banner

KEBUTUHAN NUTRISI UNTUK ORGAN INTIM WANITA



CRYSTAL X - KEBUTUHAN NUTRISI UNTUK ORGAN INTIM WANITA


Seperti halnya organ fisik yang bisa mengalami gangguan, organ-organ dalam tubuh non-fisik juga bisa mengalami gangguan. Ketidak seimbangan kondisi dalam tubuh fisik dan non-fisik dapat menyebabkan munculnya masalah yang kompleks. Tidak terkecuali pada organ kewanitaan Anda.


Kondisi organ intim yang tersumbat dan kotor dapat menyebabkan munculnya penyakit yang menyerang organ kewanitaan. Organ intim yang terganggu dapat menyebabkan munculnya berbagai masalah kewanitaan seperti penyakit keputihan wanita, kanker serviks, kemandulan, menurunnya gairah seksual, dan lain sebagainya.




crystal x menutrisi organ intim wanita


Organ intim wanita atau vagina adalah salah satu organ yang sangat penting bagi wanita. Oleh karena itu kesehatan vagina adalah hal mutlak yang harus dijaga oleh setiap wanita termasuk Anda.

Menjaga kesehatan vagina dapat menghindarkan Anda dari infeksi jamur dan juga bakteri penyebab bau tak sedap pada vagina.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga, merawat, serta menutrisi organ intim wanita agar tetap sehat dan bersih. Baik dengn cara yang alami atau tradisional bahkan dengan cara modern. Jika Anda menggunakan cara yang alami atau tradisional, Anda dapat menggunakan beberapa langkah sebagai berikut.

Menutrisi organ intim dengan cara yang alami atau tradisional :

Menggunakan buah majakani.

Majakani atau manjakani adalah buah yang tumbuh di Indonesia. majakani telah lama dikenal di indonesia sebagai tumbuhan yang bermanfaat guna kesehatan organ intim wanita.

Potassium alum sulfide (tawas yang bersifat adstrigen).

Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Dan juga sifat ini yang mendasari tawas sebagai antiseptic dengan cara menggumpalkan protein mikroba. Tawas ini tidak berbahaya layaknya tawas yang banyak dibicarakan di televisi itu.

Aloe extract vera (lidah buaya).

Tanaman ini dipercaya dapat membantu memperpanjang hidup pasien yang terkena penyakit kanker dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh penderita penyakit kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu zat senyawa dari aloe tersebut yaitu zat lesitin, yang kemudian dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.

Piper betle leaf oil (minyak daun sirih).

Hal ini sudah tidak diragukan lagi oleh kalangan masyarakat luas, bahwa manfaat dari daun sirih dapat digunakan untuk mencegah dan membantu mengatasi keputihan
Itu tadi beberapa tips atau cara untuk menutrisi organ intim dengan cara yang alami atau secara tradisional. Kemudian untuk cara menutrisi organ intim dengan cara yang modern dapat Anda simak beberapa penjelasan di bawah ini.

Menutrisi organ intim dengan cara yang modern :

Gunakanlah produk kesehatan berbahan Herbal atau mengandung bahan alami.

Crystal X merupakan produk kesehatan alami yang di produksi oleh PT. Natural Nusantara yang bertempat di Yogyakarta. Crystal X di produksi dengan panduan para ahli dan di buat dengan proses modern dengan teknologi canggih. Tak hanya itu, Crystal X juga telah lulus uji dan memiliki izin dari BPOM dan MUI sebagai produk perawatan yang alami yang mengatasi segala penyakit pada organ intim wanita.

Secara umum Crystal X memiliki fungsi yang sangat hebat yang berperan mengatasi secara tuntas gejala-gejala yang sering di alami oleh para wanita. Memang benar, Crystal X merupakan pusaka yang berbentuk Kristal yang sangat ajaib dalam menyembuhkan gejala keputihan secara tuntas tanpa merusak sel-sel jaringan organ dalam. Semua ini karena Crystal X mengandung bahan-bahan alami dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Crystal X sebagai solusi kesehatan organ intim kewanitaan. Crystal X merupakan perawatan alami yang mengatasi keputihan secara tuntas dan menjaga kesehatan organ intim wanita. Peran Crystal X sudah terbukti untuk mengatasi keputihan yang sering dialami oleh para wanita. Crystal X berbahan alami yang banyak mengandung mineral-mineral alami seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, aloe extract vera, dan posfor.

