banner

Crystal X Obat Tradisional Mengatasi Keputihan

Tiada Henti-hentinya Crystal X Memberi manfaat Positif Sebagai Obat Tradisional Untuk Mengatasi Keputihan


CRYSTAL X adalah obat tradisional keputihan yang kini sedang populer sebagai solusi dari masalah kewanitaan. Obat ini menjadi pilihan para wanita untuk menyehatkan bagian organ intimnya. CRYSTAL X dipercaya menjadi obat tradisional keputihan terbaik yang mampu merawat vagina agar selalu bersih dari jamur, virus, segala kotoran, bakteri serta bau.

 
CRYSTAL X merupakan produk yang diramu khusus bagi para wanita dengan menggunakan bahan alami dari tumbuh-tumbuhan serta bahan organik yang mengandung minyak vinieill, antiseptic serta sulfur. Bahan-bahan alami itu dipadatkan lalu dipakai untuk membersihkan serta menyehatkan alat reproduksi wanita hingga masuk ke dalam. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan hingga ke dalam dan bukan hanya untuk dipakai membersihkan bagian yang luar saja.

CRYSTAL X juga memiliki khasiat untuk mengembalikan vagina seperti saat masih perawan dulu. Membuatnya kembali sempit dan menggigit seperti malam pertama. Selain itu juga mampu membuat vagina jadi lebih sensitif, akibatnya suami tidak perlu lagi repot-repot untuk memperpanjang maupun memperbesar ukuran senjata mereka agar istri mencapai orgasme dan bisa puas.

Crystal X – Manfaat Untuk Miss V

Manfaat utama Crystal X adalah untuk membantu menjaga dan menyehatkan daerah Miss V Anda. Selain itu juga untuk penggunaan yang rutin dan teratur akan banyak manfaat yang didapat dari produk ini.

Manfaat Lain Crystal X

Manfaat utama Crystal X adalah untuk membantu menjaga dan menyehatkan daerah sensitif V Anda. Selain itu juga untuk penggunaan yang rutin dan teratur akan banyak manfaat yang didapat dari produk ini.

Manfaat lain yang bisa didapat dari Crystal X
  1. Crystal X mengencangkan kekuatan otot miss V serta keremajaan area sensitif tersebut
  2. Crystal X membersihkan kotoran-kotoran yang tidak terjangkau saat mencuci
  3. Crystal X membunuh kuman serta jamur-jamur di area miss V
  4. Crystal X mencegah datangnya virus-virus
  5. Crystal X mengobati penyakit kulit di area miss V seperti gatal dan aroma tidak sedap
  6. Crystal X mencegah penyakit pada alat reproduksi wanita

Cara Penggunaan Terbaik Crystal X

Bagi yang telah menikah: Awal penggunaan harap basahi Crystal X dengan air, setelah basah merata silahkan masukkan ke area V sedalam kurang-lebih 4cm, kemudian putar sebanyak 10 kali (dalam rentang waktu 10 detik). Setelah beres keluarkan dan bersihkan kembali menggunakan air dan jangan lupa di-lap hingga kering menggunakan lap kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup.

Bagi yang belum menikah: Rendam Crystal X ke dalam air dengan suhu hangat selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu gunakan rendaman air tersebut untuk membersihkan  (membasuh) organ seputar V anda. Akan ada banyak manfaat yang didapat jika anda rajin menggunakan Crystal X, salah satunya membantu mengatasi keputihan.


Reaksi Penggunaan Crystal X

Bagi sebagian wanita, saat awal penggunaan Crystal X terkadang akan terasa perih, hal ini dikarenakan adanya penyesuaian tingkat atau derajat keasaman (kadar pH). Apakah ini normal? Ya, anda tidak perlu khawatir, silahkan teruskan penggunaannya. Pada rentang satu hingga dua hari kedepan biasanya akan keluar cairan dari miss V yang menandakan proses  awal pembersihan akan mulai tampak. Jadi sangat disarankan bagi wanita yang banyak melakukan aktivitas diluar rumah, pada periode awal harap gunakan terlebih dahulu pembalut yang tipis.


