banner

MENJAGA KESEHATAN ORGAN INTIM WANITA SAAT BERPUASA

CRYSTAL X - MENJAGA KESEHATAN ORGAN INTIM WANITA SAAT BERPUASA

Seorang wanita yang sedang mengalami menstruasi atau haid, pasti akan menjadi bermalas-malasan. Apalagi jika mengalami haid di bulan puasa seperti sekarang ini, kaum wanita pasti akan malas sekali dalam merawat organ intimnya. Yang ditakutkan jika malas dalam hal merawat organ intim wanita, Miss V akan menjadi sarang bagi bakteri kuman serta jamur yang dapat menyebabkan bau tak sedap yang disertai gatal. Lalu apa saja hal yang harus dilakukan agar dalam merawat organ intim wanita tetap semangat, walaupun di bulan puasa?



Berikut adalah tips agar tidak malas dalam merawat organ intim wanita :

Selalu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gizi saat berpuasa
Hal ini akan membantu memenuhi kebutuhan gizi dalam tubuh. Membuat tubuh selalu segar dan semangat dalam melakukan kegiatan di setiap harinya.

Menjaga kebersihan di waktu berpuasa
Kebersihan tubuh sangatlah penting untuk menunjang kesehatan yang optimal. Dengan cara mandi minimal  2 kali dalam sehari. Tubuh dapat berkeringat dan begitu pun vagina berkeringat seperti bagian tubuh lainnya. Sehingga diharuskan membersihkan vagina pada saat mandi, selain itu biasakan diri untuk membersihkan vagina setiap kali selesai melakukan hubungan seksual atau intim. Hal ini akan mencegah terjadinya infeksi dan peradangan pada vagina anda.

Olahraga secara teratur saat puasa
Dengan olahraga secara teratur, organ-organ penting dalam tubuh akan berfungsi pada semestinya.

Perbanyak minum air putih jika akan berpuasa
Pada saat sahur perbanyaklah minum air putih, hal ini akan membantu mengganti cairan tubuh yang hilang. Pada siang hari tubuh akan banyak membutuhkan cairan agar tubuh dapat beraktifitas secara optimal dan penuh semangat.

Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita :

Menjagaa organ intim wanita agar tetap bersih dan kering. Usahakan untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan terutama saat sehabis Buang Air Kecil (BAK), Buang Air Besar (BAB), menstruasi, keputihan karena  kondisi seperti ini akan selalu dialami sepanjang hidup sehingga resiko infeksi vagina bisa terjadi kapanpun. Perhatikan kebersihan air serta gayung yang akan digunakan, keringkan vagina (handuk bersih atau tissue) setelah membilasnya, ganti underwear/pembalut/pantyliner jika dirasakan sudah tidak nyaman atau lembab (terutama pembalut/pantyliner, gantilah dengan rentang waktu 2-4 jam sekali tergantung dari jumlah darah mens atau lendir keputihan yang keluar).

Jangan sepelekan cairan yang keluar dari vagina. Keputihan yang berwarna putih atau bening – tidak lebih dari 1 minggu merupakan tanda bahwa vagina dalam kondisi sehat. Cukup dengan membersihan daerah intim serta ganti underwear / pantyliner segera. Jika keputihan sudah berubah menjadi kekuningan/kecoklatan bahkan kehijaun, jangan diobati sendiri, segera periksa ke dokter karena dapat memicu munculnya kanker. 

Namun jika periksa ke dokter membuat Anda takut, Anda bisa menggunakan produk herbal yang dikhususkan untuk merawat organ intim wanita dan yang paling penting sanggup untuk mengatasi keputihan yang tidak normal. Anda dapat menggunakan produk unggulan dari PT. Natural Nusantara, Crystal X adalah produk unggulan yang memang dikhususkan untuk merawat organ intim kewanitaan. Mulai dari keputihan yang disebabkan oleh bau tak sedap dan disertai gatal, infeksi vagina, kista vagina, myom atau mioma, serta dapat menyembuhkan kaanker serviks. Kenapa Crystal X sehebat itu ya? Crystal X mengandung bahan-bahan yang memang dikhususkan untuk merawat organ intim wanita dan pastinya 100% menggunakan bahan alami dan tanpa kandungan zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan Miss V.

Berani berkata TIDAK!!! Pada FREE SEKS. Remaja dibawah usia 18 tahun yang pernah melakukan hubungan seks bebas dan tidak sehat akan meningkatkan resiko kanker serviks menjadi 2x lipat dan resiko penularan penyakit kelamin-HIV-AIDS tentunya.

