hilang.

Crystal X bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan yang dialami oleh kaum wanita seperti keputihan, bau tak sedap, miss V longgar, becek dan lain sebagainya. Crystal X telah melewati berbagai macam proses dalam pembuatannya tentunya dianalisa bahan racikannya dan diteliti oleh dokter ahli organ reproduksi wanita guna untuk mengahasilkan suatu produk unggulan yang memberikan solusi masalah kewanitaan. Salah satu keunggulan produk Crystal X ini yaitu tidak memiliki EFEK SAMPING dalam penggunaannya melainkan efek pemakaian crystal x yang cenderung menyembuhkan berbagai macam masalah kewanitan dan juga mengatasi keputihan.

Mengetahui manfaat dan juga khasiat yang dimiliki oleh suatu produk tanpa mengetahui cara penggunaan yang benar dan aman sesuai petunjuk yang tertera pada produk tersebut memang sangat berbahaya dan akan menimbulkan efek buruk pada penggunaannya. Sama halnya dengan Crystal X.

Cara penggunaan Crystal X bagi orang yang sudah berkeluarga:
  • Basahi permukaan Crystal X dengan air bersih
  • Oleskan ujung Crystal X pada bibir Miss V
  • Oles-oleskan perlahan selama 10 detik
  • Basuh Crystal X dengan air bersih
  • Keringkan Crystal X dengan menggunakan kain lap kering atau tisu
  • Simpan kembali Crystal X ke dalam kemasan aslinya
  • Simpan Crystal X pada ruangan dengan suhu normal

Cara penggunaan Crystal X bagi kaum remaja atau yang belum berkeluarga:
  • Rendam Crystal X dengan waktu kurang lebih 3 menit
  • Gunakan air rendaman Crystal X untuk mencuci daerah kewanitaan, atau duduk jongkok dengan miss V terendam air rendaman Crystal X.
  • Keringkan Crystal X dengan menggunakan kain lap kering atau tisu
  • Simpan kembali Crystal X ke dalam kemasan aslinya
  • Simpan Crystal X pada ruangan dengan suhu normal
Crystal X juga dapat digunakan setiap sehabis mandi. Dianjurkan juga untuk memakai Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami. Hal lain yang perlu menjadi perhatian dalam penggunaan Crystal X yaitu:

Crystal X tidak boleh digunakan untuk wanita yang sedang mengalami menstruasi dan juga sedang dalam masa kehamilan.

 

Efek Positif Penggunaan Crystal X:

  1. Crystal X Asli adalah produk 100% Herbal yang pastinya sangat alami dan diproduksi melalui beberapa tahapan proses yang tentunya diawasi sangat ketat oleh tim ahli dari PT NASA. Oleh sebab itu, Crystal X hampir dikatakan 0% kemungkinan terjadinya efek negatif setelah para penggunanya memakai Crystal X.
  2. Crystal X Asli meupakan produk tapi bukan sejenis obat yang bisa menghilangkan rasa sakit dengan jalan menekan kerja bagian syaraf. Jadi ketika syaraf kembali pada situasi yang normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Crystal X merupakan produk yang dibuat khusus untuk masalah kesehatan pada wanita yang sangat efektif untuk merawat organ intim wanita. Yang luar biasanya lagi, Crystal X dapat juga mengobati berbagai gangguan organ intim wanita. Contohnya mengobati keputihan, kista dll.
  3. Crystal X Asli yang dipakai oleh wanita yang sehat tidak akan menimbulkan efek penyembuhan seperti di atas. Untuk itu, bagi anda yang tidak merasakan efek yang signifikan setelah memakai Crystal X, maka dapat dipastikan organ kewanitaan anda dalam kondisi yang sehat. Tapi itu bukan berarti anda tidak membutuhkan Crystal X, sebab akan ada manfaat lain yang tidak kalah pentingnya seperti apa yang akan dijelaskan pada point 4.
  4. Crystal X Asli akan membersihkan semua kotoran dan lendir-lendir yang menghalangi syaraf dinding vagina. Efeknya apa? Efeknya pasti akan membuat organ intim anda para wanita akan kembali lagi memiliki elastisitas yang tinggi serta daya jepit yang kuat apabila ada rangsangan. Fakta pada point 4 inilah yang merupakan kelebihan dari pemakaian Crystal X yang rutin. Luar biasa khan, kabar baik bagi anda, karena dengna memakai Crystal X akan membuat pasangan anda makin sayang dan hubungan akan selalu harmonis.
  5. Pada kasus lain, penggunaan Crystal X Asli pada wanita yang memiliki masalah kewanitaan, akan memberikan efek yang baik. Contohnya keluarnya cairan keputihan, mengatasi bau tidak sedap pada Miss V dan lain-lain.  Itu semua merupakan efek positif penyembuhan dengan menggunakan Crystal X. 
Nah, apabila mengalami keluhan setelah memakai Crystal-X seperti di atas jangan khawatir, biasanya hanya berlangsung selama beberapa hari saja. Lamanyatergantung dari tingkat keparahannya. Kalau sudah bersih, Miss V akan terasabersih, kesat, nyaman, dan menyempit.

