banner

KEUNGGULAN UTAMA DARI CRYSTAL X ASLI

KEUNGGULAN UTAMA DARI CRYSTAL X ASLI 

Dibalik komposisi serta kaandungan alami dari Crystal X Asli, produk unggulaan dari PT. Natural Nusantara ini memiliki banyak keunggulan dalam mengatasi berbagai macam masalah pada organ intim kewanitaan. Crystal X Asli yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) halal untuk dipakai. Hal ini terbukti bahwa Crystal X telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM (REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004), artinya Crystal X sangat aman digunakan.  Selain itu Crystaal X Asli mengandung 100% bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan organ intim kewanitaan, yang diantaranya Aloe extract vera (lidah buaya), Potassium alum sulfide (tawas yang bersifat adstrigen), Eucheuma spinosum extract (rumput laut), serta Piper betle leaf oil (minyak daun sirih).

Crystal X


Crystal X ini sengaja dibuat dari ramuan asli tradisional yang bersifat herbal, sehingga Crystal X dapat digunakan setiap hari secara aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada penggunanya.

Produk Crystal X ini telah digunakan oleh ratusan ribu wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukan lebih dari 12.000 pcs/bulan Crystal X yang dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara dari tahun 2008-sekarang, artinya produk ini benar benar berkualitas.

Proses pemasaran Crystal X diawasi secara intensiv oleh pihak perusahaan, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada dipasaran, selalu dapatkan Crystal X dari Stockist Resmi nya.

Setiap akan membeli sesuatu tentunya kita akan mencari keunggulannya dengan barang sejenis. Baiklah berikut ini keunggulan Crystal X :

Tekstur Halus dan Tidak Menyebabkan Iritasi Serta Infeksi

Crystal X Mengatasi Keputihan terbuat dari bahan organik dan alami yang dipadatkan menjadi seperti kristal, yang berbentuk stik dengan ujung yang halus dan tumpul sehingga nyaman digunakan dan pastinya tidak menyebabkan infeksi pada miss V anda. 

Cristal X Tidak Memiliki Efek Negatif

Selain merawat organ intim anda, menghilangkan bau tidak sedap, mengatasi gata-gatal dan tentunya mengatasi keputihaan. Crystal x juga mampu membuat Miss V anda rapet lagi seperti perawan dan lebih lentur dan produk ini tidak memiliki efek samping sehingga aman digunakan jangka panjang. Hal ini disebabkan karena :
Crystal X merupakan produk 100% herbal dan alami yang terbuat dari bahan bahan mineral alami dan diproduksi dibawah pengawasan ketat oleh PT. Natural Nusantara.
Crystal X Asli merupakan produk yang tidak termasuk ke dalam golongan obat penghilang rasa sakit yang bekerja dengan cara menekan kerja syaraf pusat, sehingga tidak akan memberikan efek samping.
Crystal X dibuat dengan bahan yang sangat teliti dan  prosesnya tidak mudah karena jenis rumput laut merah yang digunakan bukan merupakan jenis rumput laut merah biasa, melainkan adalah jenis rumput laut langka yang banyak dicari diberbagai pelosok dunia untuk membuat ramuan herbal sejenis, oleh karena itu Crystal X tidak memiliki efek samping karena proses pengembangbiakan rumput laut merah tersebut tidak mudah dibutuhkan waktu kurang lebih 1-2 tahun baru bisa di panen.

Keunggulan Utama Crystal X Asli :

·         Berfungsi sebagai Herbal Antiseptic yang mampu membunuh bakteri merugikan, jamur, serta menjadikan virus tidak dapat berkembang biak di daerah organ intim kewanitaan.
·         Mengatasi keluhan bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda, menjadikan rasa percaya diri bertambah dihadapan suami.
·         Merangsang otot-otot organ kewanitaan, menjadikan lebih lentur dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali.
·         Dengan pemakaian yang rutin, Crystal X berperan aktif dalam membersihkan rongga kewanitaan dari zat-zat asing yang berbahaya, dan juga dapat merontokkan kerak dan kotoran.

Inilah mengapa alasan banyak orang lebih memilih crystal x Mengatasi Keputihan karena aman tanpa efek samping dengan harga standar namun tidak terbilang murah, akan tetapi dibandingkan menggunkan produk kimia serupa yang lebih murah dampak negatif terhadap penggunaanya lebih besar menyebabkan orang lebih memilih herbal karena dari segi keamanan lebih terjamin.
Judul: KEUNGGULAN UTAMA DARI CRYSTAL X ASLI; Ditulis oleh CA; Published :2015-05-30T17:30:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " KEUNGGULAN UTAMA DARI CRYSTAL X ASLI "

Posting Komentar