Makan makanan yang bergizi merupakan salah satu hal yang turut berperan untuk merawat vagina tetap sehat. Dengan mengurangi konsumsi gula akan berdampak untuk mengurangi perkembangbiakan bakteri jahat pada vagina. Sementara mengkonsumsi yoghurt sangat disarankan, karena yoghurt mengandung bakteri baik yang disebut acidophilus.

Cara Membersihkan Vagina Yang Baik dan Benar dengan tidak menggunakan produk pembersih vagina terlalu berlebihan. Vagina adalah organ intim yang mampu membersihkan dirinya sendiri. Menggunakan produk pembersih vagina dapat mengganggu proses alamiah yang terjadi pada vagina. Dengan pembersih vagina akan membuat bakteri baik mati, selain itu pembersih vagina juga dapat menyebabkan inflamasi. Sama halnya dengan Crystal X, ada cara yang baik dan benar dalam pemakaian suatu produk Crystal X, agar mendapat hasil yang optimal.


Apa saja kebaikan alam atau maanfaat yang diberikan oleh Crystal X ?

Pertanyaan tersebut merupakan hal pertama yang menjadi pertanyaan terhadap suatu produk herbal Crystal X. Pastinya banyak kebaikan alam atau manfaat dari Crystal X, diantaranya :

Sisi Kesehatan Crystal X Asli:
  1. Crystal X Asli Untuk perawatan vagina agar tetap bersih, karena dengan air biasa saja kebersihan di dalam vagina tidak dapat dijangkau.
  2. Crystal X Asli Mencegah dan membantu proses pembersihan keputihan.
  3. Crystal X Asli Membunuh jamur, bakteri, dan parasit yang merugikan.
  4. Crystal X Asli Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V.
  5. Crystal X Asli Mencegah kanker, Myoma pada Miss V.
  6. Crystal X Asli Membersihkan kerak di selaput Miss V akibat darah haid yang keluar tidak sempurna dan sperma yang menempel.
  7. Crystal X Asli Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus/melahirkan.

Sisi Keharmonisan Pasangan Suami Istri:

  1. Crystal X Asli  Melenturkan dan merapatkan kembali miss v setelah melahirkan.
  2. Crystal X Asli  Menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
  3. Crystal X Asli  Meningkatkan rangsangan serta kepekaan saat berhubungan.
  4. Crystal X Asli  Mengurangi sekresi berlebihan di vagina dan memberi sensasi virgin atau “seperti masih perawan” terutama saat berhubungan intim. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.

Manfaat Crystal X Asli lainnya lagi :

  1. Crystal X Asli Sebagai Antibiotik Pada Organ Wanita.
  2. Crystal X Asli Antioksidan Bagi Tubuh.
  3. Crystal X Asli Natural Nusatara Menyembuhkan Analgesik.
  4. Crystal X Asli Antiviruss (Membunuh virus).
  5. Crystal X Asli Asli Natural Nusatara Antitumor (Membunuh tumor).
  6. Crystal X Asli Anti-viral (membunuh kuman).
  7. Crystal X Asli Anti-fungal (infeksi oleh jamur).
  8. Crystal X Asli Antiparasit (Membunuh parasit).
  9. Crystal X Asli Antikanker (Membunuh kanker).
  10. Crystal X Asli Antibakteri (Membunuh bakteri).
  11. Crystal X Asli Anti-oxidant (racun dalam tubuh).
  12. Crystal X Asli Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri).
  13. Crystal X Asli Antiradikal bebas (Membunuh radikal bebas).
  14. Crystal X Asli Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker).
  15. Crystal X Asli Analgetik (Zat yang dapat meredakan rasa nyeri / sakit).
  16. Crystal X Asli Antimutagenik (Zat yang bersifat menghambat mutasi gen).
  17. Crystal X Asli Astrigen (Zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir).
Jika diambil kesimpulan, Crystal X sangat baik untuk menunjang kesehatan organ intim wanita saat berpuasa. Selalu membiasakan menjaga kebersihan akan berdampak baik untuk kesehatan tubuh dan juga kesehatan organ intim wanita saat berpuasa. 

 

"Men-sucikan Diri Di Bulan Suci Ramadhan"
Segenap Keluarga dan Team Distributor Resmi Crystal X
Mengucapkan 

Minal 'Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin








Judul: MENJAGA KESEHATAN ORGAN INTIM WANITA SAAT BERPUASA; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-19T06:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " MENJAGA KESEHATAN ORGAN INTIM WANITA SAAT BERPUASA "

Posting Komentar