banner

Crystal X Untuk Program Hamil - Istri

CRYSTAL X UNTUK  PROGRAM HAMIL

Banyak pasangan yang sulit mendapatkan momongan enggan mengonsultasikan masalahnya dengan dokter dan lebih memilih menunggu tanpa melakukan apapun. Banyak dari mereka percaya bahwa Tuhan akan memberikan mereka momongan pada waktu yang tepat, tetapi perlu kita ketahui juga bahwa Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang sebelum dia berusaha merubahnya sendiri. Jika seorang pasangan sudah menikah tetapi belum juga dikaruniai anak, janganlah ditunda lebih lama lagi untuk membicarakannya pada dokter.


http://www.crystalxmengatasikeputihan.com/2015/04/crystal-x-untuk-program-hamil-istri.html


Dengan membicarakannya dengan dokter Anda, dokter akan memeriksa dan mengetahui apa penyebab pasti mengapa Anda belum dikaruniai momongan dan memberikan solusi agar cepat hamil melalui beberapa program hamil yang mungkin bisa anda ikuti.

Program hamil ini dilakukan kepada kedua pihak dari setiap pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan. Jadi tidak hanya oleh dilakukan oleh para istri saja, tetapi suamipun harus ikut serta agar program ini dapat berjalan dengan lancar. Hal pertama yang pasti akan dokter lakukan setelah Anda berkonsultasi adalah dengan melakukan pemeriksaan kesuburan kepada pihak wanita dan laki-laki. Pemeriksaan ini dapat dilakukan dengan USG untuk mengetahui kesehatan rahim dan sel telur pada perempuan. Pihak laki-laki juga perlu diperiksa kualitas dan kesehatan spermanya dengan melakukan uji laboratorium atau USG testis.

Kadang sebagian pasangan tidak cukup hanya menjalani satu test saja dalam mengikuti program hamil ini, tetapi ada berbagai macam tahapan yang perlu dilewati untuk mendapatkan hasil yang akurat. Sehingga memang sangat diperlukan kesabaran satu sama lain hingga tahapan terakhir selesai dilakukan. Setelah dokter mengetahui apa penyebab penghambat kehamilan tersebut dokter akan memberi solusi bisa melalui terapi atau memberikan obat. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas terlebih dahulu Program Hamil untuk Istri.

Tips untuk program hamil secara alami :

Berdoalah
Sebelum memulai program hamil anda, maka berdoalah terlebih dahulu kepada Tuhan agar program hamil yang akan anda jalani membuahkan hasil.  Selain itu, berdoa adalah senjata yang paling ampuh bagi yang dapat memberikan kekuatan kepada anda untuk terus berusaha, serta membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Kenali Masa Subur Anda
Dalam satu siklus menstruasi, terdapat 5-7 hari masa subur.  Masa ini adalah masa di mana terjadi pengeluaran sel telur dari ovarium.  Jika anda adalah wanita dengan siklus menstruasi yang teratur, yaitu siklus 28-32 hari, berarti anda memiliki masa paling subur pada hari ke-14 atau 15. Akan tetapi jika anda adalah wanita dengan siklus haid yang tidak teratur, maka anda dapat menghitung masa subur anda dengan penghitung ovulasi atau jika anda mengetahui hari terakhir menstruasi anda dan berapa lama  biasanya siklus menstruasi anda, maka anda dapat menggunakan kalkulator prediksi ovulasi.

Berhubunganlah Saat Masa Subur
Berhubungan intim pada saat masa subur dapat menjadi salah satu cara cepat hamil.  Masa subur adalah masa enam hari yang berakhir pada hari saat ovulasi.  Kehamilan tampaknya sangat mungkin terjadi jika berhubungan intim dalam tiga hari sebelum ovulasi.Richard Paulson, Ketua Divisi Endokrinologi Reproduksi dan Infertilitas, Sekolah Kedokteran Keck Universitas California Selatan, mengatakan bahwa pasangan suami istri seringkali menunggu hingga akhir hari ovulasi atau setelahnya untuk berhubungan intim. Jika anda benar-benar ingin hamil, sebaiknya berhubungan intimlah sebelumnya.

Posisi Berhubungan yang Tepat
Posisi bercinta juga mempengaruhi cepat tidaknya seseorang hamil.  Setidaknya terdapat 3 posisi yang dapat memperbesar kemungkinan anda untuk hamil.


