banner

PERHATIAN KHUSUS UNTUK ORGAN KEWANITAAN YANG BERMASALAH

CRYSTAL X - PERHATIAN KHUSUS UNTUK ORGAN KEWANITAAN YANG BERMASALAH

Organ intim kewanitaan atau Miss V merupakan organ yang sangat vital dan dapat menentukan masa depan yang sehat dan bahagia. Memang merawat organ intim wanita bukanlah hal yang mudah, sebagian dari kaum wanita beranggapan bahwa “tidak perlu merawat organ intim atau Miss V juga sudah bersih, kan sudah di bersihkan atau di basuh dengan air pada saat mandi atau setelah buang air”. Yang jadi pertanyaan, “Apakah tangan atau air yang Anda gunakan untuk membasuh atau membersihkannya benar-benar steril atau bersih?” kendati demikian, Miss V atau organ intim kewanitaan Anda belum seutuhnya bersih dari kuman penyebab masalah atau penyakit organ intim wanita.





Nah, untuk itu organ intim wanita Anda memang harus membutuhkan perhatian khusus agar terhindar dari masalah yang dapat menyebabkan penyakit yang membuat Anda merasa tidak nyaman. “Terus bagaimana jika organ intim sudah bermasalah?” dan itu paling penting untuk diperhatikan. Dan secara keseluruhan Miss V memang membutuhkan perhatian khusus.


“Apa saja si masalah yang dapat terjadi pada organ intim wanita atau Miss V?”

Bau tak sedap yang disertai bau.

Sering kali halayak mengalami hal tersebut. Penyebabnya adalah berkembangnya bakteri di area Miss V atau organ intim wanita Anda. Untuk itu sangat dianjurkan untuk memperhatikan hal-hal seperti pemakaian celana dalam yang terlalu ketat, pembalut yang terlalu lama dipakai atau sudah waktunya diganti namun masih saja dipakai, walaupun darah yang keluar sedikit.

Keputihan

Fluor Albus atau lebih dikenal dengan keputihan merupakan infeksi dan disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar vagina bagian luar, kemudian disertai dengan keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu.

Penyebab keputihan biasanya dikarenakan jamur, bakteri, virus dan parasit. Meskipun keputihan memiliki banyak jenisnya,akan tetapi hal itu sangat berbahaya apalagi kuman menyerang serviks. Pencegahan dini merupakan solusi awal untuk anda mengatasi keputihan.

Infeksi pada Miss V

Gejala yang dapat anda kenali sebagai tanda infeksi pada Miss V diantaranya adalah rasa gatal yang datang terus-menerus, rasa terbakar atau perih, dan berubahnya warna, bau dan tekstur keputihan normal. Jenis infeksi Miss V yang paling umum adalah penyakit menular seksual (PMS), infeksi indung telur dan bakteri jahat yang berkembang dalam vagina (bacterial vaginosis)
Kebersihan vagina yang kurang terjaga dapat meningkatkan risiko serangan infeksi jamur pada Miss V. Mencuci alat kelamin menggunakan sabun dengan aroma kuat dan kandungan kimia berbahaya juga merupakan salah satu penyebab munculnya infeksi jamur pada Miss V. 

Myoma/Miom

Myoma/Miom merupakan salah satu tumor jinak rahim yang cukup populer. Myoma merupakan `kutil` yang tumbuh di rahim. Kutil tersebut tumbuh terus-menerus dan membesar sehingga membentuk benjolan yang kenyal dan padat. Benjolan ini letaknya bisa bermacam-macam pada rahim dan ukurannya juga bermacam-macam.

Keluhan yang ditimbulkan oleh adanya myom ini juga bermacam-macam. Antara lain seperti haid bergumpal, pengin hamil nggak dapat-dapat, buang air kecil atau besar terganggu, perut membesar, cepat kenyang, dll. Itu semua tergantung letak tumor tersebut dan tentu tergantung pula ukurannya.