Dosis Penggunaan Crystal X

  1. Untuk perawatan: Gunakan 2x sehari setelah mandi
  2. Untuk pengobatan: Gunakan 3x sehari
  3. Dapat pula digunakan sebelum berhubungan intim dengan suami

Tanya Jawab Seputar Crystal X

Crystal X itu untuk apa?

Kegunaan Crystal X
Crystal X itu untuk kesehatan kewanitaan dan keharmonisan rumah tangga. Crystal X itu solusi untuk mencegah penyakit kewanitaan seperti kanker servik, keputihan, iritasi, dll. Juga solusi untuk mencegah Kanker payudara karena virus itu masuknya dari kewanitaan yang tidak terawat. Juga untuk keharmonisan suami istri karena vagina jadi rapet, sehat, kenyal, harum, tidak becek dll.

Nah sensasinya bisa dirasakan kita dan pasangan. Kadang ada wanita yang kalau berhubungan sakit, nah mungkin ini karena iritasi karena ada jamur, bakteri / kuman.

Nah kalau dibiarkan bisa Kanker. Atau ada wanita yang kurang bergairah, mungkin karena ada kuman dan banyak kerak-kerak di kewanitaannya.

Bentuknya Seperti apa?

Crystal X berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1,5 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebih sebesar ibu jari. (lihat foto)

Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan

Obat ini dioles dengan cara dimasukkan sedikit ke vagina cuma 5-10 detik (lihat cara pakai). Yang dimasukkan sekitar 3-4 cm dan sisanya untuk pegangan.

Obat ini diminum atau bagaimana?

  1. Obat ini dimasukkan ke vagina cuma 5-10 detik
  2. Yang dimasukkan sedikit ke vagina sekitar 3-4 cm dan sisanya untuk pegangan.
  3. Bila ada keluhan gatal, perih, keputihan, kekuningan dll. Crystal X dipakai sehari 2 kali. pagi dan sore. Nah kalau sudah normal untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit dipakai 2-3 kali seminggu atau ketika mau berhubungan dengan suami.

Crystal X dapat dipakai berapa lama ?

  • Crystal X bisa dipakai lebih dari 200 kali.  Jadi satu stik Crystal X  bisa 4 bulan, tergantung pemakaian. Dan sekali pakai cuma 5-10 detik
  • Bila ada keluhan gatal, perih, keputihan, kekuningan dll. Crystal X dipakai sehari 2 kali. pagi dan sore. Nah kalau sudah normal untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit dipakai 2-3 kali seminggu atau ketika mau berhubungan dengan suami.
  • Crystal X lama-lama akan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Setelah 6 bulan Crystal X sebesar jari kelingking dan biasanya kalau dipakai kurang nyaman karena terlalu kecil.

Apa saja bahan dan komposisi Crystal X?

Komposisi dan Bahan-Bahan Crystal-X
  • Crystal X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan/dikristalkan.
  • Crystal X ini di buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit. Menghilangkan bau karena dipadu dengan zat-zat anti septik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga Miss V, dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan Miss V

Apa ada efek samping dan surat ijin edar Crystal X?

  1. Crystal X tidak ada efek sampingnya karena :
  2. Sudah terdaftar di BPOM (REG. IDM000245253 – POM NA 18151600018); NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di Negara Asia-Asia lainnya
  3. Sudah ada sertifikat MUI nya jadi Halal untuk digunakan untuk kesehatan wanita
  4. Crystal X sudah sejak pertama kali di buat tidak ada yang kompalain terkait efek negatif
  5. Itu hanyalah multivitamin kulit
  6. Crystal X terbuat dari bahan 100% alami. Jadi aman untuk digunakan dalam jangka panjang
  7. Crystal X terbuat dari bahan alami dan ekstrak tanaman sehingga aman dan tanpa efek samping, hanya saja setelah pakai crystal x kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) Miss V. Jika anda mengalaminya, teruskan saja pakai crystal x nya, jadi tidak ada efek negatif.

