banner

BUKTI-BUKTI OTENTIK DARI CRYSTAL X PALSU

CRYSTAL X PALSU


Terbuktinya keampuhan Crystal X dalam menjaga dan merawat daerah kewanitaan oleh setiap kaum wanita di Indonesia membuat produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) ini booming di kalangan masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa. Hal ini menjadi kesempatan tersendiri bagi para oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan pemalsuan Crystal X secara besar-besaran. Bahkan pernah tercatat sekitar 27.000 Crystal X Palsu beredar di masyarakat. Hal ini sungguh meresahkan mengingat Crystal X palsu ini merugikan berbagai pihak, terutama konsumen baik secara materi maupun bagi kesehatan.
Pada dasarnya yang membuat konsumen banyak tertipu membeli Crystal X yang Palsu disebabkan tergiurnya dengan harga Crystal X Palsu yang jauh lebih murah dari Crystal X Asli.

Pada dasarnya yang membuat konsumen banyak tertipu membeli Crystal X yang Palsu disebabkan tergiurnya dengan harga Crystal X Palsu yang jauh lebih murah dari Crystal X Asli. Bagi Anda yang ingin membeli Crystal X untuk Mengatasi Keputihan, berikut beberapa paparan untuk mengetahui antara Crystal X Asli dan Crystal X Palsu dari berbagai sisi.

Perbedaan harga merupakan penyebab utama mengapa masih banyak dari mereka yang tertipu membeli Crystal X yang Palsu. Harga Crystal X Asli adalah Rp. 200.000,- per buah, harga ini sudah dipatok oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Sedangkan harga jual yang palsu berkisar antara Rp. 60.000,- sampai Rp. 100.000,- per buah. Dapat anda lihat pada gambar, harga Crystal X pada salah satu situs jual beli di Indonesia sangat bervariasi (tidak ada patokan), mulai dari Rp. 73.500 sampai Rp. 87.000,- Dibawah ini ada beberapa ulasan tentang penipu yang memalsukan produk unggulan dari PT. NASA yaitu Crystal X.

Penipu Distributor Crystal X

Ternyata tidak sedikit yang mengaku sebagai Distributor Resmi Crystal X dari PT. Natural Nusantara di luaran sana. Saya pernah beberapa kali menjumpai orang yang meminta bantuan saya untuk mengusut pesanannya pada orang yang mengaku sebagai Distributor Resmi Crystal X Asli karena tidak kunjung dikirim. Ini sangat fatal bagi sista-sista sekalian, karena sista bukan bertransaksi dengan Agen resmi tapi dengan Penipu yang tidak akan mengirimkan barang anda.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membongkar kedok Si Penipu Distributor Crystal X:

Pastikan Crystal X  Yang Benar-Benar Resmi

 

http://www.crystalxmengatasikeputihan.com/2015/06/bukti-bukti-otentik-dari-crystal-x-palsu.html


Setiap distributor PT. Natural Nusantara (NASA) yang menjual Crystal X Asli Nasa untuk, telah terdaftar dan memiliki Kartu Angota Distributor. Pastikan kartu distributor ini benar-benar ada pada tempat sista membeli, atau biasanya terdapat kode seperti "N-379577" seperti pada kartu ID saya di atas.

Cermati Selisih Harga Crystal X Asli

Harga Crystal X Asli sudah dipatok dan sudah disesuaikan dengan sistem pemasaran produk Crystal X oleh PT. NATURAL NUSANTARA (NASA). Untuk  HARGA JUAL CRYSTAL X ASLI adalah Rp. 200,000,- / PCS. Kebanyakan para penipu ini menjual dengan harga murah, berkisar antara Rp100.000,- hingga Rp150.000,-. Yang perlu dipertimbangkan dan jadi pertanyaan, Apakah mereka tidak takut rugi menjual dengan harga di bawah harga resmi Crystal X Mengatasi Keputihan yakni Rp200.000,-?
Tentu tidak, karena Crystal X nya tidak dikirim, jadi mereka tetap "untung" dengan menipu anda.

Tempat Untuk Pemesanan Crystal X Asli

Pastikan tempat pemesanan seperti website, facebook, twitter, atau bahkan BBM cukup dapat dipercaya sebagai distributor Crystal X  Asli dan Resmi. Cermati beberapa hal seperti : Nama dan Alamat, Nomor HP/BBM/Whatsapp, Nomor ID (seperti : N-379577).


Masa berlaku dari kartu anggota juga berpengaruh penting, karena kartu anggota yang tidak berlaku lagi belum terbukti apakah mereka masih menyetok Crystal X kepada PT. NASA. Bagaimana? Sudah ada gambaran kan? Mana Crystal X Asli dan mana Crystal X yang Palsu? Harus memesan Crystal X Asli kemana? Harusnya sudah dapat memilih dengan bijak dan benar, Jangan sampai yang tadinya ingin merasakan efek positif dari Crystal X Asli malah mendapat efek negatif dari Crystal X Palsu. Sebenarnya ada beberapa perbedaan lagi dari Crystal X Asli dan Palsu, diantaranya perbedaan harga dan kemasan yang berbeda dari Crystal X Asli dan Palsu. Sebenarnya sudah ditulis pada point diatas, namun sekalian kami akan tulis lagi disini agar memudahkan Anda untuk mengetahuinya.

Tips Jitu Mengecek Crystal X

Sejauh pengamatan saya setelah bertahun-tahun menjual Crystal X Asli, saya mengamati bahwa tidak semua para Distributor Resmi Crystal X ini Stok Ulang (Restock) mengambil/belanja langsung ke kantor pusat PT. Natural Nusantara di Yogyakarta.

Nah untuk Anda yang ingin memesan Crystal X yang asli tersebut, Anda dapat menghubungi saya selaku distributor resmi PT. Natural Nusantara dengan alamat lengkap dan nomor di bawah ini :



LAILATUL KHOIRIYYAH
Distributor Resmi CRYSTAL X NASA (N-379577)
Alamat : Jl. Gajah No.1, Glagah, Warungboto, Umbulharjo,
Yogyakarta
Nomor Handphone :
0856 0000 1071
0823 2892 3332
BBM : CXNASA
Whatsapp : 0856 0000 6706




 
Judul: BUKTI-BUKTI OTENTIK DARI CRYSTAL X PALSU; Ditulis oleh CA; Published :2015-06-04T06:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " BUKTI-BUKTI OTENTIK DARI CRYSTAL X PALSU "

Posting Komentar