banner

Crystal X Mengatasi Miom

Crystal X Mengatasi Miom

Bila kita bicara tentang tumor, maka kadang awam berasosiasi dengan kanker atau hal yang mengerikan lainnya. Sebenarnya tumor tidak selamanya mengerikan, bila termasuk dalam kategori tumor jinak maka tidaklah mengerikan namun lebih ke `menyebalkan`.
Myoma / Miom merupakan salah satu tumor jinak rahim yang cukup populer. Myoma merupakan `kutil` yang tumbuh di rahim. Kutil tersebut tumbuh terus-menerus dan membesar sehingga membentuk benjolan yang kenyal dan padat. Benjolan ini letaknya bisa bermacam-macam pada rahim dan ukurannya juga bermacam-macam.
Keluhan yang ditimbulkan oleh adanya myom ini juga bermacam-macam. Antara lain seperti haid bergumpal, pengin hamil nggak dapat-dapat, buang air kecil atau besar terganggu, perut membesar, cepat kenyang, dll. Itu semua tergantung letak tumor tersebut dan tentu tergantung pula ukurannya.

Gejala Miom yang paling umum :

  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal
  • Cepat kenyang bila makan sehari-hari
  • Buang air kecil dan besar terganggu
Sering kali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit untuk punya anak (infertilitas) disebabkan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.
Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.
Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, Mioma Uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar.

Cara mengatasi Miom :
Bila tumor berukuran kecil dan tidak membesar, cukup dilakukan pemeriksaan rutin setiap 3-6 bulan sekali, pengecilan tumor sementara dengan obat-obatan GnRH analog, mioma memiliki lapisan kapsul yang tegas, dapat dipisahkan/dikupas dari massa tumornya. Jika terjadi komplikasi dan timbul perdarahan, perlu diberikan transfusi darah dan obat penghilang rasa nyeri. Tindakan operasi dilakukan jika tumor membesar dan bila timbul gejala penekanan dan nyeri dan perdarahan yang terus menerus.
Dengan histerektomi (pengangkatan kandungan) jika tidak ada rencana hamil lagi, atau miomektomi (mengangkat miomnya saja) pada usia reproduksi/masih rencana hamil. Namun jika ukuran tumor terlalu besar atau luas, kadang tidak memungkinkan hanya dilakukan pengangkatan tumor yang terlanjur membesar, sehingga tetap dilakukan histerektomi. Nah, untuk itu menjaga serta merawat organ intim kewanitaan menjadi poin penting dalam kehidupan kaum wanita. Untuk dapat mencegah sekaligus mengobati (mengempiskan) Myoma dapat dengan menggunakan Crystal X asli yang sudah terbukti ampuh dalam merawat organ intim kewanitaan.
Oleh karena itulah mengapa Crystal X mampu mengatasi sulitnya mendapatkan keturunan karena manfaat Crystal X dapat mencegah bahkan mengobati (mengempiskan) Myoma. Kandungan bahan alaminya sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai masalah organ intim kewanitaan. namun seiring berjalannya waktu, sudah banyak oknum-oknum yang tidak bertanggungjawa, yaitu dengan membuat atau mengiklankan produk Crystal X yang palsu. Pastikan untuk lebih teliti dalam memilih dan memilah Crystal X Asli yang di produksi oleh PT. Natural Nusantara.

Sekian dulu pembahasan kali ini. Masih banyak artikel tentang Crystal X yang dapat Anda baca. Dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pembaca. Salam sehat dan terimakasih.
Judul: Crystal X Mengatasi Miom; Ditulis oleh CA; Published :2015-05-29T06:07:00+07:00 Rating: 4 dari 5

0 Response to " Crystal X Mengatasi Miom "

Posting Komentar