banner

Cara Mengatasi Keputihan Pada Remaja Dengan Crystal X

Cara Mengatasi Keputihan Pada Remaja Dengan Crystal X

Crystal X Keputihan memang menjadi hal yang sangat menyebalkan bagi sebagian kalangan remaja. Pada umumnya, sekitar 6 bulan sampai satu tahun sebelum seorang gadis remaja mendapat haid pertamanya, tubuhnya dapat mulai menghasilkan keputihan. Hal ini normal dan disebabkan oleh tingkat perubahan hormon dalam tubuh seorang gadis. Cairan ini membantu untuk menjaga vagina tetap sehat. Anak gadis remaja terus memiliki keputihan setelah mereka mendapatkan periode mereka.

mengatasi keputihan pada remaja

Perempuan juga memiliki cairan, yang berlanjut sampai menopause, ketika tubuh mereka tidak membuat sebanyak itu. Cairan vagina yang normal dapat bervariasi. Mereka mungkin menjadi kurus dan sedikit lengket tebal dan lengket. Mereka bisa jernih dengan warna putih. Jumlah debit juga dapat bervariasi tergantung pada siklus menstruasi seorang gadis. Misalnya, cairan cenderung sedikit lebih berat sekitar waktu seorang gadis berovulasi, yang adalah ketika telur dilepaskan dari ovarium dan bergerak ke tuba fallopi.

Oleh karena itu, bagi kalangan remaja putri sangat disarankan untuk melindungi dan merawat organ intim wanitanya agar terhindar dari keputihan. Organ intim wanita merupakan masa depan untuk membangun rumah tangga yang harmonis di suatu kelak nanti. Untuk itu sangatlah penting kita mengetahui faktor penyebab dari keputihan pada remaja.

Adapun beberapa penyebab keputihan pada remaja antara lain:

1.      Kurangnya Kesadaran. 
Remaja putri dengan segala kesibukannya bermain, belajar dan segala aktivitasnya, biasanya sering menyepelekan hal yang penting. Banyak para remaja hanya menjaga tampilan luar tanpa memperdulikan kesehatan organ dalam. Akibatnya, tidak sedikit para remaja justru menderita keputihan. Bahkan berdasarkan survey yang pernah dilakukan, hampir 40 persen remaja putri kurang peduli dengan organ kewanitaannya. Salah satu yang sering terjadi adalah kurangnya kesadaran menjaga kebersihan organ kewanitaan. 

2.      Penggunaan Pakaian Dalam.
Salah satu pemicu timbulnya keputihan di kalangan remaja adalah penggunaan pakaian dalam yang ketat. Pakaian dalam yang ketat membuat sirkulasi udara tidak lancer sehingga menyebabkan organ dalam kewanitaan menjadi lembab. Nah kondisi ini akan memudahkan bakteri untuk tumbuh dan berkembang. Seperti yang diketahui, bakteri merupakan pemicu timbulkan keputihan. 

3.      Pemilihan Pembalut.
Pemilihan pembalut juga menjadi salah satu penyebab keputihan pada wanita. Seperti yang diketahui, pembalut merupakan alat yang bersentuhan langsung dengan organ kewanitaan saat haid. Oleh karena itu, dalam memilih pembalut haruslah yang benar-benar kualitas bagus. Tidak asal menyerap tetapi juga memberikan efek yang baik untuk kesehatan.

Sebenarnya banyak lagi penyebab keputihan pada kalangan remaja yang perlu untuk diketahui. Next time deh, hehe… Kemudian bagaimana cara mengatasi keputihan pada remaja? Sudah saatnya Anda para kaum remaja tahu tentang produk herbal yang dikhususkan untuk merawat organ intim kewanitaan, dan sekaligus bermanfaat untuk mengatasi keputihan pada remaja. Nugguin yaa?? Hehe… Crystal X nama produk tersebut. Crystal X merupakan produk herbal yang diramu menggunakan 100% bahan-bahan alami, dan pastinya sangat aman untuk digunakan untuk jangka panjang. 

http://www.crystalxmengatasikeputihan.com/2015/06/cara-mengatasi-keputihan-pada-remaja.html


Memang, kebanyakan orang yang akan menggunakan suatu produk kesehatan pasti akan menanyakan, apakah produk tersebut memiliki efek samping? Apa saja efek samping yang akan terjadi saat pertama kali mencoba produk tersebut? Sabar ya.. menanggapi pertanyaan yang pertama terlebih dulu. Crystal X terbuat dari bahan-bahan alami yang di padatkan sehingga bentuknya menjadi seperti Crystal. Sudah pasti pada saat proses pembuatannya mengutamakan faktor kebersihan, agar produk Crystal X benar-benar steril dan aman untuk digunakan. 

Demikian beberapa pembahasan kali ini terkait “Cara Mengatasi Keputihan Pada Remaja Dengan Crystal X” sangat berharap agar artikel ini bermanfaat dan menjadi salah satu opsi pilihan bijak dalam mengatasi keputihan di kalangan remaja putri. Sampai ketemu lagi di lain kesempatan. Terimakasih.
Judul: Cara Mengatasi Keputihan Pada Remaja Dengan Crystal X; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-06T15:00:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Cara Mengatasi Keputihan Pada Remaja Dengan Crystal X "

Posting Komentar