    • Posisi missionaris atau posisi konvensional. Posisi ini seringkali disebut posisi Man on Top atau pria di atas wanita.  Dengan posisi ini, kepala penis langsung berhadapan dengan mulut rahim sehingga pada saat ejakulasi terjadi, sperma dapat dapat langsung berenang menuju rahim dan membuahi sel telur. Anda juga dapat melakukan modifikasi dengan meletakkan bantal di bawah bokong pasangan anda, sehingga posisi pinggul lebih tinggi dari perut. Posisi ini juga memungkinkan sperma berenang dengan mudah menuju rahim.
    • Posisi spooning. Pada posisi ini pria dan wanita saling menyamping dan menghadap ke arah yang sama dengan pria berada di belakang wanita.  Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang sangat dalam, dan ketika ejakulasi terjadi sperma dapat berenang dengan cepat untuk mencapai rahim wanita.
    • Posisi doggy style. Pada posisi ini wanita tengkurap dengan badan bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangan, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.  Sperma yang keluar dari penis mengarah langsung ke mulut rahim sehingga mudah mencapai sel telur.

    Stop Kebiasaan Buruk
    • Kita semua mengetahui bahaya merokok saat anda hamil.  Merokok akan mengganggu janin anda, menyebabkan abortus atau bayi lahir dengan berat lahir rendah, dan meningkatkan resiko asma pada bayi.
    • Jika anda sedang menjalani program hamil, maka anda harus benar-benar menjauhi rokok. Merokok sangat mempengaruhi fertilitas.  Merokok pada beberapa kasus dapat menghambat kemungkinan untuk hamil hingga satu tahun.  Perokok pasif juga dapat memiliki keterlambatan untuk hamil.
    • Merokok dapat menurunkan kadar hormon pada wanita dimana hormon tersebut dibutuhkan oleh sel ovum saat dikeluarkan dan memberikan nutrisi pada sel ovum sebelum dibuahi dalam rahim.
    • Para ahli  mengatakan bahwa pria yang merokok memiliki kecenderungan untuk memiliki jumlah sperma yang rendah.  Sperma yang diproduksi juga sebagian besar abnormal.  Jumlah sperma dikatakan menurun sekitar 17 % pada suatu studi.
    • Anda juga disarankan untuk menghentikan konsumsi alkohol.  Beberapa studi telah menunjukkan bahwa minum alkohol dapat menyebabkan kesulitan untuk hamil.  Studi Danish menyarankan bahwa minum satu sampai lima gelas alkohol seminggu dapat mengurangi kemungkinan hamil, tetapi minum alkohol hingga 10 gelas dapat menurunkan kemungkinan hamil lebih banyak lagi.
    • Para peneliti  tidak mendapatkan angka pasti  hubungan antara tingginya kadar alkohol dan lamanya seseorang mencoba untuk hamil. Akan tetapi terdapat peningkatan kemungkinan abortus bahkan dengan jumlah alkohol yang kecil sekali pun (dua gelas seminggu) .
    • Alkohol juga dapat merusak fertilitas pria.  Mengkonsumsi terlalu banyak alkohol dapat mempengaruhi kuantitas dan kualitas sperma.  Pria disarankan untuk tetap menghindari alkohol jika pasangannya sedang menjalani program hamil.


    Atur Pola Makan
    Manfaat diet makanan sehat tidak bisa diremehkan.  Anda sebaiknya mengkonsumsi makanan seimbang yang mengandung semua jenis makanan dari seluruh kelompok makanan. Wanita mengetahui banyak mengenai diet tapi tidak mengetahui banyak mengenai nutrisi.

    Jika anda sedang menjalani program hamil,  maka anda disarankan untuk mengkonsumsi karbohidrat komplek seperti roti gandum, oatmeal, singkong, ubi, jagung, kentang, beras merah, beberapa jenis sayur dan buah sebagai sumber energi. Perbanyak konsumsi protein nabati ketimbang protein hewani. Kacang-kacangan utamanya kacang hijau mengandung vitamin E yang dapat membantu anda meningkatkan fertilitas.  Kecambah juga mengandung vitamin B6 yang merupakan salah satu sumber nutrisi yang mengatur hormon reproduksi.

    Anda disarankan menghindari karbohidrat olahan karena dapat menurunkan penyerapan nutrisi oleh tubuh. Karbohidrat jenis ini melepaskan glukosa terlalu cepat ke dalam aliran darah sehingga pankreas bekerja lebih keras melepaskan hormon insulin.  Pada wanita, hal ini menyebabkan peningkatan hormon testosteron dan ketidakseimbangan hormon yang dapat mempengaruhi ovulasi. Lemak trans yang juga dikenal sebagai lemak terhidrogenasi yang biasanya ditemukan pada makanan yang digoreng. Minyak olahan dan beberapa margarin.  Lemak ini dapat mencegah tubuh dalam memanfaatkan minyak esensial dan menyebabkan masalah fertilitas.

