banner

Crystal X Asli Kandungan Khasiat dan Manfaatnya

Crystal X Asli - Kandungan Khasiat dan Manfaatnya

Crystal X Mengatasi Keputihan merupakan salah satu obat herbal yang 100% benar benar alami, iya Crystal x dikhususkan untuk organ intim wanita dan yang pasti banyak manfaatnya. Diantaranya membersihkan kotoran di bibir Miss V,  mengatasi keputihan, menghilangkan bau tak sedap, dan maasih banyak yang lainnya dalam merawat organ intim wanita. Crystal X Mengatasi Keputihan  merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Crystal x halal untuk dipakai. Hal ini terbukti bahwa crystal x sudah mendapatkan  sertifikat MUI dan BPOM.

Crystal X Asli

Selain dapat mengobati keputihan dan bau tak sedap, Crystal X juga bermanfaat dalam mengatasi seperti kista pada stadium tertentu. Penyakit yang disebabkan karena keputihan yang dibiarkan dan pada umumnya berujung pada bau yang tidak sedap pada Miss V. Penyakit berbahaya, seperti penyakit kista, myoma, dan yang paling berbahaya adalah penyakit kanker mulut rahim atau dalam istilah medis sering disebut dengan Kanker Serviks dapat diatasi menggunakan Crystal X yang sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi berbagai masalah kewanitaan.

Dengan keampuhan yang dimiliki oleh Crystal X tentunya tidak lepas dari komposisi atau kandungan yang terdapat di dalamnya. Apa saja sih komposisi atau kandungan yang terdapat di dalam Crystal X? untuk itu mari kita simak beberapa penjelasan di bawah ini.

Komposisi yang terdapat pada Crystal X Mengatasi Keputihan seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, potassium alum sulfide, aloe extract vera, CL 42090, aqua water.
Berikut ini adalah komposisi lengkap Crystal X yang mampu mengatasi keputihan dan merawat organ intim :

  1. Piper betle leaf oil (minyak daun sirih).Hal ini sudah tidak diragukan lagi oleh kalangan masyarakat luas, bahwa manfaat dari daun sirih dapat digunakan untuk mencegah dan membantu mengatasi keputihan
  2. Eucheuma spinosum extract (rumput laut). Lebih dikenal dengan bahan pangan, ternyata rumput laut sudah banyak digunakan oleh masyarakat jepang dan Cina sejak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard Schoolo Public Healt di Amerika mengungkap, bahwa wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan karena pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu makan mereka.
  3. Potassium alum sulfide (tawas yang bersifat adstrigen). Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Dan juga sifat ini yang mendasari tawas sebagai antiseptic dengan cara menggumpalkan protein mikroba. Tawas ini tidak berbahaya layaknya tawas yang banyak dibicarakan di televisi itu.
  4. Aloe extract vera (lidah buaya). Tanaman ini dipercaya dapat membantu memperpanjang hidup pasien yang terkena penyakit kanker dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh penderita penyakit kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu zat senyawa dari aloe tersebut yaitu zat lesitin, yang kemudian dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.

Jika dilihat dari khasiat masing-masing kandungan bahan di dalam Crystal X, ternyata banyak sekali manfaat yang dapat diambil dari Crystal X dan tentunya sangat bermanfaat bagi organ intim kewanitaan Anda. Jika ditarik kesimpulan, sebenarnya Crystal X tidaklah berbahaya serta tidak sekedar bermanfaat untuk mengobati keputihan, akan tetapi Anda juga akan mendapatkan berbagai manfaat lainnya dari produk kesehatan yang diunggulkan oleh PT. Natural Nusantara tersebut.

Bagi Anda yang sampai saat ini masih belum percaya aataau masih ragu dengan khasiat serta manfaat dari Crystal X, kami tidak akan henti-hentinya memberi informasi serta mengingatkan kepada Anda bahwa produk unggulan dari PT. Natural Nusantara ini sangat aman dan banyak sekali khasiat serta manfaat yang berguna dalam mengatasi berbagai maasalah pada organ intim kewanitaan Anda.

Demikian beberapa pembahasan kali ini terkait APA SAJA KHASIAT SERTA KANDUNGAN DARI CRYSTAL X ? yang banyak menjadi pertanyaan bagi mereka yang akan mulai mencoba produk unggulan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Crystal X, Crystal X Agar Cepat Hamil, Crystal X Mencegah Kanker, Crystal X Mengatasi Masalah Haid, Crystal X Mengobati Kanker Serviks, Crystal X Mengobati Keputihan, Mengatasi Keputihan, Mengobati Keputihan,


Judul: Crystal X Asli Kandungan Khasiat dan Manfaatnya; Ditulis oleh CA; Published :2015-05-31T06:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Crystal X Asli Kandungan Khasiat dan Manfaatnya "

Posting Komentar