banner

CRSYTAL X BAGI KESEHATAN HORMON WANITA

CRSYTAL X BAGI KESEHATAN HORMON WANITA

Hormon merupakan kumpulan steroid yang berfungsi dalam perkembangan dalam tubuh baik kesehatan maupun daya tahan tubuh. Di balik fungsinya yang mengagumkan, hormon kadang jadi masalah yang sangat besar bagi kesehatan manusia. Misalnya tidak teraturnya siklus haid pada wanita.

Crystal Bagi Kesehatan Hormon Wanita


Hormon pula yang kadang membuat kita senang atau malah sedih tanpa sebab, terutama saat pubertas.Setiap hormon memiliki fungsi yang sangat spesifik pada masing-masing sel sasarannya. Tak heran, satu macam hormon bisa memiliki aksi yang berbeda-beda sesuai sel yang menerimanya saat dialirkan oleh darah.

Jadi tak heran juga jika Crystal X untuk masa sekarang ini boming. Karena memang bahan alami lah yang dapat membatu kesetabilan hormone. Crystal X merupakan perawatan alami yang 100% alami tampa campuran bahan kimia ataupun alcohol. Jaminan Crystal X ini dengan Crystal X telah lulus tes uji kelayakan di lembaga BPOM dan MUI. Pada dasarnya hormon bisa dibagi menurut komposisi kandungannya yang berbeda-beda sebagai berikut:

  • Hormon yang mengandung asam amino (epinefrin, norepinefrin, tiroksin dan  triodtironin).
  • Hormon yang mengandung lipid (testosteron, progesteron, estrogen, aldosteron, dan  kortisol).
  • Hormon yang mengandung protein (insulin, prolaktin, vasopresin, oksitosin, hormon pertumbuhan (growth hormone), FSH, LH, TSH).

KESEHATAN HORMON

Hormone memiliki peranan penting bagi kesehatan organ baik dalam maupun luar. Pentingnya kesehatan hormone memang sangat perlu kita jaga. Kesehatan hormone dapat di tinjau dengan fungsi hormone bekerja dengan baik dan memiliki manfaat bagi tubuh.

Pentingnya kesehatan hormone inilah yang membuat kami PT. Natural Nusantara meproduksi Crystal X sebagai perawatan alami organ kewanitaan dengan mengoptimalkan kemabali fungsi hormone dalam tubuh.

Dalam menjaga kesehatan hormone banyak cara yang di lakukan dalam menyehatkan hormone, seperti pemakaian prodak perawatan alami yang sering dan sangat bagus dalam menyehatkan hormone selain asupan makanan dan asupan gizi serta nutrisi.

Kenapa dalam segi ini perawatan yang di bahas ?. karena dalam asupan makanan dan minuman, untuk masa yang sekarang ini jarang bahkan tidak ada makanan dan minuman yang 100% alami.


CRYSTAL X BAGI KESEHATAN HORMON

Crystal X merupakan perawatan alami yang di olah dan di proses oleh para ahli dengan teknologi modern dan higenis sebagai perawatan alami para wanita dengan mengembalikan fungsi hormone seperti hormone Estrogen, hormone progesterone dan hormone testosterone serta hormone dehidroepiandroteron. Dalam hal ini, Crystal X mengebalikan fungsi dari masing-masing hormone untuk mencegah penyakit pada organ kewanitaan seperti:
  • Keputihan Abnormal
Crystal X memiliki bahan alami yang berfungsi untuk mengatasi masalah kewanitaan yang di akibatkan turunya fungsi hormone testosterone yang menyebabkan keputihan. Bahan alami dari Crystal X bekerja secara optimal tampa menimbulkan efek negative.
  • Kestabilan PH Asam dan Basa
Bahan alami dari Crystal X sperti Rumput laut dan Daun Sisik Naga memiliki fungsi sdebagai pengotrol PH pada tubuh. Pengaturan PH pada Crystal X ini di khususkan pada pengaturan PH dalam organ reproduksi untuk mencegah berkembangnya Jamur, Bakteri, Kuman dan Virus.
  • Antisebtik Pada Organ Reproduksi
Crystal x merupakan suplemen alami yang membatu hormone untuk memproduksi Antisebtik pada organ kewanitaan untuk pencegahan penyakit baru masuk. Tak hanya membantu, Crystal X juga mengoptimalkan kerja hormone serta memperlancar system kerja pada hormone reproduksi.
  • Antimikroba dan Antikanker
Dalam tubuh semua memiliki Antimikroba dan Antikanker. Yang membedakannya adalah berfungsi atau tidaknya pada masing-masing Antimikroba dan Antikanker. Inilah manfaat bahan alami dari Crystal X, bahan alami dari Crystal X memiliki manfaat sebagai stimulus dan sebagai penggati Antimikroba dan Antikanker pada tubuh.
  • Mengembalikan Fungsi Organ Secara Optimal
Crystal X juga berfungsi sama seperti hormone dengan mengembalikan fungsi organ secara optimal. Manfaat dari pengembalian fungsi dari Crystal ini dapat di rasakan dengan nyata seperti:
  1. Rapatnya Kembali Selaput Darah
  2. Lancarnya Sirkulasi Haid
  3. Hilangnya Bau Tak Sedap Pada Miss V
  4. Hilangnya Rasa Nyeri Pada Saat Hubungan Dan Saat Haid
  5. Timbulnya Gairah Sex Baru
  • Menjaga Kualitas Sel telur Dan Rahim
Crystal X memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan hormone. Peran kandungan lami Crystal X memiliki fungsi yang sangat terbukti dan sangat membantu Kwalitas Seltelur dan Rahim. Tak hanya itu, Crystal X juga memiliki fungsi sebagai cara alami untuk menuju keluarga sehat. 

Adapun manfaat Crystal X bagi kesehatan Hormon seperti:
  1. Crystal X memiliki kandungan yang membatu dan mewujubkan Program Hamil Keluarga (PROMIL).
  2. Crystal X merupakan cara alami untuk menghidari Bayi Cacat Lahir.
Judul: CRSYTAL X BAGI KESEHATAN HORMON WANITA; Ditulis oleh CA; Published :2015-08-26T00:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " CRSYTAL X BAGI KESEHATAN HORMON WANITA "

Posting Komentar