    Hindarilah makanan mentah dalam diet anda. Makanan mentah misalnya sayuran dan ikan mentah berpotensi membawa parasit yang bisa penyebab Toxoplasmosis.  Wanita yang positif menderita toxoplasmosis sangat rentan abortus dan kesulitan untuk hamil.

    Program hamil bagi setiap wanita merupakan hal yang wajar bagi para wanita yang sudah menjalani pernikahan. Penerusan keturan merupakan hal yang juga di dambakan oleh pasangan (suami). Dalam hal ini, memang banyak kendala dalam melakukan program hamil wanita sehat ini baik faktor dalam dan faktor luar.

    Crystal X merupakan perawatan dan pelancar program hamil No. 1 di Indonesia dengan bahan alami tampa campuran bahan kimia. Bahan dasar Crystal X dalam program hamil wanita sehat memiliki peranan yang sangat baik dalam tubuh. Crystal X program hamil wanita sehat memiliki bahan alami seperti Rumput Laut, Daun Sirih, Daun Sisik Naga, Lidah Buaya dan Posfor.

    Bagi wanita yang melakukan program hamil wanita sehat, Crystal X mewujudkanya dengan kerja dan fungsi yang sempurna. Crystal X program hamil wanita sehat ini juga telah lulus uji dari lembaga BPOM sebagai prodak yang baik dan sehat. Tak hanya itu, Crystal X program hamil wanita sehat juga telah memiliki izin resmi dari MUI sebagai prodak HALAL tanpa bahan kimia dan alkohol.
    (Baca juga : Crystal X Asli Mengatasi Keputihan Tidak Normal)

    PERAN CRYSTAL X DALAM PROGRAM HAMIL WANITA SEHAT

    Dalam melaksanakan program hamil wanita sehat pemakaian Crystal X perlu sekali untuk para wanita. Karena banyak sekali manfaat Crystal X dalam program hamil wanita sehat seperti :
    • Crystal X Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh.
    • Crystal X Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
    • Crystal X Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
    • Crystal X Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
    • Crystal X Menagkal Toxoplasma Pada Sang Ibu.
    • Crystal X Menghidari Infeksi TORCH.
    • Crystal X Menghidari Penyakit Herpes dan HIV.


    Semua manfaat Crystal X diatas sangat di perlukan dalam melakukan program hamil wanita sehat. Sedangkan keuntungan bagi janin dengan menfaatkan Crystal X untuk program hamil wanita sehat adalah :
    • Crystal X Mencegah Bayi Lahir Cacat Lahir.
    • Crystal X Menghidari Kelainana Janin.
    • Crystal X Pemberi Asupan Sebagi Komsumsi Janin.
    • Crystal X Mencegah Janin Terkena Sindrom Down.
    • Crystal X Berperan Sebagai Pencegah Spina Bifida.
    • Crystal X Mengatasi Gejala talasemia Pada Janin.
    • Crystal X Menuterisi Dan Memperlancarkan Persalinan.


    Paket Program Hamil

    Isi Paket Program Hamil adalah Crystal X, Natural Chlorophillin Powder, Royal Jelly, dan Neo Lechitin. Crystal X untuk pemakaian luar dan yang lainnya untuk diminum.

    Rician paket :

    Crystal X : Rp. 200.000,-
    Natural Chlorophillin Powder : Rp. 100.000,-
    Royal Jelly : Rp. 140.000,-
    Neo Lechitin : Rp. 165.000,-

    Paket ini dikonsumsi oleh istri saja, sedang untuk pihak suami ada paketnya sendiri.
    Neo LechitinCrystal X
    Natural Chlorophillin PowdeRoyal Jelly



    TOTAL Rp.605.000,-

    Demikian artikel Crystal X sebagai program hamil, dapat menjadi solusi untuk anda yang belum juga dikaruniai momongan. Crystal X mampu mengatasi masalah kesuburan.

    Untuk pemesanan paket terapi untuk istri, silahkan kunjungi Cara Pesan Paket Cepat Hamil Untuk Istri!
    Judul: Crystal X Untuk Program Hamil - Istri; Ditulis oleh CA; Published :2015-04-10T15:24:00+07:00 Rating: 4 dari 5

    0 Response to " Crystal X Untuk Program Hamil - Istri "

    Posting Komentar