banner

Harga Resmi Crystal X

HARGA RESMI CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA

CRYSTAL ?

http://www.crystalxmengatasikeputihan.com/2015/08/harga-resmi-crystal-x.htmlCrystal X sebuah alat kesehatan yang berbentuk stick yang berukuran 6 cm yang terbuat dari bahan alami. Crystal x memiliki warna hinjau pudar karena terbuat dari bahan alami yang 100% alami tampa bahan kimia. Crystal x berfungsi untuk perawatan bagi organ reproduksi wanita yang berfungsi umum sebagai antioksidan, antimikroba dan antisebtik. Bahan dasar dari crystal x terdiri Daun Sisik Naga, Daun Lidah Buaya, Daun Sisik Naga, Rumput Laut dan Posfor. 


Bahan alami dari crystal x ini memiliki manfaat sebagai:
  1. Mengatasi Keputihan abnormal
  2. Menyembuhkan penyakit kanker serviks
  3. Mengatasi mioma
  4. Melunturkan kista
  5. Melancarkan haid
  6. Program hamil keluarga
  7. Merapatkan kembali kinerja selaput darah
  8. Menghilangkan bau

 

DARI MANA CRYSTAL X ?

Crystal x berasal dari bahan alami alam yang di olah secara modern yang di olah secara baik oleh pakar kesehatan dan para ahli kesehatan kewanitan. Dari olahan oleh pakar kesehatan dan para ahli, lalu crystal x di produksikan oleh PT. Natural Nusantara Yogyakarta. 

PT. Natural Nusantara mulai berdiri tahun 2002 sebagai PT yang memproduksi produk perawatan alami organ kewanitaan yang terbuat dari 100% bahan alami. Tak hanya itu, semua produk dari PT. Natural Nusantara memiliki izin dan sertifikat resmi dari lembaga pemerintahan. Contonya crystal x, lembaga MUI telah meberikan sertifikat HALAL pada crystal x yang menyatakan bahwa crystal x merupakan prodak perawatan yang 100% bahan alami tanpa bahan kimia ataupun alcohol.

Lembaga BPOM, lembaga ini juga telah memberikan izin resmi beredarnya prodak perawatan alami crystal x ini sebagai perawatan alami untuk organ kewanitan yang mengatasi semua masalah kewanitaan secata tuntas dan tampa menimbulkan efek negative pada organ. Maka dari itu crystal x telah memiliki sertifikat resmi dari BPOM sebagai prodak perawatan yang 100% AMAN dan Tanpa Efek Negatif Bagi Organ Intim Wanita.

 

KENAPA HARGA CRYSTAL X TIDAK SAMA ?

Membomingnya crystal x pada tahun ketahun dalam bidang kesehatan organ kewanitaan membuat harga crystal x berbeda-beda. Kesempatan bomingnya crystal x ini banyak di manfaatkan oleh oknum-oknum jahat dengan memPALSUkan crystal x dengan mengatasnamakan PT. Natural Nusantara. 

Jadi bagi anda para wanita tak perlu kwatir tentang hal ini, karena prodak CRYSTAL X ASLI PT. NATURAL NUSANTARA, memiliki perbedaan yang sangat berbeda dengan produk PALSU baik dari segi apapun. Akan tetapi hal ini juga tidak menjamin anda untuk mendapatkan CRYSTAL X ASLI, karena begitu banyaknya distributor-distribur PALSU yang menjual produk Crystal x PT. Natural Nusantara untuk sekarang.

BERAPA HARGA RESMI CRYSTAL X ASLI ?

Crystal x Asli PT. Natural Nusantara memiliki harga yang terjangakau dan bersahabat bagi semua kalangan. Karena tujuan kami mengeluarka prodak perawatan alami wanita crystal x ini untuk menyehatkan para wanita semua dari segala macam penyakit organ kewanitan secara praktis dan tuntas tampa efek negatif.

(Baca Juga : Harga dan Manfaat Crystal X Asli)

HARGA RESMI DARI CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA RP.200,000/1 Pcs. Hal sudah ketentuan darai PT. Natural Nusantara dari tahun 2002 sampai tahun saat ini. Tak ada perubahan dalam segi harga. Tetapi ada perubahan dalam segi kemasan (inovasi Kemasan). Jadi jika anda membeli dengan harga di bawah Rp.200.000 maka sudah dipastikan bahwa anda membeli CRYSTAL X PALSU.




Judul: Harga Resmi Crystal X ; Ditulis oleh CA; Published :2015-08-09T07:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Harga Resmi Crystal X "

Posting Komentar