Berapa Lama Reaksi Crystal X ?

  • Kalau keputihan biasa 3-7 hari sudah sembuh.
  • Kalau agak parah / sudah lama bisa lebih dari 7 hari.
  • Kalau 1 bulan belum sembuh sebaiknya di USG karena pengalaman saya melayani konsultasi konsumen, biasanya ada kista.
  • Keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker.

Khasiat Crystal X

  • Crystal X mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Crystal X memperlancar sekresi pada dinding vagina yang dapat meningkatkan gairah seksual atau daya rangsang.
  • Crystal X mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan (celana bersih tanpa noda)
  • Crystal X menyempitkan dan menambah daya cengkeram Miss V "seperti" kembali perawan.
  • Crystal X menyembuhkan iritasi di selaput Miss V (rasa perih)
  • Crystal X menghilangkan bau tak sedap di Miss V
  • Crystal X mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
  • Crystal X membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan
  • Crystal X membersihkan kerak dan kotoran di selaput Miss V
  • Crystal X membuat aroma vagina menjadi lebih menyegarkan
  • Crystal X mengatasi masalah keturunan
  • Crystal X mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker, dll.


Apa saja yang Crystal X berikan pada organ reproduksi wanita ?

Crystal X Asli  memiliki bahan alami yang sangat ampuh dan efektif dalam mengatasi dan merawat daerah kewanitaan seperti Piper Betle Leaf Oil, Eucheuma Spinosum Extract, Aloe Extract Vera, Potasium Alum Sulfide, Cl 42090, Aqua Water yang sangat membantu mewujubkan keluarga harmonis dan sehat. Adapun manfaat Crystal X Asli dapat dilihat dari dua sudut pandang yaitu :
Sisi Kesehatan Crystal X Asli:
  1. Crystal X Asli untuk perawatan vagina agar tetap bersih, karena dengan air biasa saja kebersihan di dalam vagina tidak dapat dijangkau.
  2. Crystal X Asli Mencegah dan membantu proses pembersihan keputihan.
  3. Crystal X Asli Membunuh jamur, bakteri, dan parasit yang merugikan.
  4. Crystal X Asli Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V.
  5. Crystal X Asli Mencegah kanker, Myoma pada Miss V.
  6. Crystal X Asli Membersihkan kerak di selaput Miss V akibat darah haid yang keluar tidak sempurna dan sperma yang menempel.
  7. Crystal X Asli Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus/melahirkan.

Sisi Keharmonisan Rumah Tangga:
  1. Crystal X Asli  Melenturkan dan merapatkan kembali miss v setelah melahirkan.
  2. Crystal X Asli  Menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
  3. Crystal X Asli  Meningkatkan rangsangan serta kepekaan saat berhubungan.
  4. Crystal X Asli  Mengurangi sekresi berlebihan di vagina dan memberi sensasi virgin atau “seperti masih perawan” terutama saat berhubungan intim. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.

Jadi sekarang ini bukan jamannya pria memperbesar dan memperpanjang, tetapi membuat wanita seperti gadis atau seperti perawan lagi.

Manfaat Penggunaan Rutin Crystal X

Setelah pemakaian rutin antara satu hingga tujuh hari, biasanya akan keluar kotoran dari dalam miss V, bentuknya tentu akan berbeda ditiap wanita. Hal ini membuktikan bahwa area seputar miss V tersebut kotor sehingga harus dibersihkan untuk kesehatan. Gunakan lebih rutin untuk perlahan-lahan membersihkan area miss V anda.

Kotoran yang keluar dari miss V dapat pula berupa cairan bening yang biasanya menyebabkan kegatalan atau panas pada area miss V, hal ini karena cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Terus gunakan Crystal X untuk membersihkan dan menghilangkan gatal-gatal tersebut.

Pemakaian rutin dan teratur akan membantu membuat miss V anda menjadi lebih keset, lebih bersih serta yang terpenting menghilangkan aroma tidak sedap, membantu lebih merapatkan dan menguatkan otot yang tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri untuk suami anda.