Kista Vagina

Kista vagina merupakan tumor jinak yang paling sering ditemui. Ciri-cirinya berbentuk kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, dll. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Kanker serviks

Kanker ini umumnya dipicu oleh virus HPV (human Papillomavirus), namun bukan hal yang mustahil untuk mencegah datangnya virus tersebut. Caranya adalah dengan menjaga kebersihan tubuh setiap harinya, terutama pada daerah kewanitaan dari pengaruh lingkungan sekitar.

Sebagian dari Anda kaum wanita pastinya sudah kenal dengan produk herbal dengan nama Crystal X bukan? Yap sist, betul sekali, dan 100 buat Anda! Hehe. . . Crystal X sudah terbukti manfatnya untuk mengatasi berbagai masalah pada organ intim wanita. Seperti yang sudah di sebutkan diatas, tentang masalah pada organ intim wanita tersebut, semua dapat di atasi menggunakan produk unggulan dari PT. Natural nusantara (NASA). Crystal X sangat bermanfaat untuk merawat organ intim wanita. Dari sekarang mulailah untuk memperhatikan kesehatan organ intim Anda agar tidak terjadi masalah kewanitaan yang tidak diinginkan. Dan untuk perhatian khusus Anda bisa menggunakan jasa dari diri Anda sendiri dan Crystal X. Karena Crystal X juga akan memberikan perhatian sepenuhnya terhadap organ intim wanita Anda.

Apa saja yang Crystal X berikan pada organ intim wanita ?

Crystal X Asli  memiliki bahan alami yang sangat ampuh dan efektif dalam mengatasi dan merawat daerah kewanitaan seperti Piper Betle Leaf Oil, Eucheuma Spinosum Extract, Aloe Extract Vera, Potasium Alum Sulfide, Cl 42090, Aqua Water yang sangat membantu mewujubkan keluarga harmonis dan sehat. Adapun manfaat Crystal X Asli dapat dilihat dari dua sudut pandang yaitu :

Dari Segi Kesehatan Crystal X Asli:


1.  Crystal X Asli Untuk perawatan vagina agar tetap bersih, karena dengan air biasa saja kebersihan di dalam vagina tidak dapat dijangkau.
2.  Crystal X Asli Mencegah dan membantu proses pembersihan keputihan.
3.  Crystal X Asli Membunuh jamur, bakteri, dan parasit yang merugikan.
4.  Crystal X Asli Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V.
5.  Crystal X Asli Mencegah kanker, Myoma pada Miss V.
6.  Crystal X Asli Membersihkan kerak di selaput Miss V akibat darah haid yang keluar tidak sempurna dan sperma yang menempel.
7.  Crystal X Asli Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus/melahirkan.


Dari Segi Keharmonisan Rumah Tangga:


1.    Crystal X Asli  Melenturkan dan merapatkan kembali miss v setelah melahirkan.
2.    Crystal X Asli  Menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
3.    Crystal X Asli  Meningkatkan rangsangan serta kepekaan saat berhubungan.
4.  Crystal X Asli  Mengurangi sekresi berlebihan di vagina dan memberi sensasi virgin atau “seperti masih perawan” terutama saat berhubungan intim. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.

Tidak diragukan lagi manfaat dari Crystal X Asli PT. NASA, selain bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit, namun juga bermanfaat untuk keharmonisan pasangan suami istri. Perlu diperhatikan bahwa untuk memperoleh hasil maksimal dari pemakaian Crystal X, tentunya di picu dari cara pemakaian yang baik dan benar agar tidak menimbulkan efek negatif dari Crystal X. 

Tidak hanya Crystal X yang membutuhkan cara pemakaian yang benar, namun semua produk atau hal apa pun pasti ada cara benar yang melatarbelakangi suatu hasil yang optimal. Apalagi cara yang dibutuhkan untuk merawat organ intim wanita yang dapat dibilang vital, pastinya sangat membutuhkan cara pemakaian Crystal X yang baik dan benar untuk memperoleh hasil yang optimal.



Judul: PERHATIAN KHUSUS UNTUK ORGAN KEWANITAAN YANG BERMASALAH ; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-11T18:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " PERHATIAN KHUSUS UNTUK ORGAN KEWANITAAN YANG BERMASALAH "

Posting Komentar