banner

Perih dan Gatal Setelah Memakai Crystal X ?

Perih dan Gatal Setelah Memakai Crystal X ?

Miss V gatal dan perih setelah memakai Crystal X ? Tenang saja, itu adalah hal wajar saat  Crystal X mulai bekerja dan menimbulkan reaksi pada Miss V anda dalam membunuh bakteri jahat dalam organ intim. Memang ada keluhan dari pengguna Crystal X tentang hal itu, namun anda tidak perlu takut bahkan memberhentikan pemakaiannya.


Perih dan Gatal Setelah Memakai Crystal X
Perlu untuk diketahu bahwa momen risih seperti ini tidak akan berlangsung lama, setelah di pakai terus justru akan mengembalikan rasa yang perih pada miss v, Ini diakibatkan karena kandungan crystal x ada yang bisa mengikis bakteri yang menguntungkan bagi miss v (bakteri Phatogen), sehingga miss v jadi sensitif terhadap benda tumpul sekalipun.

Setelah pemakaian crystal x juga di rasakan bagi pemakainya akan keluar gumpalan putih lembut persis seperti tisu basah atau seperti daging ayam, ini akibat dari jamur. Pemakaian crystal x selanjutnya bisa menimbulkan gatal-gatal di sekitar miss v, penyebabnya adalah saat bakteri parasit ini akan keluar dari sarangnya (miss v) pasti meninggalkan jejaknya pada area yang sangat sensitif itu yang berakibat menimbulkan gatal di sekitarnya, bilas dengan air hangat kuku setelah buang air kecil maupun besar, usahakan celana dalam selalu dalam keadaan kering jangan sampai miss v terjadi lembab.

Perih Setelah Memakai Crystal X

Pemakaian crystal x juga sering ada yang cerita keluar cairan kental putih kekuningan atau keluar bercak darah yang membuat miss v menjadi bau tak sedap yang sama sekali membuat wanita sendiri tidak nyaman dengan kondisi teresebut. ini merupakan proses yang harus di lewati, barangkali sebelumnya sudah ada keputihan yang sudah cukup lama (menahun) yang tidak pernah dirasakan sebelumnya, atau ada gejala lain yang belum sempat terdeteksi, misal myoma, kista dan atau kanker serviks.

Penggunaan crystal x juga bisa mengakibatkan keluarnya kerak-kerak lendir hitam kehijauan dari dalam miss v sehingga menjadi tidak nyaman bagi wanita yang mengalami hal ini karena mesti akan mengganggu saat aktifitas dalam keseharian.
Reaksi setelah pemakaian Crystal X.

Gatal Setelah Memakai Crystal X

  • Tidak merasakan apa pun, tidak perih tidak gatal. Ini menandakan miss v Anda dalam keadaan normal
  • Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti miss V nya tidak normal atau ada iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari biasanya akan normal kembali
  • Miss V akan keluar cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal sekali, serasa pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa miss V ada bakteri jahat dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal itu akan menghilang.
  • Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, karena miss V tidak pernah dibersihkan.
  •  Jika ada kista dan lainnya. Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai crystal x
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda dan pasangan anda.
Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Demikian efek yang terasa setelah menggunakan Crystal X yaitu gatal-gatal dan perih pada Miss V wanita. 




Crystal X :
Harga Rp200.000,-
Bisa digunakan setiap hari
Habis pakai : 2 sampai 3 bulan
Terbuat dari Bahan Alami (herbal)
Reaksi 2-3 Hari, Jadi Lebih Rapet!
 
Jika ingin info lengkap tentang Crystal X silahkan KLIK DISINI
Gratis Konsultasi Seumur Hidup!

Untuk Cara Pemesanan, silahkan klik tombol berikut :
cara pemesanan Crystal X
Judul: Perih dan Gatal Setelah Memakai Crystal X ?; Ditulis oleh CA; Published :2016-06-16T06:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

7 Responses to " Perih dan Gatal Setelah Memakai Crystal X ? "

  1. Sy pakai cristalX hasilx ajib.
    Sudah jalan 2 bulan ini. Alhamdulillah missv rapet kering .
    CristalX memang bener2 terbukti.

    BalasHapus
  2. Mbak sy mau tanya sy memakai crisyal x br 3x sore pagi sore.kemudian malam harinya sy berhubungan intim .baru krg lbh 1menit sy mengeluarkan darah apakah itu reaksi dr kristal x

    BalasHapus
  3. Mba saya mau tanya saya kan bli crystal harga nya 250 terus di garis kuning nya itu gk ada gambar sarang labah"nya apa ya crystal yang saya bli itu palsu tolong di bales ya

    BalasHapus
  4. hy sis....
    setelah sy gunakn kristal x...
    ada perubahan tpi ko cairanx kluar trus yah

    BalasHapus
  5. hy sis....
    setelah sy gunakn kristal x...
    ada perubahan tpi ko cairanx kluar trus yah

    BalasHapus
  6. hy sis....
    setelah sy gunakn kristal x...
    ada perubahan tpi ko cairanx kluar trus yah

    BalasHapus
  7. sis tolong dong kasih sy penjelasan yg bs membuat sy lebih tenang, sy sdh hampir 1 mingguan memakai cristal x dan setelah brpa hr pemakaian awal sy merasakan gatal2 pd bagian bokong belakang sy dn skrg sdh smbuh, tp sy skrg merasakan gatal bentol dn ada isinya putih seperti semacam nanah dan area intim sy mengalami rada sakit ngilu yg amat sakit sy rasa, apakah sy punya onyakit yg serius?
    apa cm sy sja yg mengalami hal tersebut yg membuat sy hampir setres, tolong di respon dok

    BalasHapus