Crystal X adalah produk yang sudah melalui proses pembuatan yang terkontrol dengan baik sehingga penggunaan dalam jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, namun akan banyak manfaat seperti membantu mencegah datangnya berbagai penyakit pada area miss V anda.


Perhatian

  1. Jangan digunakan pada masa menstruasi dan juga masa kehamilan
  2. Harap perlakukan dengan hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena mudah pecah
  3. Untuk penggunaan wajar, Crystal X sebaiknya digunakan selama 3 bulan (masih bisa hingga 6 bulan)

Manfaat Lain Crystal X

Manfaat utama Crystal X adalah untuk membantu menjaga dan menyehatkan daerah sensitif V Anda. Selain itu juga untuk penggunaan yang rutin dan teratur akan banyak manfaat yang didapat dari produk ini.

Manfaat lain yang didapat dari Crystal X secara lengkap :
  1. Crystal X Asli mengencangkan kekuatan otot miss V serta keremajaan area sensitif tersebut
  2. Crystal X Asli membersihkan kotoran-kotoran yang tidak terjangkau saat mencuci
  3. Crystal X Asli membunuh kuman serta jamur-jamur di area miss V
  4. Crystal X Asli mengobati penyakit kulit di area miss V seperti gatal dan aroma tidak sedap
  5. Crystal X Asli mencegah penyakit pada alat reproduksi wanita
  6. Crystal X Asli Sebagai Antibiotik Pada Organ Wanita.
  7. Crystal X Asli Antioksidan Bagi Tubuh.
  8. Crystal X Asli Natural Nusatara Menyembuhkan Analgesik.
  9. Crystal X Asli Antiviruss (Membunuh virus).
  10. Crystal X Asli Asli Natural Nusatara Antitumor (Membunuh tumor).
  11. Crystal X Asli Anti-viral (membunuh kuman).
  12. Crystal X Asli Anti-fungal (infeksi oleh jamur).
  13. Crystal X Asli Antiparasit (Membunuh parasit).
  14. Crystal X Asli Antikanker (Membunuh kanker).
  15. Crystal X Asli Antibakteri (Membunuh bakteri).
  16. Crystal X Asli Anti-oxidant (racun dalam tubuh).
  17. Crystal X Asli Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri).
  18. Crystal X Asli Antiradikal bebas (Membunuh radikal bebas).
  19. Crystal X Asli Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker).
  20. Crystal X Asli Analgetik (Zat yang dapat meredakan rasa nyeri / sakit).
  21. Crystal X Asli Antimutagenik (Zat yang bersifat menghambat mutasi gen).
  22. Crystal X Asli Astrigen (Zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir).


Catatan :

Bagi yang masih dalam masa hamil atau mestruasi, pemakaian Crystal X ditunda hingga telah benar-benar selesai.
Gunakan Crystal X secara hati-hati karena mudah pecah jika terjatuh.

Diatas tadi penjelasan terkait “Crystal X Obat Tradisioanal Untuk Keputihan”. Jika kita senantiasa menjaga kesehatan organ reproduksi secara rutin, maka masalah atau hal-hal lainnya tidak akan terjadi, terutama keputihan tidak normal (abnormal).

Gejala Keputihan Yang Tidak Normal Pada Wanita :

Gejala keputihan yang tidak normal adalah keluarnya cairan yang berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa. Cairan tersebut mengeluarkan aroma menyengat. Pada kasus tertentu, biasanya terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina. Hal ini merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.


Hal tersebut dapat disembuhkan dengan Crystal X Asli PT. NASA. Untuk mengetahui cara mengatasi keputihan tidak normal, silahkan buka artikel kami yang membahas tentang keputihan tidak normal.



Judul: Crystal X Obat Tradisional Mengatasi Keputihan; Ditulis oleh CA; Published :2015-07-08T05:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Crystal X Obat Tradisional Mengatasi Keputihan "

Posting Komentar