Crystal X hadir sebagai perawatan untuk mengatasi keputihan secara tuntas. Karena semua gejala pada organ intim wanita bersumber dari keputihan. Adapun peran Crystal X sebagai perawatan organ intim wanita yang mengatasi keputihan secara tuntas dengan cara:

  • Crystal X mencegah infeksi bakteri pada organ intim.
  • Crystal X menangkal bakteri jahat masuk kedalam organ intim.
  • Crystal X mematikan evolusi virus, jamur dan bakteri jahat berkembang.
  • Crystal X sebagai Zat eugenol pada organ intim.
  • Crystal X mematangkan sel telur (ovulasi) dan mengurangi sekresi cairan pada organ intim.

Oleh karena itu Crystal X mempunyai peran dalam menutrisi organ intim wanita. “Apakah Cuma itu saja manfaat dari Crystal; X dalam menutrisi organ intim wanita?” Tidak, ada pula manfaat lain dari Crystal X dalam merawat organ intim wanita atau sering disebut Miss V.

Manfaat lain dari Crystal X untuk merawat organ intim wanita :

  • Crystal X Merapatkan Organ Intim/Mengencangkan Selaput Darah
  • Crystal X Menghilangkan Rasa Nyeri Waktu Hubungan
  • Crystal X Mempercepat Program Momongan (Cepat Hamil)
  • Crystal X Memperlancarkan Sistem  Haid
  • Crystal X Menghilangkan Bau Tak Sedap
  • Crystal X Mencegah Infeksi Saluran Kencing
  • Crystal X Mengatasi Kanker Dan Kutil Pada Organ Intim
  • Crystal X Pengontrol Ph Organ Intim
  • Crystal X Sebagai Antioksidan
  • Crystal X Sebagai Antiseptic Organ Intim
  • Crystal X Mencegah Dan Mengobati Kista, Myoma Dan Kanker Serviks
Untuk mendapatkan manfaat tersebut diatas tentunya harus di dukung dengan cara penggunaan Crystal X dengan baik dan benar, sehingga dapat merasakan manfaat positif secara optimal dari Crystal X. Cara menggunakan Crystal X di golongkan menjadi dua yaitu:

Cara Menggunakan Crystal X Untuk Wania Yang Sudah Menikah :

  • Basahi Crystal X dengan air bersih,
  • Masukan ke dalam rongga vagina kurang lebih sedalam 4 cm.
  • Puar-putar crystal x kurang lebih 10 detik (10 hitungan).
  • Keluarkan crystal x dan bersihkan dengan air bersih
  • Crystal x dilap dengan kain kering dan bersih
  • Simpan kembali natural Crystal X ke dalam kotak aslinya
  • Letakan pada ruang dengan suhu yang normal.
NB: (Untuk perawatan) dapat dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi.
Disarankan juga dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.

Cara Menggunakan Crystal X Untuk Wanita Yang Belum Menikah / Remaja :

  • Rendamlah Crystal X ke dalam air hangat kurang lebih 2 menit, 
  • gunakan air rendaman untuk mencuci dan membasahi Miss V.
  • Cara ini bila dilakukan dengan teratur baik untuk mencegah dan menyembuhkan organ kewanitaan anda dari masalah-masalah seperti keputihan dll.
  • Jangan lupa keringkan dahulu sebelum Natural Crystal X disimpan pada suhu ruangan.
Berikut di atas tadi beberapa penjelasan terkait "Kebutuhan Nutrisi Untuk Organ Intim Wanita". Kami berharap kepada para pembaca, semoga tidak ada bosan-bosannya membaca artikel-artikel yang kami tulis. Yaa.. walaupun agak sedikit berantakan, tapi kami tidak akan henti-hentinya untuk selalu meng-update artikel-artikel yang masih berantakan, agar lebih baik dan lebih mudah di pahami oleh pembaca. Sekian dulu yaa... Terimakasih.
Judul: KEBUTUHAN NUTRISI UNTUK ORGAN INTIM WANITA; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-11T17:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " KEBUTUHAN NUTRISI UNTUK ORGAN INTIM WANITA "

Posting Komentar