banner

Cara Memanjakan Suami

CRYSTAL X SOLUSI MANJAKAN SUAMI

Crystal X adalah merupakan perawatan organ kewanitaan untuk merapatkan dan mengencangkan Miss V, mencegah dan mengobati keputihan, membersihkan lendir berlebih, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan daerah kewanitaan serta masih banyak lagi khasiat dan manfaat lainnya dari Crystal X. Crystal X diproduksi oleh PT. Natural Nusantara dengan lulus uji dari lembaga BPOM dan MUI.
Cara Memanjakan Suami
Oleh karena itu Crystal X menjadi salah satu produk pilihan oleh para Wanita untuk merawat dan dijadikan sebagai solusi untuk setiap masalah pada daerah kewanitaan untuk manjakan suami. Crystal X adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, Crystal X juga merupakan cara menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk mengobati keputihan untuk wujubkan hubungan pasture ranjang harmonis.
Crystal X Adalah sebuah penemuan cerdas dibidang pengobatan tradisional yang telah teruji serta memiliki kemampuan hebat untuk mengeluarkan lendir-lendir kotor dan berlebihan pada vagina, sehingga menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan serta mampu menjadikan vagina lebih peret, legit, berdenyut dan cengkraman.

Crystal X juga membuat otot-otot vagina lebih kencang dan kuat kembali layaknya masih perawan. Crystal X berfungsi menjaga kesehatan organ Miss V adalah membantu wanita mengatasi masalah organ intimnya, seperti :  
  • Crystal X Hilangkan Bau tidak Sedap
  • Crystal X Mengatasi Keputihan
  • Crystal X Mengatur Ph agar tidak Kering
  • Crystal X Maksimalkan Stimulasi G-spot
  • Crystal X Menguatkan Otot Vagina Untuk Kwalitas Hubungan Pasturi
  • Crystal X Merapatkan Vagina Dengan Perbaiki Selaput Darah
  • Crystal X Memberikan Denyut-Denyut Istimewa Ketika Sedang Berhubungan Seksual
  • Crystal X Mencegah Kanker Mulut Rahim
  • Crystal X Dapat Menghilangkan Rasa Gatal-Gatal Akibat Keputihan
  • Crystal X Dapat Membantu Menjaga Kebersihan Vagina Anda Dari Bakteri, Kuma Dan Virus Yang Akan Mengakibatkan Keputihan.

KOMPOSISI CRYSTAL X MANJAKAN SUAMI

Daun Sirih
Kandungan Daun Sirih Pada Crystal X meliputi minyak esensial, terpennena, chavicol, hydroxycatechol, cadinene, kariofilena, fenil propana, eugenol, chavibetol, seskuiterpena, tanin, diastase, gula, eugenol, pati, methyl estragol, kadimen, fenil propoda, coryofelen, karvokrol, kavibetol, hidroksikaficol, polivenol, terpenana, cineole, allylprokatekol, saponin, alkoloid, flavonoid, kavicol, P-cymene, tanin, ekstragol, dan eugenol.

Daun Sisik Naga
Kandungan Daun Sisik Naga Pada Crystal X meliputi zat seperti Zat antioksidan, Zat alkoloid, Saponin, Antiobiotik, Antiseptik, Antibakteri, Anti kanker, Antivirus, Anti jamur, Anti infeksi, Anti peradangan, Anti pembengkakan, Anti parkinson, Antiaterosklerosis, Antibiotik, euganol, minyak atsiri.

Daun Lidah Buaya
Kandungan Daun Lidah Buaya Pada Crystal X meliputi kandungan sterol/triterpen, fenol, flavonoid, tanin dan gula.

Rumput Laut
Kandungan Rumput Laut Pada Crystal X meliputi omega 3, omega 6, asam lemak, yodium, Sumber vitamin K, dan Vitamin B (1, 2, 3, 5, 6, 12)

Fospor
Kandungan Fospor Pada Crystal X meliputi Kandungan selenium 102%, Kandungan Vitamin B1278% , Kandungan protein 52%, Kandungan fosfor 50%, Kandungan kolin 36%, Kandungan copper 32% , Kandungan Yodium 31%, Kandungan Vitamin B3 19% , Kandungan Zinc 17% Kandungan Vitamin E 17% Kandungan Vitamin B6 16% , Kandungan Lemak omega3 14% Kandungan Asam patotenis 12% dan Kandungan Vitamin A 11%.

CARA PAKAI CRYSTAL X UNTUK MANJAKAN SUAMI

Cara pakai Crystal X dalam manjakan suami memang sangat mudah dan prkatis dalam melakukannya. Pemakaian cara alami Crystal X manjakan suami ini tak perlu repot dan tak perlu waktu lama. Jika Miss V anda sehat hanya membutuhkan waktu 1 minggu untuk rasakan hal ini baik istri maupun suami. Adapaun cara alami manjakan suami dengan Crystal X sebagai berikut:
  • Pakailah perawatan alami benar-benar Crystal X ASLI PT. Natural Nusantara.
  • Ambil stick Crystal X lalu masukan kedalam mulut organ miss V.
  • Putar Stick Crystal X searah jarum jam selama 2 menit
  • Keluarkan dan bersihkan stick Crystal X setelah selesai memutarkan
  • Tunggu sekitar 5 menit lalu bilas organ Miss V dengan air bersih.
Judul: Cara Memanjakan Suami; Ditulis oleh CA; Published :2015-08-23T07:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Cara Memanjakan Suami "

Posting Komentar