Catatan:
  1. Apabila keluhan keputihan atau penyakit lainnya sudah hilang,bisa dikurangi frekuensi pemakaiannya menjadi 1-2 kali sehari atau sesuai kebutuhan.
  2. Pada beberapa kasus (terutama bagi yang masih perawan atau belumpernah melahirkan), beberapa pemakai kadang mengeluh karena dirasa miss V jadi terlalu “rapet” atau terlalu keset. Pada kondisi demikian, disarankan juga untuk mengurangi frekuensi pemakaian. 

“Kembali Seperti Perawan”, ya itulah yang akan kami janjikan pada anda yang memakai Crystal X.

Pertanyaannya sekarang adalah, berapa waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkannya? Masa penyembuhan dengan Crystal X sangat bervariasi mulai 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu bahkan sampai dua bulan pemakaian baru terlihat efek yang signifikan, tergantung masalah yang dimiliki. Maka dari itu apabila anda mengalami kejadian seperti penjelasan tadi, jangan takut untuk memakai Crystal X.


Apa saja yang Crystal X berikan pada organ intim wanita ?

Crystal X Asli  memiliki bahan alami yang sangat ampuh dan efektif dalam mengatasi dan merawat daerah kewanitaan seperti Piper Betle Leaf Oil, Eucheuma Spinosum Extract, Aloe Extract Vera, Potasium Alum Sulfide, Cl 42090, Aqua Water yang sangat membantu mewujubkan keluarga harmonis dan sehat. Adapun manfaat Crystal X Asli dapat dilihat dari dua sudut pandang yaitu :

Sisi Kesehatan Crystal X Asli:
  • Crystal X Asli Untuk perawatan vagina agar tetap bersih, karena dengan air biasa saja kebersihan di dalam vagina tidak dapat dijangkau.
  • Crystal X Asli Mencegah dan membantu proses pembersihan keputihan.
  • Crystal X Asli Membunuh jamur, bakteri, dan parasit yang merugikan.
  • Crystal X Asli Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V.
  • Crystal X Asli Mencegah kanker, Myoma pada Miss V.
  • Crystal X Asli Membersihkan kerak di selaput Miss V akibat darah haid yang keluar tidak sempurna dan sperma yang menempel.
  • Crystal X Asli Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus/melahirkan.

Sisi Keharmonisan Rumah Tangga:
  • Crystal X Asli  Melenturkan dan merapatkan kembali miss v setelah melahirkan.
  • Crystal X Asli  Menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
  • Crystal X Asli  Meningkatkan rangsangan serta kepekaan saat berhubungan.
  • Crystal X Asli  Mengurangi sekresi berlebihan di vagina dan memberi sensasi virgin atau “seperti masih perawan” terutama saat berhubungan intim. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.

Jika ingin menjadi salah satu dari wanita yang sehat dan akan membuat suami semakin cinta kepada Anda. Untuk itu Segeralah memakai Crystal X ! Demikian beberapa ringkasan tentang efek samping dari penggunaan Crystal X. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih produk kesehatan untuk organ intim kewanitaan.



Judul: Crystal X dan Efek Setelah Penggunaannya; Ditulis oleh CA; Published :2015-04-15T11:01:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Crystal X dan Efek Setelah Penggunaannya "

Posting Komentar