banner

PERAN AKTIF CRYSTAL X DALAM MENGATASI KANKER SERVIKS

PERAN AKTIF CRYSTAL X DALAM MENGATASI KANKER SERVIKS

Mungkin bagi mereka yang sudah memakai Crystal X yang asli ssudah pernah merasakan khasiat dan manfaat yang di dapat dari pemakaian produk herbal yang satu ini. Crystal X Asli PT. NASA memiliki bayak manfaat dalam mengatasi berbagai masalah pada organ intim kewanitaan, yang diantaranya dalam mengatasi keputihan, menghilankan bau tidak sedap, membersihkan kotoran pada bibir Miss V, serta masih banyak lagi lainnya, seperti salah satunya Crystal X Dalam Mengatasi Kanker Serviks. Kanker Serviks atau juga biasa dikenal dengan kanker mulut rahim, bisa dibilang salah satu penyakit paling ganas yang mengancam wanita pada daerah kewanitaannya. Faktanya cukup mencengangkan, setiap harinya sekitar 37 wanita Indonesia meninggal akibat kanker mengerikan ini. Sehingga tak ayal jika setiap jamnya 1 wanita meninggal karena penyakit ini.

Crystal X

Penyebab dari kanker serviks sangat bervariasi, diantarnya adalah :

Keputihan yang diabaikan dalam jangka waktu lama tanpa pengobatan.
Keputihan merupakan masalah yang sejak lama menjadi persoalan hampir bagi setiap wanita. Belum banyak wanita yang benar-benar tahu apa itu keputihan, bahkan terkadang para wanita menganggap enteng persoalan keputihan ini. Faktanya, keputihan tidak boleh dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga merupakan salah satu gejala awal dari kanker leher rahim (serviks), yang bisa berujung pada kematian.


Penyakit menular melalui hubungan kelamin tanpa pengaman.
Melakukan hubungan seks tanpa pengaman memang banyak dipilih orang. Sebab sebagian orang berpendapat bahwa hal itu lebih nikmat, walau sebenarnya hal itu bisa menimbulkan risiko hamil atau jika sering berganti-ganti pasangan akan mendatangkan penyakit menular seksual.


Penggunaan pembalut yang terdapat kandungan Dioksin.
Dioksin adalah senyawa yang tergolong karsionogenik. Dampak keracunan dioksin untuk jangka panjang adalah kanker dan aterosklerosis sehingga menaikkan angka kematian sampai 46 % pada beberapa kasus.

  • Dioksin juga merupakan senyawa yang mampu mengacaukan sistem hormon, yaitu dengan cara bergabung dengan kaseptor hormon, sehingga mengubah fungsi dan mekanisme genetis dari sel, dan mengakibatkan pengaruh yang sangat luas, yaitu kanker, menurunkan daya tahan tubuh, mengacaukan sistem saraf, keguguran kandungan, dan dapat mengakibatkan cacat kelahiran (birth deformity). 
  • Hal ini semakin menjadi-jadi karena pembalut wanita adalah produk sekali pakai. karena itulah para produsen mendaur ulang bahan baku kertas bekas dan pulp, menjadikannya bahan dasar untuk menghemat biaya. Bahan bakunya mulai dan kertas koran, kardus, karton bekas, penuh dengan bakteri dan kuman-kuman, serta bermacam pewarna sintetis, dan berbau.
  • Untuk itu sangat disarankan untuk lebih cermat dalam memilih pembalut, jangan sampai pembalut yang digunakan dapat membahayakan diri sendiri.


Membersihkan (membasuh) vagina menggunakan air yang tidak terjaga kebersihannya.
Jika hal ini terus dilakukan akan menyebabkan timbulnya bakteri serta kuman yang dapat mengendap di daerah organ intim kewanitaan. Oleh karena itu sangat disarankan dalam membersihkan (membasuh) Miss V menggunakan air yang sudah terjaga kebersihannya.


Kanker ini umumnya dipicu oleh virus HPV (human Papillomavirus), namun bukan hal yang mustahil untuk mencegah datangnya virus tersebut. Caranya adalah dengan menjaga kebersihan tubuh setiap harinya, terutama pada daerah kewanitaan dari pengaruh lingkungan sekitar.

Gelaja Kanker Serviks :

  • Keputihan
  • Pendarahan setelah berhubungan intim
  • Timbulnya pendarahan setelah masa menopause
  • Timbul gejala-gejala anemia jika terjadi pendarahan kronis
  • Timbul nyeri panggul atau pada perut bagian bawah jika terdapat radang panggul

Berhubung tidak mengeluhkan gejala apa pun, penderita kanker serviks biasanya datang ke rumah sakit ketika penyakitnya sudah mencapai stadium 3. Masalahnya, kanker serviks yang sudah mencapai stadium 2 sampai stadium 4 telah mengakibatkan kerusakan pada organ-organ tubuh, seperti kandung kemih, ginjal, dan lainnya.

Karenanya, operasi pengangkatan rahim saja tidak cukup membuat penderita sembuh seperti sedia kala. Selain operasi, penderita masih harus mendapatkan erapi tambahan, seperti radiasi dan kemoterapi. Langkah tersebut sekalipun tidak dapat menjamin 100% penderita mengalami kesembuhan.

Oleh kerana itu selalu utamakan pola hidup sehat. Dengan pola hidup yang sehat akan menghambat timbulnya berbagai macam penyakit.

Crystal X, Crystal X Agar Cepat Hamil, Crystal X Mencegah Kanker, Crystal X mengatasi Keputihan, Crystal X Mengatasi Masalah Haid, Crystal X Mengobati Kanker Serviks, Crystal X Mengobati Keputihan, Mengatasi Keputihan Berlebihan.

Judul: PERAN AKTIF CRYSTAL X DALAM MENGATASI KANKER SERVIKS; Ditulis oleh CA; Published :2015-05-31T06:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " PERAN AKTIF CRYSTAL X DALAM MENGATASI KANKER SERVIKS "

Posting Komentar